Maserati Levante Akan Berlabuh di Pesisir Timur Amerika

Gambar
Review Pengguna

Setelah melakukan debutnya di Geneva Motor Show tahun ini, Maserati Levante kini telah siap untuk menguncang pesisir Timur Amerika  melalui ajang New York Auto Show 2016 mendatang. Levante baru adalah model SUV pertama yang dibesut produsen mobil balap Italia, Maserati yang telah dipamerkan dalam tiga varian di Geneva, dengan masing-masing dibekali mesin V6 3,0 liter.

Levante Side

Tahun 2016 memang menjadi tahun yang istimewa bagi SUV mengingat segmen ini menjadi begitu favorit. Alhasil, hampir semua produsen otomotif terkemuka di dunia kini mulai berfokus pada segmen ini. Maserati dengan sejarahnya sebagai produsen mobil-mobil balap jalanan serta mobil-mobil mewah yang menjadi pelopor teknologi otomotif sejak tahun 1914 juga tak mau ketinggalan. Jajaran model yang mereka miliki sukses menjadi mobil balap ikonik yang terindah di bumi. Mobil-mobil Maserati tidak hanya mampu menyodorkan gaya dan status namun juga memiliki performa mesin yang tak tertandingi. Meskipun SUV menjadi hal baru bagi pabrikan asal Italia, namun apa yang mereka hasilkan tampaknya mampu mengalahkan beberapa rival dari pabrikan mobil lain melalui desain SUV Levante yang anggun.

Levante Models wow

Melihat lebih detail mengenai Maserati Levante terbaru, jelas terlihat bahwa mobil ini begitu menakjubkan, serta sukses menonjolkan elemen ‘Sport’ yang sesungguhnya di kelas SUV. Lampu depannya tampil serasi dengan gril depan yang besar, serta lampu kabut yang diletakkan di sisi-sisinya, di bawah lampu utama. Lubang pasokan udara juga tampil cocok dengan gril bermotif sarang lebah, yang berhasil menyiratkan agresifitas mobil ini. Di bawah kapnya tersemat mesin V6 3,0 liter dengan sistem penggerak empat roda termutakhir dan transmisi otomatis ZF 8-percepatan yang diklaim mampu memberikan penggendaraan halus dan nyaman di berbagai medan. Beberapa prediksi menyebutkan jika mobil ini mungkin akan mendapatkan mesin V8 serta varian dengan teknologi hybrid plug-in pada tahun-tahun berikutnya. Faktanya, industri otomotif dunia saat ini tengah bertarung untuk menghasilkan berbagai model SUV terbaik, dan model Maserati terbaru ini jelas akan membuat para pesaingnya waspada karena mereka sukses meningkatkan standar SUV di kelasnya.

Baca Juga: Program Eleganza Maserati Diluncurkan Untuk Menggoda Masyarakat Indonesia Dengan Beragam Penawaran Menarik

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store