Masih Pandemi COVID-19, DFSK Permudah Layanan Purna Jual Super Cab

Masih Pandemi COVID-19, DFSK Permudah Layanan Purna Jual Super Cab
Gambar
Review Pengguna

Pandemi COVID-19 dan PSBB, menyebabkan banyak aktivitas terhambat. Menyadari kondisi itu, DFSK meningkatkan layanan purna jual khususnya untuk model komersial Super Cab. Lantaran sebagai mobil niaga biasa digunakan mendukung bisnis seperti logistik. DFSK pun menjamin kemudahan aftersales untuk konsumen pengguna dan pemilik Super Cab.

Sugiartono, Technical Manager PT Sokonindo Automobile menyebut, pelayanan untuk Super Cab dipermudah dalam masa pandemi ini. "Kami sadar bahwa pelayanan purna jual menjadi salah satu hal yang diperhatikan oleh para pemilik kendaraan. Khususnya pemilik DFSK Super Cab yang kemungkinan masih tetap harus beroperasi di tengah pandemi virus Corona," ungkapnya dalam keterangan resmi. Dijelaskan lebih lanjut oleh Sugiartono, kemudahan purna jual Super Cab termasuk pelayanan Emergency 24 jam dan keringanan periode perawatan mobil.

Pikap DFSK Super Cab

Dari sudut pandang diler bengkel resmi, DFSK sendiri sudah punya 77 jaringan tersebar di penjuru Indonesia. Semua bengkel resmi itu diklaim berkomitmen untuk melayani pelanggan dengan aman, sudah tersertifikasi oleh DFSK dan memiliki standar pelayanan tinggi. Sementara teknisi juga diklaim bakal melakukan perawatan kendaraan dengan baik karena sudah mendapat pelatihan khusus dan ditunjang peralatan modern nan canggih. Tak lupa, suku cadang autentik untuk menjaga kondisi kendaraan tetap prima.

Harga dan Promo DFSK Super Cab

Bagi yang belum punya namun tertarik dengan Super Cab tak usah risau. Pihak DFSK masih membuka pembelian tanpa harus mengunjungi diler. Bisa memanfaatkan nomor telepon diler atau melalui situs resmi DFSK. Tenaga penjual siap melayani. Soal banderol jua tak usah khawatir. Diklaim kendaraan komersial andalan pabrikan itu punya label bersahabat. Ada dua varian beda mesin yang ditawarkan: Super Cab mesin bensin 1.5 liter Rp 132,9 juta dan Rp 158 juta untuk turbodiesel 1.3 liter.

Baca juga: Tantang Wuling Almaz, Ini Wajah Baru DFSK Glory i-Auto

Program menarik pun disiapkan bagi yang ingin meminang Super Cab. Selama April 2020, pelanggan bisa mendapat paket gratis biaya perawatan selama dua tahun atau 50.000 km (tidak termasuk biaya jasa), cicilan ringan mulai dari Rp 2 juta dan hadiah langsung. Soal pembiayaan juga diklaim mudah, dengan dukungan dari lembaga seperti Maybank, Mandiri Tunas Finance dan Mitsui.

DFSK Super Cab

6 Program DFSK Peduli Pandemik

Selain dari peningkatan pelayanan purna jual untuk Super Cab, pelanggan juga bisa memanfaatkan kampanye 6 Program DFSK Peduli Pandemik. Program yang juga berlaku untuk semua model DFSK itu berlangsung sampai 22 April 2020. Layanan purna jual dengan sajian 6 Program Worry Free yang diklaim memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi konsumen.

Pertama adalah layanan darurat yang bisa diakses selama 24 jam. Kemudian ada Worry Free Maintenance, dengan perpanjangan perawatan selama dua bulan bagi pelanggan yang sudah jatuh tempo melakukan perawatan namun terkendala mengunjungi bengkel. Layanan lain, Worry Free Home Service dengan fasilitas antar-jemput kendaraan sesuai kebutuhan dalam radius 10 km dari bengkel resmi terdekat.

Ada juga layanan Worry Free Service berupa jaminan kebersihan dan perlindungan kesehatan area servis bengkel dan diler sesuai protokol kesehatan yang berlaku. Dua program lain termasuk Worry Free Super Warranty dan Worry Free Protection. Yang terakhir berupa pembersihan filter AC gratis. (Tom)

Baca juga: DFSK Glory 560 Pakai Mesin Turbo, Apa Alasannya?

Jelajahi DFSK Supercab

DFSK Supercab Rp 132,99 - Rp 158 Juta Cicilan : Rp 3,03 Juta
      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store