Yamaha Beri Potongan Cicilan dan Kejutan Di Hari Pelanggan

Yamaha Beri Potongan Cicilan dan Kejutan Di Hari Pelanggan
Gambar
Review Pengguna

Banyak cara untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional, salah satunya seperti yang dilakukan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM), agen pemegang merek motor Yamaha di Tanah Air. Produsen motor berlambang garpu tala ini tidak hanya mengejutkan konsumen dengan bagi-bagi souvenir di dealer tetapi juga memberikan potongan cicilan sebesar Rp 100 ribu bagi pelanggan yang melakukan pembelian Mio Z secara kredit dalam periode 5 September sampai dengan 30 September 2016.

“Di Hari Pelanggan Nasional tahun ini secara khusus kami ingin mendekatkan diri lagi dengan konsumen. Dengan adanya program promo Mio Z yang tengah gencar diburu konsumen, apalagi setelah keluarnya warna baru merah, kami ingin memudahkan mereka untuk mendapatkan motor itu. Kejutan juga di dealer-dealer yang dikunjungi management PT YIMM hari ini,” terang Mohammad Masykur, Asisten General Manager Marketing YIMM.

Lebih lanjut program promo ini berlaku dengan ketentuan sebagai berikut, konsumen memilih uang muka (Down Payment) yang lebih kecil atau sama dengan 15% dari harga on the road Mio Z di masing-masing kota, lalu potongan dengan nominal sebesar Rp 100 ribu tersebut akan diberikan saat melakukan cicilan mulai dari bulan pertama hingga bulan ke-6. Untuk wilayah DKI Jakarta sendiri, matic komuter ini dibanderol Rp 15,1 Juta.

Kejutan Yamaha di jalan saat hari pelanggan nasional 2016

Berpindah ke kejutan yang disiapkan Yamaha untuk konsumen, yakni aktifitas bagi-bagi souvenir dan T-Shirt di dealer resmi serta di perempatan lampu merah jalan raya pada hari Sabtu kemarin (3/9). Selain itu, jajaran direksi PT YIMM pun ikut mengunjungi dealer hari ini (7/9) di 7 kota yakni Tangerang, Bogor, Bandung, Semarang, Bali, Jambi dan Makassar, dalam rangka bertemu langsung dengan pelanggan dan memberikan hadiah secara khusus.

Berbicara sekilas mengenai Mio Z, model ini merupakan motor matik Yamaha yang mengenakan mesin 125 cc dengan inovasi blue core. Dimensi bodinya yang ramping merupakan turunan genetika dari Mio yang sudah dikenal sebagai compact matic andalan. Secara tampilan, model ini mengenakan velg 14 inci yang dibalut ban tapak lebar berukuran 80/80 di depan dan belakang 100/80. Lalu perihal fitur yang dimilikinya berupa Eco Indikator, sehingga pengendara dipandu untuk berkendara hemat bahan bakar dan multi function key.

Masih berkenaan dengan produk bertagline Sobat Pas LibaZ Jalanan, YIMM secara resmi mengumumkan para pemenang dari kegiatan Mio Z-Selfie Competition yang digelar dari tanggal 30 April sampai 31 Juli 2016 silam. Tercatat ada sebanyak 13 pemenang yang berhak memperoleh hadiah utama berupa nonton langsung MotoGP di corporate suite paddock sirkuit Sepang, Malaysia pada penghujung bulan Oktober mendatang.

“13 Pemenang beruntung itu terpilih karena gaya Z mereka yang unik dan menarik. Merepresentasikan semangat Z style sesuai karakter Mio Z sebagai Zagoan Super yang menginspirasi siapapun bisa jadi pahlawan dalam kehidupan sehari-harinya. Di Sepang, mereka akan have fun dan menikmati perjalanan bersama Yamaha di sana,” tambahnya.

Yang menjadi menarik, rupanya asal kota para pemenang kompetisi selfie ini tidak hanya berasal dari kota Jakarta saja, tetapi ada yang berdomisili di Bandung, Malang, Yogyakarta, Palembang, Makassar, Padang, Medan bahkan sampai ke pulau Tarakan di Kalimantan Utara.

Baca Juga : Honda Sajikan Ragam Layanan Istimewa Saat Harpelnas 2016

Jelajahi Yamaha MIO Z

Yamaha MIO Z Rp 15,8 Juta Cicilan : Rp 360.499

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store