Beli Honda ADV150 Selama Juni 2020, Dapat Diskon Sampai Rp 3 jutaan

Beli Honda ADV150 Selama Juni 2020, Dapat Diskon Sampai Rp 3 jutaan
Gambar
Review Pengguna

Bintang Motor hadirkan promo menarik selama Juni 2020. Mereka menyiapkan sejumlah promosi untuk konsumen yang berdomisili di Jakarta. Program yang bertajuk ‘Banjir Diskon’ diberikan kepada Honda ADV150, Honda PCX dan Genio. Ada potongan harga sampai Rp 3 jutaan hingga korting cicilan tiap bulannya.

Diler resmi sepeda motor Honda yang berada di Klender, Jakarta Timur menggelar program ini sepanjang Juni 2020. Promo ini merupakan bagian dari usaha Astra Honda Motor (AHM) untuk memudahkan masyarakat memiliki kendaraan sesuai kebutuhan. Masing-masing unit ditawarkan dengan promo yang berbeda.

Promo motor Honda Bintang Motor

Untuk Honda ADV150 ada diskon hingga Rp 3,4 juta. Namun unit yang disediakan hanya rakitan 2019. Di laman situs resmi Bintang Motor tidak menjelaskan mengenai varian warna maupun tipe ABS serta CBS yang berlaku. Sebagai informasi, skutik bertampang tualang itu saat ini dibanderol Rp 34,742 juta untuk CBS dan Rp 37,805 juta buat ABS.

Kemudian Honda PCX diganjar program segmented RO-TI (Repeat Order dan Trade In). Dari kedua promosi yang ditawarkan, konsumen mendapat tambahan potongan lagi hingga Rp 1,1 juta. Buat yang ingin mengambil dengan cara trade in, siapkan dokumen seperti foto copy STNK (nama pemilik) seluruh tipe motor dari berbagai merek. Selanjutnya siapkan KTP asli (sesuai domisili tempat tinggal), foto copy Kartu Keluarga (KK), slip gaji/id card kerja/rekening listrik bulan terakhir. Syarat mutlak selanjutnya yakni usia minimal 21 tahun dan jika masih satu KK dengan orang tua, diwajibkan data-data orang tua sebagai penjamin.

Prosesnya cepat dan mudah. Motor lama konsumen bakal ditaksir oleh petugas diler. Jika disetujui, nominalnya kemudian dijadikan uang muka atau menambah lagi buat membeli secara cash. Menurut website resmi Bintang Motor, program ini hanya berlaku untuk PNS, TNI/Polri, petugas medis, BUMN/BUMD, karyawan swasta dengan masa kerja minimal satu tahun (penghasilan minimal UMP), karyawan swasta yang tidak terdampak pandemi Covid-19 serta guru.

Promo motor Honda

Sementara untuk repeat order, siapkan foto copy STNK semua tipe motor Honda. Lalu ada program spesial untuk skutik Genio. Potongan angsuran sebesar Rp 20 ribu per bulan untuk konsumen yang membeli semua tipe Honda dengan tenor 23 sampai dengan 35 (Leasing FIF). Penawaran istimewa ini berlaku selama Juni 2020 dan berlaku untuk pembelian secara cash maupun kredit, namun dengan ketentuan dan persyaratan khusus. Silakan kunjungi diler Bintang Motor Honda yang berada di jalan Buaran Raya No. 15 Kel. Klender, Jakarta Timur.

Ada pula “Special Cashback”yang diberikan khusus untuk masyarakat Bekasi dan Cikarang. Produk yang diganjar promo yakni Honda CBR250RR, Forza, ADV150 dan Genio. Mereka juga memberlakukan program serupa seperti RO-TI (Repeat Order dan Trade In) untuk Honda PCX (kecuali hybrid) dan CBR150 Series dan CB150 Series. Untuk pembelian CBR250RR ada diskon hingga Rp 8 jutaan dan Forza Rp 5 jutaan. Promosi ini berlaku di diler Bintang Motor Cikarang Barat, Bekasi. (Bgx/Tom)

Baca juga: Motor yang Kami Tunggu Peluncurannya di 2020, dari Yamaha Mio Sampai Honda ADV250

Jelajahi Honda ADV 150

Honda ADV 150 Rp 34,74 - Rp 37,8 Juta Cicilan : Rp 792.689

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store