jakarta-selatan
kali dibagikan

IMOS 2018: Suzuki Tawarkan Promo Uang Muka Mulai Rp 300 Ribu!

  • 02 Nov, 2018
  • 1447 Kali Dilihat

Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 tak hanya dijadikan panggung perkenalan inovasi para produsen, namun juga ajang transaksi jual beli. Pameran kendaraan roda dua yang digelar oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) selama 5 hari itu, ditargetkan mampu meraih nilai transaksi sebesar Rp 20 miliar.



Untuk mencapainya, para produsen perlu memberlakukan berbagai strategi guna menarik minat konsumen. Seperti Suzuki yang hadir dengan sederet penawaran, baik yang berlaku selama IMOS 2018, maupun program yang telah berjalan.


Penawaran pertama adalah uang muka ringan selama IMOS mulai dari Rp 300 ribu sampai Rp 1,5 juta (tergantung model), dengan tanda jadi Rp 100 ribu. Para pengunjung yang membeli motor Suzuki di pameran juga akan mendapatkan hadiah langsung, berupa tas serut, jaket Ecstar, helm KYT Vendetta II dan tiket pertandingan Suzuki AFF Cup 2018.


Selain program selama IMOS 2018, Suzuki juga menyiapkan penawaran khusus untuk pembelian motor sport terbarunya, GSX150 Bandit. Adapun programnya bertajuk Trade for Upgrade. Melalui program ini, konsumen dapat menukarkan motor lamanya, baik Suzuki atau merek lain dengan GSX150 Bandit.


Jadi konsumen cukup menjual motornya di mana saja. Kemudian uang hasil penjualan itu dijadikan down payment (DP) untuk pembelian GSX150 Bandit. Suzuki akan memberikan suntikan dana sejumlah Rp 3 juta, yang digunakan sebagai tambahan uang muka.


Syaratnya cukup mudah, yaitu motor yang ditukar merupakan produksi tahun 2015 ke bawah, melampirkan fotocopy STNK dan BPKB dengan nama yang sama (bisa berbeda asal dalam 1 kartu keluarga), membawa kuitansi penjualan motor dan gross uang muka mininum 20 persen.


Selain program di atas, Suzuki Indonesia turut memberikan penawaran penjualan khusus Suzuki GSX-R150 selama periode September - November 2018. Pembelian di periode itu, konsumen akan mendapatkan helm edisi terbatas GSX, yakni KYT Vendetta 2 Flat Visor dengan pilihan warna hitam atau putih.


Penawaran menarik tak hanya disediakan untuk semua lini produk Suzuki, namun juga aksesori orisinil. Para pengunjung dapat memanfaatkan IMOS 2018 untuk meningkatkan penampilan motor Suzuki miliknya dengan beragam pilihan Suzuki Genuine Accessories (SGA). Semua komponen aksesori didiskon 20 persen selama pameran.


Untuk mendapatkan penawaran, pengunjung IMOS dapat mendatangi booth Suzuki di hall 1 booth A, Assembly Hall, Jakarta Convention Centre (JCC). Sebagai informasi di atas panggung IMOS 2018, Suzuki memajang 19 unit display yang merupakan kombinasi dari lini lengkap produk dan motor modifikasi. Motor kustom karya anak bangsa sengaja dibawa untuk memberikan inspirasi kepada konsumen. (Hfd/Odi/Van)


Baca Juga: Bedah Setiap Varian Kawasaki Ninja 250 Terbaru

Promo Populer di Jakarta Selatan

Video Suzuki GSX 150 Bandit

Lihat video terbaru Suzuki GSX 150 Bandit untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Motor Suzuki Pilihan

  • Populer
  • Komparasi