• Wishlist

Dapat Aksesori Baru, Yamaha Lexi Tampil Kokoh

Dapat Aksesori Baru, Yamaha Lexi Tampil Kokoh

Yamaha Indonesia kembali hadirkan aksesori Lexi. Skutik stylish itu mendapat tambahan aksesori cover front fork, yang melindungi front fork dari bebatuan. Tampilannya pun terlihat lebih kokoh, membuat penggunanya kian percaya diri.

Harganya Rp 45 ribu dan terbuat dari bahan PA (Polyamide) dan (Nylon). Pemilik tak perlu khawatir, aspek fungsi dan keamanan sudah dipertimbangkan dengan matang oleh pabrikan agar produknya dapat diterima calon konsumen.

”Dengan perkembangan seperti saat ini, penggunaan sepeda motor tidak hanya untuk berkendara. Aksesori buat tampil lebih gaya. Kami terus melengkapi aksesori Yamaha Lexi untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin tampilan Lexi berbeda. Misalnya yang kami kenalkan baru-baru ini yaitu cover front fork,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam siaran resminya (6/8).

Selain cover suspensi depan, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing juga menyediakan berbagai aksesori lain untuk skutik dari keluarga Maxi itu. Berikut daftar dan harga aksesori Yamaha Lexi yang dapat dibeli di bengkel resmi Yamaha.

1. USB Charger Kit

Barang satu ini menjadi aksesori ‘zaman now’, karena berkaitan dengan keberlangsungan hidup sebuah smartphone. Fungsinya tentu saja untuk mengisi baterai smartphone, karena Yamaha Lexi sudah dilengkapi power outlet namun masih berbentuk lighter.

Dengan aksesori ini, pengendara bisa langsung mencolok kabel USB chargernya, USB charger kit ini memiliki output stabil dengan arus 2 ampere. Harganya juga terjangkau, cuma Rp 110 ribu.

2. Low Down Seat

Peranti ini sangat bermanfaat bagi yang merasa jok Lexi terlalu tinggi. Low Down Seat, mampu membuat jarak pijakan kaki pengendara ke tanah bisa lebih rendah dan menapak sempurna, karena lebih rendah 3 sentimeter dari jok bawaan standar pabrik.

Bahan joknya merupakan kulit sintetis, dan kabarnya nih rangka jok low down seat ini juga berbeda. Bisa dibilang bukan aksesori jok yang hanya memapas busa. Aksesori ini juga bersifat plug and play, jadi tidak perlu ribet memasang. Harga yang ditawarkan sebesar Rp 240 ribu.

3. Bracket Backrest & Backrest Pad

Kenyamanan merupakan hal yang penting saat berkendara, tak hanya untuk pengemudi tapi juga penumpang. Tersedia aksesori backrest pad yang berfungsi untuk memberikan kenyamanan ekstra. Desainnya terintegrasi tanpa harus melepas handle pegangan. Bahannya berkualitas tinggi yang inline dengan kursi standar. Memiliki bracket yang mudah diaplikasikan pada unit motor Lexi dengan kontruksi material bracket yang kuat untuk menahan beban penumpang.

Backrest pad dan bracketnya dijual terpisah, buat bracket harganya Rp 390 ribu sementara backrest harganya Rp 450 ribu.

4. Yamaha 30 L Top Box with Kit Case Support

Dirancang dengan ukuran yang sesuai untuk penggunaan di dalam maupun luar kota (compact design). Dapat menyimpan berbagai perlengkapan motor seperti helm full face, jaket, jas hujan dan sebagainya. Serta dilengkapi baseplate tombol pembuka.

Top box ini jadi aksesori wajib buat kalian yang doyan touring. Desainnya pun slim dan cocok dengan kontur bodi Lexi yang elegan. Kapasitasnya 30 liter. Harganya Rp 980 ribu.

5. Rear Carrier

Aksesori ini cocok buat kalian yang tak suka pakai box, tapi ingin menambah kapasitas bawaan barang Lexi. Nantinya barang bawaan kalian bisa diikat di atas rear carrier dengan tali. Harganya pun terjangkau, sekitar Rp 395 ribu. (Bgx/Van)

Baca Juga: Kemenperin Kontes Modifikasi AMMDES

Jelajahi Yamaha Lexi

Yamaha Lexi Rp 21,36 - Rp 26,96 Juta Cicilan : Rp 487.243

Bandingkan & Rekomendasi