• Wishlist

Permudah Konsumen di Masa Sulit, DFSK Buat Program Penjualan Menarik

Permudah Konsumen di Masa Sulit, DFSK Buat Program Penjualan Menarik

Kondisi sulit saat ini tak menghentikan DFSK menghadirkan kemudahan bagi konsumen. Bagi yang tertarik, banyak program yang bisa dimanfaatkan. Periodenya cukup panjang, mulai 1 April hingga 30 Juni. Promo meliputi cashback, cicilan ringan sampai hadiah yang bisa langsung diterima.


Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile (DFSK) menyebut, program ini memberikan keringanan bagi konsumen untuk memiliki kendaraan impiannya. “Selama masa sulit ini, layanan penjualan DFSK tetap berjalan di semua kota di Indonesia. Kemudahan pembiayaan dan cashback menarik kami hadirkan mulai April hingga Juni untuk konsumen kami,” terangnya dalam keterangan resmi yang OTO terima, Selasa (31/03).


Glory 560


Tak hanya promo, ia juga mengungkapkan, beberapa diler telah memberikan pelayanan praktis secara remote. Artinya, calon konsumen tidak perlu meninggalkan rumah untuk pergi ke showroom. Mengingat kondisi saat ini yang kurang kondusif, akibat merebaknya COVID-19. Ini tentu menjadi salah satu kontribusi DFSK dalam mengurangi risiko penyebaran virus lebih luas.


Untuk program sendiri, berlaku untuk semua model yang dimiliki DFSK. Program kepemilikan itu dapat terwujud berkat dukungan dari lembaga-lembaga pembiayaan terpercaya, yakni Maybank, Mandiri Tunas Finance dan Mitsu. Konsumen yang tertarik bisa segera menghubungi diler-diler resmi DFSK terdekat.


Model perdana DFSK, yakni Glory 580 punya empat varian dan siap dipinang dengan harga mulai Rp 252,9 juta (OTR DKI Jakarta). Konsumen yang ingin membelinya secara kredit bisa menikmati cicilan ringan dari Rp 3 jutaan. Atau memilih bunga nol persen. Masih ada lagi, tersedia pula cashback, serta hadiah langsung bagi yang beruntung; berupa logam mulia, handphone dan voucher belanja.


Baca Juga: DFSK Buka Dua Diler Baru di Surabaya, Ada Promo Menarik!


Bagi yang tertarik dengan Glory 560 juga bisa menikmati promo pembelian. Banderol termurahnya, dengan konfigurasi 5-seater Rp 196,5 juta. Sedang termahal dilabeli harga Rp 246,5 juta. Pelanggan yang menukarkan kendaraan lamanya dengan Glory 560 bisa merasakan cicilan ringan mulai Rp 2 jutaan atau bunga nol persen. Sama seperti Glory 580, disiapkan juga cashback dengan nilai menarik, termasuk hadiah langsung.


Modifikasi DFSK Glory 580


Produk niaga ringan DFSK Super Cab siap membantu penggunanya menjalankan bisnis dengan optimal. Tersedia dalam dua varian mesin, diesel 1,3-liter dan bensin 1,5-liter, Super Cab dilego dengan harga sangat kompetitif: Rp 132,990 juta dan Rp 158 juta. Program menyuguhkan kemudahaan kredit mulai Rp 2 jutaan per bulan. Masih ditambah paket gratis biaya perawatan selama dua tahun atau 50 ribu km (tidak termasuk biaya jasa). Hadiah langsung berupa handphone dan voucher belanja juga disiapkan. (Hfd/Tom)


Baca Juga: Tantang Wuling Almaz, Ini Wajah Baru DFSK Glory i-Auto