jakarta-selatan
kali dibagikan

IMOS 2016: BMW Motorrad Bawa Dua Motor Adventure, Diskon Hingga Rp 40 Juta

  • 04 Nov, 2016
  • 1499 Kali Dilihat

Jakarta – Brand roda dua premium ternama asal Jerman, BMW Motorrad turut berpartisipasi dalam ajang Indonesia Motorcycles Show (IMOS) 2016. Booth yang mewakili PT Maxindo Moto Indonesia atau BMW Motorrad Indonesia selaku distributor resmi ini memang tidak semegah booth-booth motor lainnya, khususnya dibandingkan pabrikan asal Jepang.


Jajaran produk yang dipamerkan pada booth nya meliputi seri adventure yang terdiri dari R 1200 GS S 1000 XR dan satu unit BMW R nine T versi modifikasi. Sementara satu unit R nine T Roadster juga telah disiapkan di area test ride untuk dapat dicoba sensasinya secara langsung oleh pengunjung.


Ada alasan mengapa Maxindo Moto menampilkan R 1200 GS di antara jajaran koleksi BMW Motorrad lainnya. Pihak Maxindo ternyata memberikan penawaran yang menarik untuk R 1200 GS selama IMOS 2016 ini. Untuk setiap pembelian R 1200 GS, konsumen akan mendapat potongan harga langsung sejumlah Rp 40 Juta. Tak berhenti sampai di situ, sebagai penunjang petualangan, konsumen juga akan diberikan gratis satu paket box akomodasi, berisi dua side box dan satu top box, serta satu unit GPS lansiran Garmin.BMW R 1200 GS


Apabila tidak menginginkan box, Anda bisa menukarnya dengan set knalpot asli berlabel Akrapovic untuk BMW R 1200 GS. Knalpot 'buas' tersebut jika ditaksir senilai Rp 16 Juta. Bahkan, jika Anda beruntung dan bisa melobi dengan penuh keyakinan, bisa membawa pulang set box dan knalpot Akrapovic sekaligus secara gratis. Yang pasti, Anda cukup memberikan sejumlah uang sebagai tanda jadi, sebesar Rp 25 Juta. BMW R 1200 GS sendiri dilabeli harga Rp 695 Juta (off the road) pada pricelist BMW Motorrad.


Selain dari R 1200 GS, motor-motor besar lain yang dimiliki Maxindo Moto juga diberi diskon harga langsung. Rentang diskonnya antara Rp 5 Juta hingga yang tertinggi Rp 40 Juta tersebut. Aksesori pendukung berkendara juga dihadirkan pada booth BMW Motorrad di IMOS 2016, mulai dari riding shoes, jaket, kaos, dan berbagai riding gear lainnya. Untuk aksesori dan apparel ditawarkan diskon antara 5% sampai 15%. Sementara bagi Anda yang ingin merasakan sensasi berkendara BMW R nine T Roadster, bisa langsung mendatangi area test ride.


BMW R 1200 GS merupakan motor adventure BMW dengan mesin flat twin berkapasitas 1.170 cc yang menyemburkan torsi puncak hingga 125 Nm pada 6.500 rpm. Fitur lainnya adalah rem cakram dual, piringan cakram bertipe floating disc diameter 305 mm, 4-piston radial calipers. Untuk rem belakang mengandalkan single disc brake berukuran 276 mm, double-piston floating caliper. Tersedia juga teknologi ABS yang dapat dinonaktifkan.



Baca Juga: IMOS 2016 Banjir Promo!

Promo Populer di Jakarta Selatan

Video BMW R 1200 GS

Lihat video terbaru BMW R 1200 GS untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Motor BMW Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang
  • Komparasi