jakarta-selatan
kali dibagikan

Pembeli Peugeot 3008 Dimanjakan Gratis Servis dan Garansi

  • 16 Mei, 2019
  • 1048 Kali Dilihat

Beli Peugeot New 3008, pelanggan dimanjakan dengan gratis biaya servis berkala. Sebagai bagian dari komitmen PT Astra International – Peugeot Sales Operation (Astra Peugeot) sebagai agen pemegang merek dan distributor Peugeot di Indonesia, konsumen 3008 baru mendapat gratis biaya servis berkala selama 5 tahun dan 3 tahun garansi kendaraan. Layanan purnajual itu, memberi kenyamanan tanpa kekhawatiran untuk menikmati SUV crossover terbaru dari Peugeot itu.



Diungkap oleh Rokky Irvayandi, Chief Executive Astra Peugeot, layanan purnajual, perbaikan dan garansi Peugeot bisa dilakukan di bengkel-bengkel resmi Astra Peugeot. "Pelanggan Peugeot New 3008 dapat menikmati semua layanan PMP dan keuntungan dari garansi resmi Astra Peugeot. Kami berharap program layanan purnajual ini dapat memberikan kenyamanan dalam memiliki Peugeot," ungkapnya dalam keterangan resmi yang diedarkan.


Seperti disebut, ada layanan PMP (peugeot Maintenance Package). Layanan eksklusif perawatan berkala dan penggantian komponen itu berlaku selama lima tahun atau 60.000 km, mana yang tercapai lebih dulu. Perawatan maupun penggantian komponen yang sudah aus, dilakukan setiap kelipatan 10.000 km atau 10 bulan. Tak cuma perawatan sederhana seperti ganti oli dan filter oli saja, bahkan komponen seperti suspensi depan dan belakang sampai ganti baterai (aki) juga termasuk dalam paket PMP.


Berikutnya soal garansi. Konsumen mendapat garansi kendaraan 3 tahun atau 100.000 km, mana yang tercapai lebih dulu. Garansi resmi Astra Peugeot, juga tak butuh keluar biaya sepeser pun jika terjadi kerusakan. Bagian kerusakan yang digaransi terkait dengan kualitas produk dalam pemakaian normal seperti mesin, kelistrikan, suspensi, sistem transmisi, rem dan sejumlah bagian lain.


Peugeot New 3008 sendiri diluncurkan setahun silam. SUV crossover berdesain compact dan kaya fitur itu dibanderol Rp 730 juta. Jantung mekanisnya 1,6 liter turbo dengan tenaga 167 PS pada 6.000 rpm dan torsi puncak 240 Nm pada 1.400 rpm. Diklaim, konsumsi bahan bakarnya cukup irit dengan mesin turbo itu, mencapai 12 km/liter.


Dari segi desain dan penampilan, kental aura SUV perkotaan. Lampu depan sudah LED, roof rail di atap, body moulding dan pelek 18 inci, bikin penampilannya gagah. Sedang di belakang, lampu sangat khas desain manufaktur dengan garis tiga, seperti cakaran kuku.


Paling menarik, kabinnya. Peugeot 3008 baru sudah dibekali dengan i-Cockpit. Seperti namanya, i-Cockpit menawarkan kondisi kursi pengemudi bak kokpit dengan susunan dasbor, konsol tengah, cluster instrument dan kemudi yang unik.


Bentuk kemudi Peugeot 3008 juga unik. Bagian atas dan bawahnya rata. Sejumlah fitur diakses menggunakan tombol berbentuk unik bak saklar pada konsol tengah. Ada juga ambience light dan aroma parfum yang bisa dipilih sesuai mood. Ya, bak mobil sedan mewah, Peugeot 3008 punya parfum bawaan yang bakal diembus melalui AC. (Tom/Odi)


Baca Juga: Peugeot Indonesia Punya Bos Baru, Model 3008 Masih Jadi Andalan

Promo Populer di Jakarta Selatan

Video Peugeot 3008

Lihat video terbaru Peugeot 3008 untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Mobil Peugeot Pilihan

  • Populer
  • Komparasi