Oto
jakarta-selatan

Wuling Almaz Mampu Pikat Konsumen di IIMS 2019, 380 Unit Terjual

  • 07 Mei, 2019
  • 3199 Kali Dilihat

Usai sudah gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Wuling yang ikut berpartisipasi, meraih prestasi cukup baik. Pabrikan asal Cina itu direspons positif oleh pengunjung, terlihat dari jumlah test drive dan pemesanan produknya.



Selama 11 hari perayaan, sebanyak 3.408 pengunjung melakukan uji coba mobil Wuling. Almaz, SUV (Sport Utility Vehicle) terbarunya itu, paling banyak di-test drive, diikuti Cortez CT dan Confero S ACT yang baru saja diluncurkan saat pembukaan IIMS 2019. Ketiganya dihadirkan di dalam area yang disebut Wuling Exclusive Urban Drive. Di sini peserta dihadapkan dengan medan yang menyerupai kondisi jalan sehari-hari. Ada pula Wuling Turbo Experience yang memberikan pengalaman akselerasi dan deselerasi dengan turbocharged engine dan CVT menggunakan Almaz dan Cortez CT.


Dari segi penjualan, Wuling membukukan 771 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan). Lagi-lagi Almaz, SUV berwujud futuristik menjadi primadona. Mereka berhasil memikat konsumen, setidaknya 380 unit dipesan. Pada posisi kedua ditempati Cortez yang meraih 208 unit. Gebrakan Wuling dengan menambahkan varian baru, CT tampaknya cukup berhasil. Kemudian dari seri Confero, MPV (Multi Purpose Vehicle) itu terjual sebanyak 182 unit dengan tipe S yang paling dicari. Sayangnya mobil niaga Formo tak menorehkan capaian yang gemilang, hanya satu unit diboyong pelanggan.


Penghargaan demi penghargaan turut diraih Wuling. Merek otomotif berlambang lima berlian itu diganjar tiga awards. Panggung Wuling yang mengusung tema “Technology For A Better Life” dan menampilkan Almaz, Cortez 1.8, Cortez CT, hingga Confero S 1.5 dan Confero S ACT ini diapresiasi sebagai Best Booth Kategori 501 – 999 sqm.


Kedua, aktivitas test drive Wuling juga memperoleh penghormatan sebagai Best Outdoor Activity. Sementara produknya, Cortez CT ikut membuat Wuling bangga. Baru meluncur, medium MPV itu sudah dinobatkan sebagai Best MPV di ajang IIMS 2019.


“Terima kasih untuk sambutan hangat terhadap Wuling selama IIMS 2019 yang terwujud melalui penghargaan kepada booth, area test drive eksklusif Wuling, serta varian MPV terbaru kami, Cortez CT. Dan juga respons positif pengunjung yang terlihat dari jumlah pemesanan dan antusiasme untuk test drive. Hal ini menjadi dorongan bagi kami agar terus meghadirkan produk dan layanan bagi pelanggan untuk kehidupan yang lebih baik” jelas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors. (Hfd/Odi)


Baca Juga: Detail Spesifikasi Wuling Cortez CT tipe L, Komplet Banget!

kali dibagikan

Harga dan Promo Varian Almaz

  • 1.5 L | Rp318,8 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp54,96 Juta
    Angsuran Rp7,64 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo Ramadhan

Mobil Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang
  • Komparasi