Tata Motors Terus Kembangkan Jaringan Purna Jual

Tata Motors Terus Kembangkan Jaringan Purna Jual

PT Tata Motors Ditribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia, terus mengembangkan pelayanan kepada para pelanggannya dengan menciptakan strategi-strategi yang lebih selektif. Kali ini TMDI mengumumkan bahwa jaringan dealer 3S mereka telah sukses menjalin kemitraan dengan 100 toko suku cadang dan toko onderdil di seluruh Indonesia.

Bentuk kerjasama ini merupakan bagian dari program Tata Dekat dan Ada (Tata DDA) yang secara resmi diluncurkan oleh TMDI di IIMS 2016 lalu. Program ini bertujuan untuk meningkatkan daya jangkau serta ketersediaan suku cadang asli Tata Motors dengan harga yang seragam. Dengan demikian, pelanggan dapat membeli suku cadang genuine Tata di toko suku cadang multi merek lainnya.

Dalam siaran persnya, Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI mengatakan, “Tata DDA adalah bagian penting dari paket komitmen Tata Motors sebagai merek baru di Indonesia. Program ini dirancang untuk mendukung program Piece of Mind yang menjamin customer akan lebih mudah dan dekat dalam mendapatkan suku cadang genuine Tata Motors.”

suku cadang genuine Tata

Pihak TMDI menjamin ketersediaan suku cadang dengan mematok stok suku cadang genuine Tata Motors di mitra toko suku cadang hingga sebanyak 2100 suku cadang atau 100 suku cadang di masing-masing mitra toko suku cadang. Jumlah ini untuk kurun waktu enam bulan terlebih dahulu dan kemudian akan terus ditingkatkan setiap bulannya.

Jaringan resmi dealer 3S TMDI di seluruh Indonesia memiliki stok sebanyak 11.590 suku cadang yang tersebar di 19 dealer dan didukung stok konsinyasi 1.805 dari TMDI untuk menjamin program 1x24 jam suku cadang pasti sampai di seluruh dealer 3S.

Untuk jaminan ketersedian suku cadang tidak perlu dikhawatirkan, karena gudang suku cadang Tata Parts Center yang terletak di Cibitung, Jawa Barat, memiliki stok yang telah ditingkatkan hingga 12.500 suku cadang. Semuanya untuk melayani kebutuhan suku cadang fast moving maupun slow moving kendaraan Tata Motors di Indonesia, sehingga konsumen dapat terlayani setiap waktu tanpa harus inden barang dan menunggu.

Selain dalam bentuk penjualan offline di toko suku cadang, Dealer Tata Motors juga memulai membangun akses dan ketersediaan suku cadang Genuine Tata Motors di portal belanja. Salah satu portal belanjang yang dimanfaatkan oleh Tata Motors adalah Tokopedia. Pemesanan dan pembelian suku cadang akan semakin mudah dan merupakan solusi tepat untuk menghemat waktu pelanggan.

“Kedepannya, kami telah mengimbau dealer kami untuk aktif memasarkan suku cadang melalui portal belanja yang lain untuk menambah kenyamanan konsumen. Respon konsumen terhadap TOPS mulai dari konsumen perusahaan, pengusaha UKM, dan pribadi sangat baik. Mereka mengaku bisa mendapat detil suku cadang dan infromasi harga dengan jaminan pasti sampai dari pilihan agen pengiriman yang dipilih,” pungkas Biswadev.

Baca Juga:  Tata Prima Dilirik Perusahaan Logistik

Jelajahi Tata Xenon

  • Tampak Depan Bawah Tata Xenon
  • Tampak samping Xenon
  • Tampak Depan Tata Xenon
  • Tata Xenon Front Cross Side View
  • Tampak kanan Tata Xenon
  • Dashboard Xenon
  • Setir Tata Xenon
  • Pengendali di pintu sisi pengemudi Xenon
Tata Xenon
Rp 159,6 - Rp 324,5 Juta Cicilan : Rp 3,64 Juta

Model Mobil Tata

  • Tata Xenon
    Tata Xenon
  • Tata Super Ace
    Tata Super Ace
Mobil Tata

Jangan lewatkan

Coronavirus

Anda mungkin juga tertarik

Video Mobil Tata Xenon Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Tata Xenon

Bandingkan & Rekomendasi

Tren Pickup Truck

  • Yang Akan Datang