• Wishlist

Yamaha Ajak Pemilik Pertama XMax \'Wisata\' Pabrik

Yamaha Ajak Pemilik Pertama XMax \'Wisata\' Pabrik

Jagoan skuter matik Yamaha Motor sepertinya bertambah lagi. Setelah sebelumnya masyarakat begitu antusias dengan Yamaha NMax, kini masyarakat kembali antusias dengan akan hadirnya XMax.


Bagian dari produk MAXI Yamaha dengan spirit ‘Live In The Higher Stage’ tersebut sebelumnya memang sudah disosialisasikan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) akhir tahun 2016.


Tingginya rasa ketertarikan masyarakat akan Yamaha XMax ini terbukti dari inden yang dilakukan ratusan konsumen di pameran IMOS 2016. Yamaha pun tidak menyia-nyiakan hal tersebut. Respon masyarakat yang tinggi itu disambut hangat oleh Yamaha.


foto02


Demi lebih mendekatkan diri kepada konsumen dengan XMax, Yamaha menggelar Yamaha XMax First Owners FactoryVisit, yang dilakukan pada 21 dan 28 Februari 2017.


Siapakah mereka para pemilik XMax yang pertama ini? Semua yang sudah melakukan inden XMax saat IMOS 2016 dikategorikan sebagai XMax First Owners. Dan mereka beruntung mendapat kesempatan untuk diajak Yamaha berkunjung ke pabrik PT YIMM di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur.


foto03


Selain mengunjungi pabrik untuk menyaksikan tahapan bagaimana cara pembuatan motor Yamaha, para konsumen yang beruntung itu juga diperkenalkan secara lebih mendalam seputar profil PT YIMM.


Pada kunjungan pabrik yang memang dilakukan bertahap, dikarenakan keterbatasan tempat, para pemilik XMax yang masih inden motornya itu diinformasikan seputar product knowledge XMax.


Juga melihat langsung proses produksi global model NMax, dan sedikit pengenalan tentang komunitas Yamaha Rider Federation Indonesia (YRFI). Yamaha XMax yang dipajang di ruang Gedung Utama langsung dikerubuti oleh peserta selama mereka berkunjung ke PT YIMM.


foto04


Salah seorang peserta, wahyu Widodo mengaku sangat senang bisa datang mengunjungi pabrik Yamaha Motor. “Memang saya senang XMax seperti yang dijelaskan sesuai spesifikasinya. Seperti headlamp lebih terang, fiturnya modern, kelengkapan laci dan diperkuat bagasi yang sangat sesuai dengan kebutuhan kita sehari-hari,” jelasnya.


Wahyu menambahkan baginya motor itu seperti teman sejati. Bisa mengantar kapanpun dan kemana pun sesuai kebutuhan. Apalagi sebelumnya dia telah memiliki Yamaha NMax sebagai motor yang menurutnya lumayan nyaman, fleksibel, sparepart dan servisnya mudah. “Enak banget buat diajak touring,” tandasnya.


Hal senada diutarakan Ivan Setya Gunawan. Ivan telah kepincut XMax sejak di IMOS 2016, tanpa berpikir dua kali langsung ia inden. Salah satu alasannya adalah ia ingin naik kelas, dengan mengendarai motor matik 250cc.


Ivan pun mengaku sebelumnya telah memiliki Yamaha NMax dan ia gunakan untuk aktifitas kantor serta touring. “Fitur-fitur NMax dan XMax saya suka. Skutik ini nyaman, irit dan cocok untuk postur tubuh saya,” ungkap pengguna NMax ABS warna silver yang mengaku sangat senang bisa tahu banyak hal yang terkait pembuatan motor Yamaha di pabrik Yamaha di Pulogadung.


Baca juga : Maxi Yamaha Makin Lengkap dengan Kehadiran XMax

Jelajahi Yamaha R15

Yamaha R15 Rp 36,08 Juta Cicilan : Rp 823.217

Bandingkan & Rekomendasi