VW Caravelle Serta VW LCV Lainnya Diperbarui Dengan Mesin yang Lebih Bertenaga

VW Caravelle Serta VW LCV Lainnya Diperbarui Dengan Mesin yang Lebih Bertenaga
Gambar
Review Pengguna

JAKARTA: Volkswagen resmi merilis generasi keenam VW Caravelle di pasar otomotif. Generasi terbaru Caravelle terebut diberi nama Caravelle SE. Versi SE dari Caravelle dibuat lebih bertenaga dengan mesin canggih. Selain VW Caravelle, perusahaan telah melengkapi dengan susunan mesin bensin yang baru di satu VW LCV lagi yang lainnya.

Generasi terbaru Caravelle lebih lapang dengan kapasitas sampai enam penumpang. Kemudian, van tersebut dilengkapi dengan pintu geser samping kembar standar dan jok belakang yang terpasang rel untuk memberikan pemilihan posisi duduk yang nyaman dan fleksibel. Untuk menghidupi Caravelle terbaru tersebut, perusahaan menggunakan mesin bensin turbo TSI 2,0 liter yang berpatokan pada GTI. Dengan transmisi manual 6-percepatan, mesin 2,0 liter tersebut akan mampu menghasilkan tenaga 150 hp, sementara dengan transmisi otomatis DSG 7-percepatan, mesin yang sama tersebut akan dapat memproduksi 204 tenaga kuda. Versi terbaru juga akan memiliki jarak roda yang lebih pendek.

SE-interiors

Selain itu, kendaraan niaga ringan Volkswagen yang lain yang juga diperbarui mesinnya adalah model Caddy Life dan van Caddy Panel yang lebih kecil. Sekarang, Volkswagen Caddy van ditanami deretan mesin Euro 6. Perusahaan telah menyediakan tiga pilihan untuk van ini, yang yakni pilihan mesin 1,2 liter, mesin 1,0 liter, serta mesin 1,4 liter. Mesin 1,2 liter dan 1,0 liter akan dipasangkan dengan transmisi manual 5-percepatan untuk menghasilkan tenaga sebesar 84 hp dan 102 hp secara berurutan. Sedangkan mesin 1,4 liter akan digandengkan dengan baik transmisi DSG 7-percepatan atau transmisi manual 6-percepatan dalam menghasilkan tenaga sebesar 125 hp. Tiga varian Caddy yang tersedia adalaha Trendline, Starttline, dan Highline.

Volkswagen juga telah mengumumkan harga resmi dari susunan baru ini. Perkiraan harga Volkswagen light commercial vehicle ada di angka Rp. 290 juta untuk van Caddy Panel, Rp 322 juta untuk Caddy Life, dan Caravelle SE di angka Rp. 615 juta

Membaca Juga: Volkswagen Polo 2018 Terbaru Terlihat Ketika Pengujian

Membaca Juga: Edisi Spesial Volkswagen Scirocco, R-line dan GT Hitam Dipamerkan di Inggris

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store