Vespa 946

VIEW DESEMBER OFFERS
0 Shares
Gambar Vespa 946
  • Warna

Harga Vespa 946

Lihat Di Bawah Ini - Daftar Varian

Iklan

Video Vespa 946

Kami Pilihkan video terbaik dari Youtube dan Web - Lihat Semua Video
Subscribe Now!

Pilihan Warna 946

  • Black

Review Vespa 946

Sorotan Utama


Diantara sederetan model klasik besutan pabrikan, Vespa 946 merupakan salah satu edisi premium yang dirancang secara khusus. Model yang kaya dengan fitur ini mengusung teknologi terbaru pada sistem pengereman ABS, sistem kontrol traksi ASR, sistem pembakaran elektrik yang digunakan pada mesin silinder tunggal 4 putaran tak, mesin tiga katup dengan tingkat efisiensi tinggi, serta dinamika bodi yang ditingkatkan.

Pendahuluan


Vespa di Indonesia sangatlah konsisten dalam memperkenalkan teknologi terbaru pada sepeda motor besutannya, yang dipadukan dengan gaya desain klasik. Model 946 yang diperkenalkan, mengungguli model lain di segmennya berkat kemewahan, performa, serta tingkat efisiensi yang diusungnya. Model ini menggunakan jok kulit buatan tangan yang berbahan kulit serta pegangan tangan yang dibalut dengan material kulit untuk pengemudi. Sistem kontrol traksi yang terbaru dan inovatif juga disematkan di model ini, beserta dengan sistem pengereman ABS, yang menjadikannya sebagai pilihan ideal untuk para pelanggan.

Desain


Desain sepeda motor yang inovatif ditingkatkan dengan jok kursi berbahan kulit dan aksesoris terbaik. Profil depan dibuat sangat menarik dengan material berkualitas superior yang ditemukan pada panel bodi, serta lampu utama di stang yang dirancang dengan sangat indah, dipadukan dengan kluster instrumen digital, dan desain yang inovatif pada ruang antara pengemudi dan panel depan, sangatlah memikat. Kursi pengemudi dengan desain unik dan jok kulit dengan kualitas terbaik menjadikannya sebagai daya tarik utama dari motor ini.

Desain ramping dengan pengaturan tempat duduk pengemudi yang sempurna, menawarkan kesenangan selama berkendara. Keunikan dari motor ini ditonjolkan dari kotak kulit yang mengusung desain spesial, yang dimana dapat dipasang sebagai aksesoris pada panel bodi belakang. Lencana khas “EMPORIO ARMANI’ pada bodi panel mendapatkan perhatian khusus.

Mesin, Tingkat Efisiensi Bahan Bakar, dan Performa


Vespa 946 menggunakan versi teknologi terbaru dari mesin 154.8 cc silinder tunggal 4 putaran tak. Jantung pacu ini dapat menghasilkan tenaga sebesar 11,5 hp pada putaran 7500 rpm dan torsi maksimum mencapai 12 Nm pada putaran 5000 rpm. Sistem injeksi bahan bakar elektrik digunakan untuk proses pembakaran yang lebih baik, sehingga dapat menawarkan jarak tempuh terbaik sebanyak 55 kmpl. Kendaraan ini dilengkapi dengan tangki bahan bakar berkapasitas 8,5 liter yang menjadikannya sebagai kendaraan yang praktis digunakan untuk menempuh perjalanan panjang. Kualitas superior dari mesin, dihubungkan ke roda belakang melalui transmisi CVT (continuously variable transmission) yang memicu akselerasi pada skuter hingga mencapai kecepatan maksimum 100 kmpj.

Penanganan


Skuter yang superior dan stylish nan mewah besutan Vespa ini menawarkan kenyamanan terbaik untuk pengemudi dan mudah untuk dikendalikan. Fitur terbaru dari kontrol traksi memudahkan pengemudi dalam mengendalikan motor ini ketika menanjak. Meskipun kinerja traksinya tidaklah se-efisien sistem traksi pada mobil, namun fitur ini berperan secara signifikan dalam meningkatkan kenyamanan pengemudi ketika menanjak dan beradaptasi pada berbagai kondisi jalan. Ban tubeless pada bagian depan dengan ukuran 100/70 R11 dan ban belakang dengan ukuran 120/70 R11 dipadukan dengan pelek logam yang kuat dan stylish. Ban ini memberikan daya cengkraman yang bagus ketika berkendara pada jalan dengan kondisi yang normal, serta mencegah terjadinya bahaya selip pada kondisi jalan yang basah dan berminyak. Kualitas lampu utama yang superior menerangi jalan dan menawarkan visibilitas yang sempurna ketika melewati jalan yang gelap.

Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya


Vespa 946 memiliki sistem pengereman anti-lock dan kontrol traksi sebagai atribut standar dari motor. Sistem pengereman ABS melindungi kendaraan dari bahaya selip ketika melakukan pengereman pada kondisi jalan yang basah dan licin. Kontrol taksi meningkatkan daya traksi, yang diperlukan ketika menanjak dan melaju di jalanan yang basah, sehingga tetap menjaga keseimbangan pada kendaraan. Meskipun tidak ada ruang penyimpanan yang tersedia di bawah kursi, layaknya skuter konvensional, namun tersedia tas perjalanan (travel bag) sebagai aksesoris.

Kesimpulan


Vespa 946 merupakan edisi mewah sesungguhnya yang menawarkan fitur terbaik, yang diharapkan dari sebuah sepeda motor. Perpaduan sempurna dari gaya desainnya yang klasik, fitur inovatif dan mewah, menjadikannya sebagai pilihan yang ideal.

Unduh Brosur

Download Vespa 946 brochure for detailed specifications
Tampilkan yang lain Vespa mere