Vespa Tutup Akhir Tahun Dengan 946 Red

Gambar
Review Pengguna

Vespa menutup akhir 2017 dengan meluncurkan produk istimewa: 946 RED, di Jakarta nanti malam. Skuter ini disebut istimewa karena banyak hal, salah satunya tampilan berbeda dari yang lain.

Vespa946Red (4)

"Vespa 946 RED adalah karya seni yang layak dipajang di museum. Kalau diperhatikan, berbagai detail Vespa 946 Red dibuat dengan tangan," seperti dikutip dari akun Instagram resmi Vespa Indonesia, beberapa waktu lalu.

Desainnya, menggabungkan tema masa lalu dan sekarang. Ciri khas Vespa yang memiliki bokong besar dan ban gemuk, masih dipertahankan tapi dipadukan dengan unsur modern. Tubuhnya, kini lebih ramping dan menggunaan jok single seater. Beberapa komponen bahkan sengaja dibuat dari aluminium yang ringan namun tetap kokoh, seperti: pelek, stang, panel sisi, sepatbor depan, kover kaca spion dan dudukan jok. Sesuai nama, seluruh bodinya juga dibalut warna merah dari depan ke belakang. Pelek, jok dan tuas gasnya, tidak ketinggalan disepuh merah.

Fitur-fitur Vespa 946 RED sangat modern, sebutlah penggunaan sistem keselamatan rem anti-lock braking system (ABS) untuk mencegah roda terkunci saat Anda melakukan pengereman mendadak. Menariknya lagi, ABS ini terintegrasi dengan traction control yang mampu membuat roda mencengkeram aspal lebih baik di kondisi jalan licin sekalipun. Teknologi LED juga tersemat di lampu depan dan senja. Panel instrumen terlihat keren dengan layar LCD.

Bagi Anda yang tertarik, membeli Vespa 946 RED bukan hanya mendapatkan skuter istimewa. Sebagian uang pembeliannya, disumbangkan ke anak-anak pengidap AIDS, melalui yayasan RED. "Vespa dan RED bekerja sama untuk mewujudkan generasi bebas AIDS, dengan menyumbangkan $150 dari setiap pembelian Vespa 946 RED ke Global Fund. Sumbangan disalurkan ke komunitas-komunitas yang membutuhkan di berbagai negara di Afrika," papar akun @vespa_ind.

Sampai berita ini ditayangkan, Vespa belum mengumumkan harga resmi dari 946 RED. Mungkin karena peluncurannya baru dilakukan nanti malam. Biar begitu, belajar dari pengalaman sebelumnya, brand asal Italia ini juga pernah meluncurkan Vespa 946 tapi hasil kerja bareng Emporio Armani pada 2015. Banderolnya saat meluncur dua tahun lalu, mencapai Rp 196 juta (OTR Jakarta). Bisa dikatakan, harga Vespa 946 RED ada di kisaran itu atau setara mahar untuk mobil MPV entry level. (Lod/Van)

Baca Juga : Piaggio MP3 Lebih Mahal dari Mitsubishi Xpander

Jelajahi Vespa 946 Red

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store