jakarta-selatan
kali dibagikan

IMOS 2018: Cicil Motor Honda Pakai FIF Bunga Cuma 1 Persen!

  • 02 Nov, 2018
  • 9950 Kali Dilihat

PT Federal International Finance atau FIFGroup melalui brand FIFAstra hadir di IMOS 2018. Selama pameran, FIFAstra menebar banyak promo untuk menjaring konsumen lebih luas. Di antaranya yaitu rate termurah di IMOS, hanya 1 persen per bulan.



Program cicilan berbunga 1 persen ini berlaku hanya untuk jenis motor premium dan Big Bike. FIFAstra merupakan sebuah brand milik FIFGroup yang melayani pembiayaan kendaraan roda dua. Ekslusif hanya untuk merek sepeda motor Honda.


Selain itu cicilan ringan tersebut, Anda bisa mendapatkan potongan hingga Rp 200 ribu, untuk pengunjung IMOS yang melakukan transaksi. Mereka menyediakan berbagai kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung, khusus untuk konsumen FIFAstra. Prosesnya diklaim mudah, aman dan cepat yang juga menjadi Iayanan unggulan FIFAstra.


Jika Anda beniat membeli unit sepeda motor Honda dengan cara kredit, caranya sangat mudah. Menurut FIFAstra, Anda cukup dengan membawa KTP. Proses transaksinya dikatakan cepat, yakni kurang dari 30 menit. Kemudian BPKB sepeda motor dipastikan terjamin aman dan diasuransikan.


Menurut Antony Sastro Jopoetro Direktur marketing FIFGroup, hadirnya FIFAstra di IMOS 2018 untuk mendukung dan memenuhi permintaan masyarakat, khususnya untuk pembiayaan kendaraan roda dua.


“Kami hadir di IMOS 2018 untuk memberikan Iayanan dan produk untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan masyarakat akan pembiayaan kendaraan roda dua. Kami siap melayani pengunjung IMOS tentunya dengan menyajikan program yang menguntungkan, serta prosesnya yang mudah, cepat dan aman,”tutur Antony Sastro Japoetro.


Selama gelaran ini, lanjut Antony, FIFAstra mematok target pemesanan unit mencapai 500 SPK. Kategori target terbagi menjadi dua. 10% berasal dari segmen motor premium dan 90% disokong sepeda motor regular, di semua segmen mulai dari Scoopy, Vario dan lainnya. “Kalau primadona masyarakat yang tetap yang regular. Tapi kalau amount finance (nilai pembiayaan), sepeda motor premium bisa saja lebih besar dari regular. Misalnya saat ada konsumen yang membeli Honda Goldwing, atau Big Bike lainnya,” imbuh Antony.


Meski begitu FIFAstra tetap melihat situasi pasar. Mereka tetap melakukan koreksi dan strategi marketing, terhadap apa yang paling diminati konsumen. Bulan kemarin saja, mereka mencatatkan 120 ribu unit pembiayaan regular. FIFAstra memiliki pencapaian di angka Rp 19 triliun hingga September 2018.


Secara keseluruhan, FIF tetap berhasil mempertahankan posisinya dalam transaksi pembiayaan sepeda motor Honda. Pangsa pasar yang digenggam tidak berubah, yaitu sekitar 46% dari total pembiayaan sepeda motor Honda baru di Indonesia. (Alx/Odi/Van)


Baca Juga: Promo Suzuki di IMOS DP Mulai Rp 300 ribuan

Harga dan Promo Varian Vario 150

  • Standard | Rp 22 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp 2 Juta
    Angsuran Rp 992.000
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo

Video Honda Vario 150

Lihat video terbaru Honda Vario 150 untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Motor Honda Pilihan

  • Populer
  • Komparasi