• Wishlist

Mekar Motor Hadirkan Mini Mal Pertama Buat Pecinta Roda Dua

Mekar Motor Hadirkan Mini Mal Pertama Buat Pecinta Roda Dua

Mekar Motor dirikan layanan purna jual ketiganya. Meski bertajuk Yamaha Service Center, tempat ini tak sekadar menjadi lokasi untuk perawatan motor. Salah satu diler terbaik Yamaha di Indonesia ini juga menawarkan beragam 'menu' kepada para konsumen.


Dapat dilihat sendiri, lahan seluas 2.800 m2 ini punya konsep berbeda dari bengkel Yamaha kebanyakan. Bahkan dari dua outlet Yamaha Mekar lainnya. Di sini, mereka menghadirkan konsep baru. Bukan cuma pelayanan service & spare part (2S) saja, tapi ada juga speed shop, toko apparel hingga coffee shop. Bisa dikatakan inilah mini mal-nya para motoris.


Idealnya sebuah pusat perbelanjaan, segala kebutuhan didapat di satu tempat saja. Selain melakukan service berkala, di sini pemilik motor dapat berburu aksesori pendukung modifikasi, berikut perlengkapan berkendara terbaik. Ditambah lagi terdapat Podium Cafe sebagai arena kongko yang sekarang jadi kebutuhan gaya hidup pecinta roda dua.


RSS Speed Shop Yamaha Service Center Cibinong


"Yamaha Service Center punya bengkel dengan 10 unit stall. Dan salah satu ciri khas kami adalah memiliki painting shop. Jasa ini sudah hadir sejak 2006. Lalu untuk speed shop, kami bekerja sama dengan pembalap Rey Ratukore. Konsumen, khususnya pelaku balap seperti peserta Yamaha Sunday Race bisa mendapatkan dukungan supervisi dari tim balap kami. Untuk kebutuhan balap kami punya dua stall LV8 ala MotoGP dan alat dyno test untuk menguji performa mesin," kata Eric Saputra, Direktur Mekar Motor di Cibinong, Jawa Barat (20/2).


Baca juga: Mau Cicil Yamaha NMax Connected ABS? Mulai Rp 800 Ribuan Perbulan


"Dan lewat Prime Gears, kami menyediakan produk-produk berkualitas tinggi untuk memproteksi atau menjaga keselamatan pembalap dan juga semua pengendara motor. Mulai dari pengendara harian maupun bagi mereka yang hobi turing. Dengan segala sajian ini, sejalan dengan misi kami dan juga Yamaha untuk bisa mengikuti iklim bisnis yang semakin berkembang dewasa ini," paparnya lagi.


Prime Gears Cibinong


Wajar bila PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjadikan Yamaha Service Center sebagai percontohan. "Yang besar itu banyak. Tapi bengkel Mekar Motor ini adalah yang terbesar di Indonesia dan dilengkapi fasilitas modern. Inilah konsep paling dekat dengan konsumen. Tempat di mana mereka bisa connected dengan diler karena paling lengkap. Yamaha Service Center juga jadi percontohan bagi diler-diler kami untuk saling berkompetisi menjadi yang terbaik. Apalagi, Mekar Motor juga menjadi Best Growth Dealer 2019. Bukan hal mudah karena Yamaha punya sekitar 1.200 diler di Indonesia. Mekar Motor bisa mencatat penjualan 1.000 unit per bulan," kata Dyonisius Beti, Executive Vice President PT YIMM di lokasi serupa.


Peresmian Yamaha Service Center Cibinong


Pada kesempatan sama, mereka turut merilis website resmi www.yamahamekar.co.id sebagai wadah calon konsumen mengakses lini motor Yamaha yang diniagakan Mekar Motor. Termasuk motor custom hingga melihat paket pembelian disertai helm Arai atau apparel RS-Taichi. "Dengan bundling, kami memudahkan kepemilikannya karena pembayarannya masuk ke dalam cicilan motor. Tak hanya menunjang bisnis, adanya website ini juga membuat interaksi konsumen dengan kami semakin tanpa batas. Karena Mekar Motor berani tampil beda," tutup Eric. (Ano)


Baca juga: First Ride Yamaha All New NMax Connected: Maaf Kami Salah!


Yamaha Service Center Cibinong


Alamat: Jl Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No.88A, Cirimekar, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16918.


Telepon: 0818-1812-2225.