• Wishlist

Volkswagen Polo 2018 Terbaru Terlihat Ketika Pengujian

Volkswagen Polo 2018 Terbaru Terlihat Ketika Pengujian

JAKARTA: Masih dalam fase pemulihan dari diesel emission scandal, produsen mobil asal Jerman – Volkswagen sedang merencanakan peluncuran generasi keenam Volkswagen Polo di pasar otomotif global. Generasi Polo yang sekarang diperkenalkan saat ajang Geneva Motor Show 2009. Dengan semua teknologi dan fitur terbaru, generasi Polo terkini tersebut baru-baru ini terpantau ketika pengujian. Mobil tersebut dipercaya memiliki desain yang kering dengan banyak tenaga tersimpan dibawah kap mesinnya.


volkswagen-golf-suv-rumored-for-2018-88746_1


Dari gambar rahasia terkini yang diungkap Theophillus Chin, seseorang dapat menginterpretasikan bahwa mobil tersebut akan dibuat berpatokan pada VW Passat, VW Touran, dan VW Tiguan terbaru. Selain itu, mobil tersebut juga tentunya akan ditopang oleh platform MQB. Model hatchback sub-kompak lain dari generasi teranyar tersebut akan mengusung aksen dan lekukan terbaru pada desain bodinya, yang juga mereleksikan Polo terbaru.


Mantan Pimpinan Manajemen Direksi VW Passenger Cars, Dr. Heinz-Jakob Neusser mengatakan bahwa generasi keenam Volkswagen Polo akan diproduksi berdasarkan platform modular MQB. Bahkan, mobil tersebut akan mempunyai varian terkecil dari platform MQB, yakni MQB A0.


2017-VW-Polo-rear-side


Untuk menghidupi kendaraan ini, perusahaan kelihatannya menggunakan mesin dengan 3 atau 4-silinder, baik varian mesin diesel dan bensin. Selain itu, mobil tersebut juga memiliki pilihan transmisi manual 5 atau 6-percepatan untuk standar serta transmisi otomatis DSG. Beberapa fitur dan desain dari Polo terbaru akan menyerupai edisi 2016 Volkswagen Golf teranyar.

Jelajahi Volkswagen Polo

Volkswagen Polo Rp 265 - Rp 308 Juta Cicilan : Rp 6,05 Juta

Bandingkan & Rekomendasi