jakarta-selatan
kali dibagikan

Keluarga Baru BMW 4-Series Mulai Dijual

  • 26 Jun, 2017
  • 1764 Kali Dilihat

Tanpa menunda lebih lama, BMW Group Indonesia resmi mendatangkan BMW 4-Series terbaru. Mulai dijual awal Juli 2017, 4-Series baru ditawarkan dalam dua varian model : 440i Coupe M Sport dan 430i Convertible. BMW 4-Series yang menggunakan basis 3-Series sangat tersohor dan sejak diperkenalkan akhir 2013 lalu, sudah laku 400.000 unit secara global.


"Kesuksesan model ini tidak lepas dari kemampuan seri 4 dalam memadukan aspek estetika yang menggugah dengan performa sporty terbaik. Karena itu, fokus kendaraan terbaru ini, ada pada desain eksterior dan interior elegan serta performa tinggi. Penyempurnaan ini, semakin memperkuat posisi BMW Seri 4 sebagai sport coupé paling komprehensif di kelasnya," ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia dalam siaran persnya.


BMW 4 series convertible


Dimensi 4-Series baru, tampil lebih lebar serta jarak sumbu roda yang lebih panjang dari generasi pendahulunya. Wajahnya dihiasi lampu utama baru dengan bentuk lebih tajam. Di dalamnya bernaung lampu LED ganda berteknologi adaptif. Bagian kap mesin, proporsinya lebih panjang dan di buritan terlihat atap yang menurun. Siluetnya dari samping sangat kental aura coupenya.


Sementara di dalam kabin, detail dengan sentuhan krom dan permainan warna high-gloss membawa kesan eksklusif. Material kabin juga berkualitas tinggi serta ada cluster instrumen digital terbaru. Ada layar infotainment berukuran 8,8 inci yang di dalamnya sudah diinstal sistem navigasi anyar.


Jantung mekanisnya berbeda antara kedua model. BMW 440i Coupe M Sport disokong mesin 6-silinder 3.0 liter Twin Power Turbo berdaya 324 PS dan torsi puncak 450 Nm. BMW 430i Convertible, menggendong mesin 4-silinder 2.0 liter yang menghasilkan tenaga 251 PS serta torsi 350 Nm. Transmisi menggunakan otomatis 8-speed.


BMW 4-Series generasi baru, juga mendapat revisi konfigurasi suspensi. Kekakuan ditingkatkan untuk rasa sporty namun tanpa mengorbankan kenyamanan berkendara secara menyeluruh. Sedang dinamika lateral dan longitudinal dari model coupe, disempurnakan untuk performa lebih stabil dalam kondisi mobil terisi beban.


BMW mulai melempar 4-Series baru ke diler resmi awal Juli nanti. Untuk harganya, BMW 440i Coupe M Sport dan BMW 430i Convertible dilabeli Rp 1,289 miliar OFR. Keduanya ditawarkan dalam paket BMW Service Inclusive dan BMW Group Tire Coverage.


Baca Juga: BMW 5-Series baru segera hadir!

Harga dan Promo Varian 4 Series Convertible

  • 430i Sport | Rp 2 Milyar (OTR)
    DP (mulai dari) Rp 548 Juta
    Angsuran Rp 23 Juta
    Tenor 71 Months
    Lihat Promo

Video BMW 4 Series Convertible

Lihat video terbaru BMW 4 Series Convertible untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Mobil BMW Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang
  • Komparasi