Mau Beli Motor Yamaha Sekarang Bisa Lewat Pegadaian

Mau Beli Motor Yamaha Sekarang Bisa Lewat Pegadaian
Gambar
Review Pengguna

Salah satu main dealer motor Yamaha yakni Deta Group menyajikan terobosan baru dalam hal pembiayaan sepeda motor dengan berkolaborasi bersama PT Pegadaian (Persero). Hal tersebut diwujudkan dalam bentuk kerjasama bernama Amanah Chanelling dan diresmikan pada hari ini (16/9) di komplek Kantor Cabang Pegadaian Karawang. Adapun melalui strategi tersebut, calon konsumen atau pelanggan yang ingin meminang jajaran produk Yamaha akan memperoleh kemudahan dan juga jaminan ketersediaan unit motor yang diinginkan.

“Kerjasama ini memiliki nilai strategis baik untuk Yamaha maupun Pegadaian. Kami berharap ke depannya kerjasama ini dapat dikembangkan tidak hanya di wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Lampung, tetapi menjangkau sampai ke seluruh Indonesia. Jaringan outlet Pegadaian yang sampai ke pedesaan memungkinkan distribusi sepeda motor Yamaha sampai ke pelosok negeri. Tentunya ini baik untuk bisnis Yamaha dan Pegadaian,” terang Dyonisius Beti, Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM).

Beli Motor Yamaha Bisa di Pegadaian

Lalu seperti apa gambaran singkat dari kerjasama ini? Karena berada di dalam cakupan program amanah yang diartikan sebagai fasilitas mengenai pembiayaan, maka calon pembeli motor Yamaha bisa memperoleh keleluasaan dalam melakukan pembelian sepeda motor dengan kondisi uang muka atau down payment (DP) dapat dibatas minimal 20%, sedangkan perihal tenor cicilannya tergolong cukup panjang yakni maksimal 36 kali atau selama 3 tahun.

Selain berlaku di Strategic Business Unit (SBU) Syariah, produk Amanah ini juga tetap dilayani di jaringan pegadaian konvensional melalui sistem yang disebut Chanelling. Melihat langkah tersebut, Dyonisius Beti merasakan potensi yang besar dalam rangka mendongkrak angka penjualan brand motor berlambang garpu tala melalui ribuan gerai Pegadaian.

“Saat ini produk Amanah baru dilayani di outlet-outlet Pegadaian Syariah sebanyak 611 outlet. Dengan sistem Chanelling ini, kami menargetkan pada akhir tahun ini dapat dilayani di 3.250 outlet baik konvensional maupun Syariah yang tersebar di seluruh Indonesia,” imbuh Riswinandi, Direktur Utama PT Pegadaian yang turut hadir dalam acara peresmian ini.

Selain meluncurkan program ini, YIMM juga sedang menggelar promo potongan cicilan Rp 100 ribu untuk setiap pembelian secara kredit Mio Z dengan kondisi pembelian di uang muka lebih kecil atau sama 15% dari harga on the road. Nah, bagi konsumen yang sudah membeli, akan mendapatkan potongan Rp 100 ribu selama cicilan bulan ke -1 sampai dengan ke-6,. Perlu disampaikan, bila promosi tersebut hanya berlaku hingga 30 September 2016 saja.

Baca Juga : Motor Roadster Terjinak BMW Di Debut November 2016

Jelajahi Yamaha MIO Z

Yamaha MIO Z Rp 15,8 Juta Cicilan : Rp 360.499

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store