Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Tinggi Peminat, Laku Ratusan Unit

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Tinggi Peminat, Laku Ratusan Unit
Gambar
Review Pengguna

Keputusan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ternyata tepat. Rilis ulang edisi terbatas Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition berbuah positif. Diklaim antusiasme sangat tinggi dan ratusan unit sudah terjual. Tambah lagi, pencapaian sesuai dengan target awal yang ditentukan saat merilis ulang edisi terbatas Pajero Sport dua bulan lalu.

Ya, dalam kurun dua bulan, sebanyak 600 unit Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition dibeli konsumen Indonesia. Raihan ini kembali menunjukkan, edisi spesial dan terbatas Pajero Sport tinggi peminat. Kalau ditotal, rilis ulang lalu merupakan keempat kalinya MMKSI menawarkan Pajero Sport yang lebih premium. Dua periode ditawarkan pada 2018. Sedang untuk versi Black Edition ditawarkan pada GIIAS tahun lalu. Ketiga penawaran itu selalu ludes, dengan jumlah 1.000 unit tiap penawaran.

Sementara penawaran terbaru pada medio Juli 2020. Dengan tetap fokus pada warna serbahitam. Meski tak disebutkan targetnya, pencapaian 600 unit dalam 2 bulan terbilang baik. Pasalnya, tiap penawaran sebelumnya, selalu ludes (1.000 unit) dalam hitungan 3 - 4 bulan. Lagi, menjadi pembuktian antusiasme masyarakat Indonesia dengan Pajero Sport berlabur peranti sistem audio premium Rockford Fosgate.

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition

"Saya ingin menyampaikan apresiasi tertinggi dan terima kasih atas antusiasme dan penerimaan positif masyarakat Indonesia terhadap Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition," ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dalam keterangan resmi (15/9). "Ke depan kami akan terus melakukan pengembangan dan
penyegaran produk sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat sebagai komitmen Mitsubishi Motors untuk menyediakan produk dan layanan terbaik secara berkelanjutan," imbuh Nakamura.

Kelebihan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition

Sejumlah kelebihan melekat pada edisi spesial dan terbatas Pajero Sport. Tentu dengan banderol yang juga lebih dari varian standar Dakar 4x2 AT. Fitur utama, sistem audio premium Rockford Fosgate. Mudahnya, tanpa perlu repot memasang komponen aftermarket, konsumen langsung mendapat peranti audio mumpuni. Detailnya termasuk paket speaker di depan dan belakang, subwoofer, tweeter depan belakang dan mid range speaker. Sedang pusat komando dari layar sentuh 7 inci dengan beragam konektivitas.

Baca juga: Mantan Bos Besar Mitsubishi Motors, Osamu Masuko Tutup Usia Lantaran Gagal Jantung

Agar lebih memikat, embel-embel Black Edition diberikan. Ini berdasar data, konsumen paling banyak memilih warna hitam untuk Pajero Sport. Paket make up terdiri dari grille yang digebyur cat bold black. Lalu berpadu black front under garnish ditambah lagi dengan front corner extension berkelir hitam pada paras. Sementara sisi bodi, impresi atletis dimunculkan lewat alur side body garnish gelap.

Rockford Fosgate Black Edition

Sektor buritan juga dihitamkan. Titiknya pada permukaan rear corner extension, exhaust finisher, juga rear under garnish. Sementara kabin ditandai dengan karpet, LED scuff plate, illumination lamp dan Pet name emblem spesial.

Dapur pacu tak ada yang berbeda. Masih mengandalkan enjin serupa unit standar. Mekanical pacu peminum solar, 4N15 2,4 liter Mivec turbocharged and intercooled. Ia bertipe DOHC, 16 valve Direct Diesel Injection. Jantung mekanis menghasilkan tenaga besar mencapai 181 PS sejak 3.500 rpm. Lalu imbuhan Variable Geometry Turbo (VGT) yang mampu mengoptimalkan kinerja turbin. Alhasil mesin semakin kuat, tonjokkan momen puntir sampai 430 Nm di 2.500 rpm. Transmisinya otomatis 8-speed dengan dukungan paddle shift di balik lingkar kemudi. Ini turut mengoptimalkan perpindahan gigi dalam kemudahan berkendara.

Soal fitur utama lain pun serupa. Seperti pada kelengkapan penjamin keselamatan. Tersemat fitur Lane Change Assist (LCA) dan Rear Cross Traffic Alert (RCTA). Lalu tersedia Adaptif Cruise Control, Blind Spot Monitoring, Autonomous Emergency Braking, Around View Monitor. Juga tertanam Hill Descent Control, Hill Start Assist, Vehicle Stability Control serta tujuh kantong udara. (Tom)

Baca juga: Mitsubishi Xpander Kian Menjamur, Tak Lagi Eksklusif Buatan Indonesia

Jelajahi Mitsubishi Pajero Sport

Mitsubishi Pajero Sport Rp 491,5 - Rp 702 Juta Cicilan : Rp 11,21 Juta

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store