Wuling Luncurkan Formo S dengan Banderol Murah Plus Subsidi PPnBM

Wuling Luncurkan Formo S dengan Banderol Murah Plus Subsidi PPnBM

Kendaraan niaga menjadi penggerak bagi ekonomi yang tengah terdampak pandemi. Kendaraan jenis ini dibutuhkan para pengusaha yang mulai kembali bergerak untuk mendukung operasional mereka. Pasar ini juga yang diincar produsen otomotif Wuling dengan memperkenalkan kendaraan niaga ringan anyar Formo S.

Wuling Formo S hadir dengan tagline "Andalan Keluarga dan Usaha", diklaim menawarkan ruang kabin yang lapang, beragam fitur kenyamanan dan keamanan serta performa mesin tangguh. Jargon itu juga memberi petunjuk kalau Formo S tak sekadar mobil pengangkut barang. Namun bisa juga dipakai sebagai mobil keluarga.

Wuling Formo S

“Kali ini, kami membawakan Formo S untuk sebagai kendaraan yang memberikan kenyamanan bagi keluarga maupun mendukung usaha konsumen. Dengan didukung semangat ‘Drive For A Better Life’, kami berharap kendaraan ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang mencari kendaraan pertamanya serta menjadi ‘Andalan Keluarga dan Usaha’ untuk menuju kehidupan yang lebih baik,” terang Michael Budihardja selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors dalam keterangannya.

Baca juga: Wuling Confero Varian Terendah Resmi Meluncur, Simak Harga Barunya

Kendaraan multiguna ini dipasarkan dalam dua pilihan konfigurasi bangku penumpang, 5-seater dan 8-seater, dengan harga mulai dari Rp150.800.000 (OTR Jakarta). Pilihan konfigurasi bangku dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Bagi yang ingin  membawa lebih banyak penumpang atau yang lebih fokus kepada kapasitas ruang kabin untuk mendukung logistik kegiatan usaha.

Wuling Formo S

Fitur penunjang kenyamanan dan keamanan berkendara antara lain electric power steering, Multi Information Display (MID), AC, Electric Power Window, hingga Head Unit dengan radio dan konektivitas USB, sabuk pengaman hingga baris ketiga, serta child-lock safety door. Dukungan performa Formo S didapat dari mesin 1.200cc dengan kekuatan 77,5 HP dan torsi 110 Nm. Output itu didistribusikan ke roda belakang melalui transmisi manual 5 percepatan.

Fitur lainnya adalah penggunaan smoke head lamp, body color rear mirror dengan lampu sein, serta gagang pintu sewarna bodi. Peleknya menggunakan ukuran 195/60R15, dengan fitur pengereman cakram di depan dan tromol di belakang. Formo menawarkan ukuran dimensi panjang 4.493 mm, lebar 1.691 mm, tinggi 1.715 mm dengan kemampuan tanki bahan bakar sebesar 42 liter.

Wuling Formo S

Produk yang hadir tanpa seremoni khusus ini didukung oleh berbagai layanan purna jual mulai dari garansi umum kendaraan selama tiga tahun atau 100.000 kilometer sampai dengan garansi komponen utama mesin dan transmisi selama lima tahun atau 100.000 kilometer. Produk terbaru ini diniagakan dalam lima pilihan warna: Aurora Silver, Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, dan Starry Black.

Selama periode peluncuran ini, Wuling memanjakan konsumen agar dapat menikmati program relaksasi PPnBM 100% untuk setiap pembelian unit Wuling Formo S. (Sta/Tom)

Harga OTR Jakarta Wuling Formo S:

Varian Harga OTR Jakarta
Subsidi OTR Wuling*
Formo S 5-seater Rp150.800.000 Rp134.800.000
Formo S 8-seater Rp155.800.000 Rp139.800.000

 

*Mendapatkan subsidi PPnBM dari Wuling

Baca juga: Wuling Luncurkan Mobil Listrik Imut-imut Nano EV

Jelajahi Wuling Formo

Model Mobil Wuling

  • Wuling Almaz
    Wuling Almaz
  • Wuling Cortez CT
    Wuling Cortez CT
  • Wuling Confero S
    Wuling Confero S
  • Wuling Formo
    Wuling Formo
  • Wuling Almaz RS
    Wuling Almaz RS
  • Wuling Cortez
    Wuling Cortez
  • Wuling Confero S
    Wuling Confero S
Mobil Wuling

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Wuling Formo Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Wuling Formo

Bandingkan & Rekomendasi

Tren MPV

  • Yang Akan Datang