• Wishlist

Toyota Hilux 2016 Vs Isuzu D-Max Vs Ford Ranger -perbandingan

Toyota Hilux 2016 Vs Isuzu D-Max Vs Ford Ranger -perbandingan

JAKARTA : Pick-up pabrikan otomotif Jepang yang handal, tangguh dan efisien telah hadir menguasai segmen truk pick-up Indonesia dengan wajah baru dan interior yang lebih baik.


Pabrikan otomotif asal Jepang memang telah sibuk mengembangkan truk pick-up generasi-mendatang untuk menambahkan lini model barunya, dan akhirnya kini siap untuk membuat terobosan di pasar Indonesia melalui Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Toyota Hilux telah banyak mengagumkan pasar Indonesia dengan variannya yang meliputi D-Cab & S-Cab. Dengan tambahan varian baru pada lininya yang dinamakan C-Cab, mobil ini diperkirakan akan lebih memanasi segmen pick-up di Indonesia, bersaing melawan kendaraan serupa, Isuzu D-Max dan Ford Ranger, segera setelah rodanya mengaspal di jalan. Marilah kita telaah penawaran Toyota Hilux 2016 dibandingkan dengan para pesaingnya.


Dimensions


Engine-bahasa


Exterior-Bahasa


Interior-Design-and-Features-Bahasa


Dengan data perbandingan di atas, dengan beberapa pick-up populer di Indonesia, memang segmen pick-up di Indonesian bakal semakin memanas. Ketiga pick-up tersebut membesut fitur dan kualitas yang mumpuni, melebihi kelasnya di pasar. Meskipun demikian, truk pick-up generasi-mendatang Toyota Hilux memang memiliki keunggulan dibandingkan dua truk lainnya dalam hal kekokohan yang terintegrasi.


Baca Juga : Mulai dari Rp 194,4 Juta, Toyota Meluncurkan New Hilux di GIIAS 2015


 

Bandingkan & Rekomendasi