jakarta-selatan
kali dibagikan

Ratusan Rider Kemping Ramaikan Maxi Yamaha Day Bandung

  • 14 Okt, 2019
  • 1084 Kali Dilihat

Mengangkat tema Ride and Camp, ratusan peserta meriahkan Maxi Yamaha Day 2019, di Bandung. Acara ini dihelat 2 hari, Sabtu dan Minggu (12-13/10). Rangkaian acara khusus keluarga Maxi Yamaha ini berlangsung di Orchid Forest, Lembang, Bandung. Sebelumnya dilakukan di Baturraden, Jawa Tengah dan Coban Rondo, Jawa Timur. Acaranya juga sekaligus peringatan 3 tahun MAXI Yamaha Day.



Untuk menuju lokasi, para peserta Maxi Yamaha Day Bandung berkumpul di lapangan Batununggal. Sekira 300 peserta yang berasal dari komunitas Maxi Family melakukan konvoi menuju Lembang. Konvoi para dari Lapangan Batununggal menuju lokasi acara dipandu oleh Patwal. Selain wilayah Bandung, turut pula komunitas Maxi series dari berbagai wilayah. Di antaranya Jakarta, Purwakarta, Cirebon, Indramayu, Karawang, Tasik, Sukabumi, Cianjur dan Garut.


Semarak perayaan Maxi Yamaha Day ke-3 juga ditunjukkan lewat kepedulian terhadap lingkungan. Yamaha Jawa Barat melakukan kegiatan “Maxi Clean Action” saat Car Free Day di Dago pada 6 Oktober 2019. Itu untuk mewujudkan kepedulian pengguna Maxi Yamaha pada lingkungan.


Sesuai tema acara, peserta menginap di tenda-tenda yang sudah disiapkan panitia. “Intinya ini untuk mengakrabkan sesama pengguna skutik Maxi, khususnya para komunitas di Jawa Barat. Dari sini pula kami bisa melihat kekompakan para peserta Maxi Day 2019 di Bandung. Semua menikmati alam dan udara yang sejuk. Semoga acara yang kami suguhkan bisa bermanfaat untuk para peserta,” ujar Johannes BMS, Chief Yamaha Direct Distribution System (DDS) II Jawa Barat (12/10).


Acara diisi beragam aktifitas menarik. Seperti lomba antarkomunitas, parade modifikasi skutik Maxi, servis gratis serta utamanya ada sesi coaching clinic yang bermanfaat untuk memperluas pengetahuan teknis Maxi Yamaha. Topik yang dipilih, kampanye power to weight ratio (PWR) dari Aerox 155 VVA. Skutik bertampang sporty itu dinobatkan sebagai skutik dengan PWR terbaik di kelasnya. Power Weight Ratio merupakan pengukuran kinerja mesin secara keseluruhan pada kendaraan. Dihitung dengan cara membagi tenaga maksimal yang dikeluarkan dengan bobot kendaraan (kW/kg).


Puncak event terjadi di sore hari menjelang malam, ada selebrasi Maxi Yamaha ke-3. Malamnya dilanjut barbeque dan makan malam, sambil menikmati api unggun, serta hiburan dari Ferdinand Sule dalam talkshow “Ngobat” (Ngomongkeun Batur) bareng Budi Dalton. Suasana menjadi kian hangat dan akrab ketika stand up comedy dari Sule. Aktor multitalenta asal Cimahi yang dikenal dengan lelucon spontan kreatifnya, berhasil mengundang tawa dan canda para peserta. (Bgx/Van)


Baca Juga: Jamnas ke-50 Volkswagen Siap Digelar

Galeri

Harga dan Promo Varian Aerox 155VVA

  • Standard | Rp 23 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp 2 Juta
    Angsuran Rp 1 Juta
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo
  • R-Version | Rp 25 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp 2 Juta
    Angsuran Rp 1 Juta
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo
  • S-Version | Rp 27 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp 3 Juta
    Angsuran Rp 1 Juta
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo

Video Yamaha Aerox 155VVA

Lihat video terbaru Yamaha Aerox 155VVA untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Motor Yamaha Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang
  • Komparasi