Wuling Confero Varian Terendah Resmi Meluncur, Simak Harga Barunya

Wuling Confero Varian Terendah Resmi Meluncur, Simak Harga Barunya

Diam-diam Wuling kenalkan anggota terbaru mereka yakni varian Confero yang paling polosan. Ia muncul menyusul kedatangan Confero S sekaligus langsung mejeng di jilid kedua relaksasi PPnBM. Jadi opsi trim terendah tentu harganya paling murah. Diniagakan seharga Rp 150,8 juta (OTR Jakarta).

“Kali ini, kami memperkenalkan New Confero kepada masyarakat Indonesia. Dengan mengusung konsep ‘Leganya Bikin Bahagia’, produk ini memiliki kabin yang lapang sebagai andalannya untuk mengakomodasi beragam kebutuhan mobilitas konsumen. Kami berharap kehadiran New Confero dapat menjadi bagian dalam setiap perjalanan konsumen menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” ujar Brand & Marketing Director Wuling Motors, Michael Budihardja pada keterangan resmi.

New Confero 2021

Pembaruan yang terjadi kurang lebih menitikberatkan pada ubahan eksterior saja. Kini ia mengusung grille depan bernuansa hitam dan diapit sepasang lampu baru bergaya smoked headlamp. Namun semua itu ibarat sebatas tema riasan baru tanpa ubahan wajah sekomprehensif model Confero S. Selain revisi patron grille dan jeroan lampu, Confero standar ini masih terlihat sangat mirip seperti saat pertama berkenalan. Bahkan seni pahat bumper pun tidak berubah sampai ke desain dop penutup pelek kaleng.

Baca juga: Terima Subsidi PPnBM, Ini Harga Wuling Almaz, Almaz RS, dan Cortez CT Terbaru per Juni 2021

Esensi New Confero jelas tetap sama. Menawarkan nilai jual berupa ruang ekstra lapang dengan banderol terjangkau. Sanggup mengangkut hingga 8 penumpang ditambah ruang bagasi luas. Bukan berarti melupakan kenyamanan. Penumpang belakang tidak akan kepanasan sebab terpasang double blower. Berikut juga sisi keselamatan ditunjang seatbelt reminder.

New Confero 2021

Revisi seperti Confero S juga akan ditemukan pada model termurah ini. Ia ikut kehilangan teknologi katup variable DVVT sehingga menurunkan output tenaga. Unit pacu empat silinder 1.500 cc DOHC hanya sanggup gelontorkan tenaga sebesar 98 hp di 5.800 rpm. Torsi keluar sebesar 135 Nm dari 3.800 sampai 4.200 rpm. Diketahui ekstraksi ini menurun dari figur sebelumnya yang sebesar 107 hp/142 Nm. Terlepas dari hal itu, tenaga tersalur ke roda belakang via transmisi manual lima percepatan.

Pembelian Confero didukung berbagai layanan purna jual dari perawatan hingga garansi. Termasuk di dalamnya garansi umum selama 3 tahun atau 100 ribu km. Juga garansi komponen utama mesin dan transmisi 5 tahun atau 50 ribu km.

New Confero 2021

Untuk diketahui, harga jual Rp 150,8 juta ditetapkan berdasarkan relaksasi PPnBM periode kedua. Konsumen dapat memilih lima seleksi kelir eksterior. Meliputi Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black. Khusus bulan ini, ditawakann promo berupa bebas biaya servis selama 4 tahun atau 50 ribu km (mana yang tercapai lebih dulu).

“Kami yakin bahwa keberlanjutan pemberlakuan kebijakan ini pada seri Confero akan mempermudah para calon konsumen untuk memiliki lini produk ini dan turut berkontribusi dalam pemulihan perekonomian nasional. Segera manfaatkan kesempatan untuk mendapatkan seri Confero dengan harga yang menarik,” tutup Michael Budihardja. (Krm/Tom)

Baca juga: Wuling Almaz RS Gunakan Smartphone Gantikan Kunci, Bagaimana Kalau Mau Membeli Unit Bekas?

Jelajahi Wuling Confero S 2021

Model Mobil Wuling

  • Wuling Almaz
    Wuling Almaz
  • Wuling Cortez CT
    Wuling Cortez CT
  • Wuling Confero S
    Wuling Confero S
  • Wuling Formo
    Wuling Formo
  • Wuling Almaz RS
    Wuling Almaz RS
  • Wuling Cortez
    Wuling Cortez
  • Wuling Confero S 2021
    Wuling Confero S 2021
Mobil Wuling

Jangan lewatkan

Coronavirus

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Bandingkan & Rekomendasi

Tren MPV

  • Yang Akan Datang