Langkah Tata Motors Manjakan Konsumennya di Indonesia

Langkah Tata Motors Manjakan Konsumennya di Indonesia
Pabrikan asal India bermerk Tata Motors, meluncurkan program pelayanan bagi para penggunanya di Indonesia. Program itu dimaksudkan untuk memanjakan para pemakai kendaraan niaganya,  terkait layanan after sales. Namun melalui pengumuman resminya yang diterima Redaksi OTO.com, ternyata kegiatan Tata Motors Ltd ini adalah acara Global Service Campaign 2016 serentak di seluruh negara yang memasarkan kendaraan bermerek Tata Motors.
 
Lewat program ini, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) akan memberikan pelayanan dan penawaran yang sama di seluruh negara. Yakni melingkupi hadiah cuma-cuma, penawaran khusus pembelian oli, pengecekan komplet kendaraan serta gratis biaya pasang jika dilakukan penggantian suku cadang.
 
“Kami mengundang seluruh pemilik kendaraan niaga Tata Motors di Indonesia mengunjungi 27 workshop resmi Tata Motors di dealer Tata Motors terdekat di seluruh Indonesia,” ajak Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI dalam keterangan tertulisnya. Lebih lanjut Biswadev bilang, program global ini adalah rangkaian program berkelanjutan Tata Motors dan sebagai bukti kepedulian kepada pelanggannya di seluruh dunia. 

mekanik bengkel Tata

"Kami berharap pelanggan Tata Motors di Indonesia dapat memanfaatkan program ini dan meluangkan waktu untuk mendapatkan seluruh pelayanan dan penawaran yang disajikan Tata Motors Global Service Campaign 2016," tambah Bismadev lagi.
 
Selain penawaran terkait hadiah cuma-cuma dan harga khusus untuk pembelian oli, PT TMDI juga memberikan pelatihan keselamatan dan pengenalan teknologi baru bagi pengemudi. Bahkan mereka juga memberikan  penghargaan untuk tripmeter terbanyak. Termasuk promo diskon pembelian suku cadang.
 
Hal yang dilakukan Tata Motors dalam menghadirkan program ini merupakan langkah positif untuk memberikan pelayanan lebih bagi para konsumennya. Selain itu, program ini juga dilakukan sebagai langkah Tata Motors terkait semakin ketatnya pesaingan di industri otomotif Tanah Air. Seperti diketahui, Tata Motors memasarkan beragam kendaraan niaga di Indonesia mulai dari kendaraan ringan hingga truk.

Salah satu usaha untuk memberikan pelayanan lebih baik ke para pelanggannya ialah dengan meningkatkan brand awareness sekaligus melakukan kegiatan Corporate Social Responsibilities (CSR) dengan melatih 1.000 mekanik. Pelatihan inipun diberikan bukan hanya pada mekanik di dealer resmi Tata, namun juga pada mekanik bengkel umum yang terdapat di bengkel-bengkel sepanjang jalan yang dilalui oleh kendaraan komersial Tata.

Baca Juga: Tata Motors Gandeng Pindad Buat Kendaraan Militer

Jelajahi Tata Safari Storme

  • Tampak Depan Bawah Tata Safari Storme
  • Tampak samping Safari Storme
  • Lampu depan Safari Storme
  • Pelek Safari Storme
  • Knalpot Safari Storme
  • Tampak depan medium Tata Safari Storme
  • Dashboard Safari Storme
  • Tachometer Safari Storme
Tata Safari Storme
Rp 297,95 Juta Cicilan : Rp 6,8 Juta

Model Mobil Tata

  • Tata Xenon
    Tata Xenon
  • Tata Super Ace
    Tata Super Ace
Mobil Tata

GIIAS 2021

Anda mungkin juga tertarik

Video Mobil Tata Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Tata