jakarta-selatan
kali dibagikan

Cicilan Yamaha TMax DX Cuma Rp 5 jutaan, Bonus Helm Arai

  • 26 Agt, 2019
  • 3199 Kali Dilihat

Ada kabar menarik buat konsumen yang mau beli moge tahun ini. Diler Yamaha Mekar Motor Bintaro, Jakarta Selatan, berikan promo khusus setiap pembelian skutik Yamaha TMax DX. Saat ini, skutik moge dari keluarga Maxi Yamaha itu dipasarkan dengan harga Rp 319 juta.



“Khusus di diler Yamaha Mekar Motor Bintaro, harganya jadi Rp 299 juta (on the road Jakarta). Selain promo TMax berupa potongan harga, konsumen bisa dapat bonus helm premium merek Arai," kata Arief RB, Sales & Distributor Manager Prime Gears di Bogor, beberapa waktu lalu.


Selain potongan harga mencapai Rp 20 juta, konsumen juga bisa mendapatkan 2 buah helm sekaligus. Satu buah helm premium Arai VZ Ram senilai Rp 8 Jutaan dan satu lagi helm Cargloss. Kedua helm bertipe open face dengan pilihan warna hitam dan putih.


Lebih lanjut pria yang akrab disapa RB itu mejelaskan, program ini merupakan kerja sama antara Yamaha Mekar Bintaro dan Prime Gears, selaku distributor helm Arai yang masih satu grup. Promonya sendiri berlaku hingga Desember 2019.


Bicara harga Tmax DX yang turun puluhan juta itu, otomatis cicilan per bulannya jadi lebih ringan. Jika konsumen membeli dengan cara kredit, angsuran termurah ada di angka Rp 5,997 juta untuk tenor 35 bulan. Yamaha Mekar Motor Bintaro menawarkan opsi tenor cicilan mulai dari 11 bulan, 23 bulan dan maksimal 35 bulan.


Seperti kita ketahui, Yamaha Tmax DX ialah skutik moge berkapasitas 530 cc, 2 silinder segaris, DOHC dengan sistem pengabutan injeksi. Punya tenaga maksimal 45,3 hp di 6.750 rpm dan torsi 53 Nm di 5.250 rpm. Fiturnya juga komplet, ada riding mode, electric windshield dan penghangat jok, hingga keyless dan panel indikator yang superlengkap.


Berikut simulasi kredit lengkapnya untuk pembelian Yamaha Tmax DX.



Program Cicil Helm Arai Bareng NMax


Selain program menarik untuk skutik varian tertinggi dari line-up Maxi Yamaha, ada juga buat NMax. Diler berlokasi di kawasan Bintaro itu menawarkan paket bundling menarik setiap pembelian skutik bongsor 150 cc itu.


“Program motor lain ada NMax. Masih dengan paket bundling cicilan dengan helm Arai. Setiap beli motor, bisa sekalian beli Arai Quantum J. Tapi jika ada konsumen yang ingin helm selain tipe Quantum J, bisa di upgrade ke level yang lebih tinggi. Tentunya harganya disesuaikan lagi,” kata RB.



Jadi, jika ada konsumen yang upgrade bundling di luar ketentuan yang sudah ada, harganya jadi bertambah. Misalnya, konsumen yang beli Nmax tapi ingin Arai RX 7X, maka harganya bisa lebih tinggi. Hal itu karena harga helm yang diinginkan lebih mahal. Seperti kita ketahui, Arai tipe Quantum J ada di kisaran Rp 6 jutaan, sedangkan RX 7X ada di Rp 9 jutaaan.


RB tidak bisa menjelaskan lebih mengenai detil harganya, namun ia mengatakan, perhitungannya bakal masuk ke angsuran. “Program ini khusus untuk pembelian kredit. Selain helm, kami juga menyediakan bundling aksesori lain. Ada painting, shock sampai knalpot.”


“Yamaha Mekar Motor Bintaro juga memudahkan calon konsumen dalam urusan pembelian unit. Bundling-bundling itu tadi sudah kita paketkan, jadi konsumen tinggal pilih paket yang sudah disediakan. Jika ada yang ingin di luar paket, harganya tinggal disesuaikan. (Bgx/Van)


Baca Juga: Pahami 10 Keunggulan Yamaha MT-15

Promo Populer di Jakarta Selatan

Video Yamaha TMAX DX

Lihat video terbaru Yamaha TMAX DX untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Motor Yamaha Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang
  • Komparasi