Volkswagen Caravelle T6 Diperkenalkan di GIIAS 2016

Volkswagen Caravelle T6 Diperkenalkan di GIIAS 2016
Gambar
Review Pengguna

Tangerang: PT Garuda Mataram Motor (GMM) memperkenalkan edisi terbatas dari MPV premium unggulannya, yaitu VW Caravelle T6 di GIIAS 2016 (11/8). VW Caravelle generasi keenam ini menjadi penerus kepopuleran MPV keluarga kelahiran Wolfsburg yang sejak kelahirannya di tahun 1950 dan telah diproduksi lebih dari 12 juta unit.


Tampilan VW Caravelle T6 tetap mempertahankan garis desain tegas yang serupa dengan generasi sebelumnya, namun dipertajam untuk semakin berkualitas. Keunggulan soal kenyamanan pada Catavelle T6 salah satunya ditawarkan oleh konfigurasi kursi model Captain Seat yang tersedia di kabin belakang. Selain itu pengaturan tempat duduk yang dapat diatur berhadap-hadapan juga menjadikan mobil ini mampu menjelma menjadi sebuah kantor berjalan bagi eksekutif yang menuntut fleksibilitas tinggi di setiap aktifitasnya.


Caravelle tampil beda dengan dua warna bodi


Selain itu Caravelle T6 ini juga sudah dilengkapi Electric Tail Gate untuk menambah kepraktisannya. Tak hanya itu, mobil ini juga didukung oleh sistem infotainment modern dengan pengoperasian yang intuitif, konektiitas luas serta output audio yang mumpuni. Desain dashboard pun lebih elegan, head unit layar sentuh berukuran 6,33 inci dengan sensor proximity menjadi padu padan yang menarik.


Nah, untuk mengusung dimensi besar pada mobil ini, VW Caravelle dibekali mesin berkapasitas 2.0 liter dengan teknologi TSI dan Turbocharger, sehingga menghasilkan keseimbangan dalam hal tenaga dan efisiensi bahan bakar. Mekanis tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 204 PS dengan torsi 350 Nm pada 1.500 rpm.


Interior Caravelle T6


Yang menarik, limpahan tenaga yang dihasilkan oleh mesinnya diteruskan ke roda belakang melalui transmisi otomatis DSG (direct shift gearbox) 7-kecepatan dengan kopling ganda.


"New VW Caravelle generasi keenam ini menyuguhkan tak hanya mengenai ruang kabin lapang serta kepraktisannya, namun juga soal kenyamanan, kemewahan dan inovasi teknologi yang ditawarkan dibalik badannya. Dalam kesempatan kali ini, kami juga memperkenalkan Caravelle T6 White & Red Limited Edition sejalan dengan nuansa Agustus untuk memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia. Limited Edition ini hanya tersedia 5 unit hingga akhir tahun 2016," ungkap Andrew Nasuri selaku CEO PT Garuda Mataram Motor.


Keunggulan lain dari mobil ini antara lain terdapatnya DCC adaptive chassis control yang memungkinkan pengemudi untuk memilih mode berkendara seperti normal, sporty, serta comfortable. VW Caravelle T6 ini dibanderol harga Rp 1.650.000.000 untuk tipe short wheelbase, dan Rp 1.750.000.000 untuk long wheelbase. Harga sudah on the road untuk wilayah Jakarta.


Baca Juga: VW Polo jadi andalan VW di Indonesia

Jelajahi Volkswagen Caravelle

Volkswagen Caravelle Rp 1,72 - Rp 1,84 Milyar Cicilan : Rp 39,24 Juta

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store