• Wishlist

Setelah Duo GTS, Vespa Siapkan Kejutan Akhir Tahun

Setelah Duo GTS, Vespa Siapkan Kejutan Akhir Tahun

Vespa siap meluncurkan produk barunya, 946 Red akhir tahun. Skuter ini memiliki tampilan ikonik yang dikombinasikan dengan fitur mutakhir. Harganya juga tidak murah, ratusan juta rupiah.


Desain Vespa 946 Red begitu unik dengan jok single seater, lampu depan bulat dan bokong gemuk. Sosok indahnya bahkan lebih pantas dipajang jadi koleksi dibanding tunggangan. Dan sesuai namanya, bodi skuter ini dibalut cat merah menyala secara keseluruhan, sehingga penampilannya begitu menarik perhatian.


Vespa946Red (5)



O iya, membeli Vespa 946 Red, Anda juga sekaligus berdonasi untuk para pengidap HIV/AIDS. Donasi disalurkan melalui yayasan RED, ke negara-negara di Afrika. Tujuan utamanya, mencegah penyebaran virus mematikan itu lebih banyak lagi.


"Kami meluncurkan produk secara berjenjang. Setelah Vespa GTS 150 dan 300, kami masih punya produk yang sangat spesial untuk diluncurkan," ujar Managing Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega selaku pemegang merek Vespa di Indonesia, beberapa waktu lalu.


Vespa 946 Red juga memiliki fitur berlimpah. Sebut saja anti-lock braking system (ABS) untuk mencegah roda terkunci saat pengendara melakukan pengereman mendadak. Ada pula anti-slip regulation (ASR) yang menjaga roda tetap mencengkeram aspal walau melewati jalan licin. Kedua fitur itu, persis seperti yang dimiliki oleh Vespa GTS 300 terbaru. Vespa pun membekali skuter spesial ini dengan lampu depan LED hemat daya dan panel instrumen digital, sehingga sosoknya terlihat modern.


Vespa946Red (3)


Meski belum resmi diluncurkan dan harga belum diumumkan, konsumen Indonesia sudah bisa melakukan pemesanan sejak beberapa bulan lalu. "Harga 946 Red tidak jauh beda (dengan 946 Emporio Armani)," ujar Public Relations and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal, saat ditemui di peluncuran Vespa GTS kembar: 150 dan 300, beberapa waktu lalu.


Dia menambahkan, dengan dibukanya pemesanan ini bisa jadi stok Vespa 946 Red habis sebelum diluncurkan. Hanya saja untuk jumlah unit yang dipasarkan di Indonesia, Robby enggan bicara lebih lanjut.


Bila merunut dari awal tahun, Vespa sudah meluncurkan 6 motor. Mulai dari LX dan S selaku Vespa termurah dengan mesin 125 cc i-Get. Kemudian disambung dua edisi spesial, Sprint Sport dan Primavera Arcobaleno yang menggendong jantung mekanis 150 cc i-Get. Dua Vespa ini menjadi spesial juga karena jumlahnya yang terbatas. Lalu awal pekan ini, brand asal Italia meluncurkan duo GTS 150 dan 300 yang bertabur fitur, serta cocok diajak berkendara jarak jauh.


Baca juga: Vespa GTS 300 Terbaru, Turun Harga!