Mulai dari Rp 194,4 Juta, Toyota Meluncurkan New Hilux di GIIAS 2015

JAKARTA : Pabrikan otomotif raksasa Jepang telah meluncurkan New Hilux Pick Up di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) hari ini. Kendaraan passenger-cum-commercial dirilis sebagai generasi kedelapan pada segmen mobil dan diperkirakan akan membuat persaingan sengit dengan rival terberatnya Ford Ranger dan Isuzu D-Max. Perusahaan ini meluncurkan Hilux dengan pilihan single and double cab dengan pilihan mesin berbahan bakar bensin dan diesel. Harga yang dipatok untuk kendaraan ini dimulai dari Rp 194,4 Juta dan meningkat pada varian di atasnya.

4

Toyota Hilux yang kuat dan keras ini dilengkapi dengan pilihan mesin bensin 2,0-liter dan diesel 2,5-liter pada versi single cab dan mesin diesel 2,5 liter berada di bawah kap mesin double cabin trim. Tenaga dan torsi yang dihasilkan oleh mesin-mesin ini beragam tergantung varian. Mesin sole-gasoline 2,0-liter menghasilkan tenaga puncak 139 PS pada 5600 rpm dan torsi puncak 183 Nm pada 4000 rpm. Mesin diesel 2,5-liter pada single cab trim menunjukkan tenaga maksimum 102 PS pada 3600 rpm seiring dengan torsi puncak 200 Nm antara 1200 dan 3400 rpm. Double Cab tersedia dalam pilihan trim E, G, V dengan beberapa fitur yang berbeda dengan tampilan yang sama yaitu 4-wheel drive dan mesin diesel 2,5-liter. Mesin ini menghasilkan tenaga puncak 144 PS pada 3400 rpm sejalan dengan torsi puncak 343 Nm antara 1600 dan 2800 rpm.

10

Mobil Pick Up ini tidak hanya memiliki mesin yang perkasa namun juga kenyamanan, ruang, dan fitur yang ditawarkan pada penumpang di dalam dan luar kabin. Struktur yang sporty dengan beberapa fitur keselamatan akan mendukung pengemudi untuk menggunakannya sebagai kendaraan penumpang juga. Tersedia dalam 5 pilihan warna yang menawan - Crimson Red, Super White, Silver Metallic, Attitude Black, dan Dark Gray Mica Metallic, pabrikan mengharapkan respons yang bagus dengan angka pemesanan yang baik pada stan GIIAS saja. Harga single cab mulai dari Rp 194,4 Juta sedangkan double cab dibanderol Rp 377,7 Juta untuk base trim.

Dengan harga yang kompetitif, struktur yang maskulin, mesin yang bertenaga, serta kenyamanan yang luar biasa, mobil Toyota ini tersedia bagi konsumen Indonesia. Sekarang saatnya melihat apakah versi baru ini mampu memecahkan rekor versi yang telah ada atau tidak!

Baca Juga : Toyota Hilux – 5 Faktor utama yang diharapkan dari Sebuah Pickup Kokoh