jakarta-selatan
kali dibagikan

Yamaha Aerox Warna Baru, Harga Naik

  • 05 Des, 2017
  • 3533 Kali Dilihat

Yamaha memberi warna baru untuk dua varian Aerox 155: Standar dan S-Version. Konsekuensinya, harga keduanya naik Rp 300 ribuan menjadi Rp 22,85 juta (OTR Jakarta) varian standar, Rp 27,2 juta (OTR Jakarta) S-Version. Sementara varian R yang tidak mendapat penyegaran, harganya tetap Rp 22,5 juta (OTR Jakarta).



Perbedaan Aerox 155 standar dengan sebelumnya, tampak dari kemunculan tema two tone di setiap pilihan warna. Kini aksen abu-abu tersaji di tameng depan dan bagian sisi bodi, untuk memperkuat kesan sportif. Warna-warni grafisnya juga dibuat kontras. Misal untuk pilihan kelir hitam, grafisnya sengaja dibuat oranye.


Aerox S-Version juga mengedepankan konsep two tone, hanya saja aksen moka yang tampak sebagai kombinasinya. Yamaha tetap menjaga kesan elegan, tanpa memunculkan grafis sama sekali di varian termahal ini.


"Selain warna baru Aerox, yang tampak fresh adalah desain jok dengan sentuhan jahitan yang elegan mempertegas kesan sporty. Konsumen pastinya menyukai pembaharuan pada sepeda motor yang tengah naik daun di pasar Indonesia ini," seperti dikutip dari rilis resmi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang kami terima, hari ini.


Aerox 155, skutik kembaran Yamaha Nmax. Keduanya berbagi mesin berkapasitas 155 cc yang sudah dilengkapi teknologi variable valve actuation (VVA). Jantung mekanisnya bisa memuntahkan torsi puncak 13,8 Nm pada 6.250 rpm dan tenaga maksimal 14,95 PS pada 8.000 rpm. Sistem transmisi CVT dibenamkan sebagai padanannya.


Fitur yang terbenam di skutik ini, mulai dari lampu depan dan belakang LED hemat daya untuk visibilitas berkendara yang lebih baik. Ada pula panel instrumen full digital berukuran 5,8 inci, memudahkan pengendara mengakses segala informasi terkait kendaraan. Tidak ketinggalan, bagasinya luas mencapai kapasitas 25 liter dan sanggup memuat helm full face. Yamaha juga memberikan electric power socket, berguna mengisi daya baterai smartphone saat berkendara.


S-Version sebagai varian tertinggi dari Aerox 155, punya banyak fitur tambahan. Sebut saja keyless atau kenob putar untuk mengaktifkan mesin, menggantikan anak kunci. Dari sisi keselamatan, terdapat pengereman anti-lock braking system (ABS) yang bisa menghindari roda terkunci saat Anda melakukan pengereman mendadak. (Lod/Van)


Baca Juga : Adu Fitur Yamaha Aerox 155 vs Honda Vario 150

Galeri

Harga dan Promo Varian Aerox 155VVA

  • Standard | Rp 23 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp 2 Juta
    Angsuran Rp 1 Juta
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo
  • R-Version | Rp 25 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp 2 Juta
    Angsuran Rp 1 Juta
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo
  • S-Version | Rp 27 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp 3 Juta
    Angsuran Rp 1 Juta
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo

Video Yamaha Aerox 155VVA

Lihat video terbaru Yamaha Aerox 155VVA untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Motor Yamaha Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang
  • Komparasi