Tata Motors Ramaikan POMA 2016

Tata Motors Ramaikan POMA 2016
Gambar
Review Pengguna

Agen pemegang merek (APM) PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) dengan perwakilan dealer resmi 3S mereka di Makassar turut memeriahkan gelaran Pekan Otomotif Makassar (POMA) 2016 yang diselenggarakan pada tanggal 5 sampai dengan 9 Oktober 2016. dan mengambil lokasi di Celebes Convention Center (CCC), Makassar, Sulawesi Selatan.

Pada ajang POMA 2016, Tata Motors menampilkan produk-produk andalan mereka di atas area lahan seluas 180 meter persegi dan berada di booth N dari gedung Celebes Convention Center. Sebagai jagoan andalan baru dari Tata Motors, telah hadir di booth mereka truk ringan (light truck) Tata Ultra 1012 dan pickup Tata Xenon RX maupun versi kabin ganda Tata Xenon XT D-cab 2.2 liter 4x4.

"POMA adalah pameran otomotif terlengkap dan terbesar di wilayah Sulawesi Selatan. Merupakan ajang yang tepat memperkenalkan kembali truk ringan andalan baru kami, Tata Ultra 1012 dan Tata Xenon XT Dcab 2.2 liter 4x4 yang resmi meluncur secara nasional tengah Agustus 2016," papar Presiden Direktur PT Tata Motors Distribusi Indonesia, Biswadev Sengupta. Ia juga berharap bahwa kedua produk baru yang merupakan andalan dari Tata Motors tersebut dapat menarik perhatian pengunjung dan pecinta otomotif di Makassar, mengingat bahwa kota Makassar merupakan pintu gerbang perdagangan bisnis di Indonesia bagian Timur yang memiliki potensi besar bagi Tata Motors.

Truk ringan Tata Ultra 1012 ditawarkan oleh Tata Motors sebagai solusi transportasi dan akomodasi yang cocok dengan kondisi geografis Sulawesi Selatan, dan diharapkan dapat menjadi penopang dari jalur perdagangan ekonomi masyarakat setempat. Tata Ultra 1012 sendiri merupakan truk ringan pertama di Indonesia yang telah menggunakan rem angin. Spesifikasi daya angkutnya berada di rentang 4 sampai 7 ton dan dengan dimensi lebar bak 2,2 meter, pilihan panjang 4 sampai 6 meter, serta diklaim menghasilkan biaya operasional yang paling rendah di kelasnya.

Sementara pickup kabin ganda Tata Xenon XT Dcab 2.2L 4x4 telah disokong oleh jantung mekanis diesel common rail berkapasitas 2.2-liter VVT DICOR dengan padanan transmisi manual 5-speed. Loading deck nya ditawarkan dalam bahan yang disebut dengan double corrugated galvanized steel, yang diyakini memilki kemampuan angkut beban hingga 1.000 kg. Bak dari Tata Xenon kabin ganda memiliki dimensi panjang 1.430 mm, lebar 1.410 mm, dan 400 mm untuk dimensi tingginya, serta dibekali ground clearance setinggi 210 mm dari permukaan tanah. Tata Xenon XT Dcab 2.2L 4x4 dipercaya sebagai yang paling kokoh di kelasnya, dengan daya angkut muatan lebih banyak namun tetap efisien mendukung sektor agrobisnis, perikanan, maupun hasil bumi.

Baca Juga: Tata Motors Laku Keras di Segmen Komersial Ringan

Jelajahi Tata Safari Storme

Tata Safari Storme Rp 297,95 Juta Cicilan : Rp 6,8 Juta

Model Mobil Tata

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store