BMW 4 Series Convertible

Rp 1,4 milyar
* Perkiraan Harga
Dapatkan promo eksklusif dan pilihan pinjaman dari dealer
Gambar BMW 4 Series Convertible
0 Shares

BMW 4 Series Convertible Price List

lihat di bawah ini - daftar varian
    Varian Bensin
    • 1997 cc, Bensin
    • 1998 cc, Bensin, 20
      Rp 1,4 milyar*

Iklan

Video BMW 4 Series Convertible

Kami pilihkan video terbaik dari youtube dan web - Lihat Semua Video
Subscripe Now!

Iklan

Pilihan Warna 4 Series Convertible

  • White

  • Sparkling-brown

  • Orion-silver

  • Mineral-white

  • Mineral-grey

  • Midnight-blue

  • Liquid-blue

  • Imperial-blue-brilliant-effect

  • Black

  • Alpine-white

Review BMW 4 Series Convertible

Perkenalan

Inovasi dapat didefinisikan kembali melalui pewaris baru dan memikat hati lainnya dari BMW yang diberi nama BMW 4 Series. Mobil ini merupakan seri mobil eksekutif kompak yang akan segera tiba di pasar Indonesia dengan varian bodi Coupe, varian bodi Convertible, dan varian Gran Coupe. Mobil ini pertama kali diungkap pada ajang North American International Auto Show 2014 dan sejak saat itu telah meraih kesuksesan dengan menarik perhatian target pembelinya dengan struktur menawan, mesin bertenaga, serta berbagai fitur. Elemen kemewahan, dimana BMW memang dikenal akan hal tersebut, diperluas di bawah label 4 Series Convertible yang telah mendominasi grafik penjualan pabrikan mobil pada level baru.

Mesin, Jarak Tempuh, dan Varian

BMW 4 Series Convertible tersedia dalam 2 varian yaitu – varian 435i dan 428i. Varian berperforma tertinggi, 435i dihidupkan dengan mesin revolusioner Twin Power Turbo 2969 cc, 6 silinder, 24 katup, yang membakar minyak untuk mengalirkan tenaga keluaran maksimum 306 hp antara 5800 dan 6400 rpm serta torsi maksimum 400 Nm diantara 1200 dan 5000 rpm. Mesin halus murni ini digandengkan dengan transmisi Steptronic 8-percepatan yang mengantarkan mobil untuk mencapai kecepatan 100 kmpj dari keadaan diam dalam waktu sekitar 5,5 hingga 5,6 detik dan meraih kecepatan tertinggi 250 kmpj. Pembaharuan teknologi membantu mobil untuk mencakup jarak 100 km dengan konsumsi bahan bakar rata-rata 8,1 liter

Eksterior

Desain eksterior BMW 4 Series Convertible diberikan styling sporty dan fungsional murni guna menyempurnakan identitas muda dan ceria. Konsep aerodinamis halus yang mengalir pada profil samping mobil serta pengurangan koefisien tarikan menghasilkan pendirian luar biasa pada mobil terbuka ini. Tampilan depan mobil mengumbar keanggunan yang mengagumkan dengan atribut seperti penambahan gril, lampu depan tajam dan menggairahkan, desain kap mesin yang melengkung, gril radiator krom 3-D yang menarik dengan slats hitam mengkilap, serta bemper depan berkontur indah. Fitur open-roof pada mobil menambah daya tariknya dan memberikan isyarat akan kenikmatan tunggangan mobil terbuka. Desain memanjang, halus, dan melebar pada 4 Series Convertible merupakah hasil dari dimensi eksterior berdesain sempurna, yaitu 4638 mm x 1825 mm x 1389 mm (P X L X T).

Interior

Sangat nyaman dan tak diragukan lagi diidam-idamkan, kabin mobil terbuka ini dirancang dengan ilmu terbaik akan keergonomisan dan kenyamanan. Untuk memenuhi konsep pengendara akan kenikmatan, mobil ini dilengkapi dengan fitur-fitur seperti, panel instrumen yang rapi, sistem navigasi professional, konsol tengah yang berorientasi pada pengendara, tampilan kontrol free-standing yang ditempatkan tepat dalam jangkauan penglihatan pengendara dan tampilan pilihan head-up. Porsi kenyamanan mobil ini merupakan produk dari kursi berlapis kulit lebar, sistem audio Harmon Kardon, kursi belakang dengan fungsi pelipatan 40:20:40, serta sistem kontrol iklim otomatis memberikan suasana nyaman dalam kabin.

Keselamatan, Pengereman, dan lain-lain

Menjadi sebuah mobil BMW, BMW 4 Series Convertible mengantongi penumpangnya dengan jajaran fitur pengaman yang dapat diandalkan. Berbagai  varian fitur pengaman terdiri dari dukungan berkendara, seperti Lane Departure Warning and Approach, dan Pedestrian Warning dengan City Brake Activation, dukungan pengereman seperti Anti-Lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake-Force Distribution (EBD), dukungan parkir dengan sistem kamera all-surround dan fitur pengaman aktif seperti sabuk pengaman pretensi otomatis dan pengereman otomatis saat kondisi sebelum dan saat understeer serta kondisi kritis. Untuk pengereman, mobil ini bergantung pada sistem pengereman efisien yang terpasang, terdiri dari rem cakram inner-vented di roda bagian depan juga belakang.

Kesimpulan

Dari keeleganan hingga fungsionalitas, stabilitas, dan kenyamanan, mobil terbuka mewah ini dapat memenuhi kebutuhan masa muda Anda. Selain kemewahan dan kenyamanan, Anda juga mendapatkan kesempatan untuk menikmati tenaga dan presisi dengan mesin 3,0 liter tercanggih.  

Download Brosur

Download brosur BMW 4 Series Convertible untuk spesifikasi yang lebih detail
Lihat Brosur Bmw lainnya