jakarta-selatan
kali dibagikan

Jaguar XE Resmi Diluncurkan di Jakarta Auto Show 2015

  • 28 Okt, 2015
  • 1293 Kali Dilihat

JAKARTA, 28 Oktober 2015: PT Grandauto Dynamics (PT GAD), Agen Tunggal Merek (ATPM) Jaguar Land Rover d Indonesia telah memamerkan Jaguar XE terbarunya di acara Jakarta Auto Show 2015 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC).


Jaguar XE terbaru tersebut berdiri gagah sebagai sedan berukuran-sedang pertama yang menggunakan Platform monocoque aluminium-intensif yang mengadaptasi teknologi ruang angkasa dan ditampilkan dalam konsep saloon dinamis. Aura sedan sport ini terpancar pada 75% bagian bodinya dan tentunya berkinerja mumpuni, efisien dan aman.


unnamed


Baca Juga: Jaguar F-Pace mengejutkan dunia dengan Perolehan Rekor Dunia Loop-the-Loop Guinness - Video


"Hari ini merupakan hari yang teristimewa bagi PT Grandauto Dynamics karena kami dapat memperkenalkan salah satu dari mobil paling aerodinamis yang diproduksi oleh Jaguar bagi masyarakat Indonesia. Kami sangat optimis bahwa Jaguar XE akan mengusung sederetan fitur menakjubkan dan teknologi termutakhir dari Jaguar, yang tentunya akan mampu bersaing dengan produk yang telah ada sebelumnya”, demikian ujar Bambang Tjahyono, selaku Direktur Operasional PT GAD.


Jaguar XE terbaru akan dijejali dengan mesin 2000 cc turbocharged dengan dua pilihan mesin, yaitu,


1) Varian Prestige yang mengaliri energi dengan mesin 2,0-Liter yang mampu menyemburkan kekuatan maksimal sebesar 200 PS dengan torsi maksimal sebesar 280 Nm pada 5500 rpm. Varian ini membalut Suspensi Turing dengan wishbone ganda dan struktur integral yang terhubung sehingga mampu memberikan kestabilan yang lebih baik dan kenyamanan prima. Untuk menambahkan tampilan gagah dari Jaguar XE 2.0 Prestige, mobil ini berdiri bengis di atas velg roda berlingkar 18-inci.


unnamed-3


Baca Juga: Jaguar XJ 2016 Tampil Lebih Segar dan Mewah


2) Mesin yang berada di bawah kap memikat mobil ini adalah varian R-Sport yang merupakan mesin 2,0-Liter turbocharged yang mampu menggempur kekuatan maksimal sebesar 240 PS. Varian ini dilengkapi dengan Suspensi Sport dengan struktur wishbone ganda dan tautan integral yang mampu memberikan kedinamisan seutuhnya yang meliputi pengendalian mumpuni. Varian ini menampilkan velg rroda spektakuler berlingkar 19-Inci.


Mobil ini memamerkan kemewahan tiada tara bersama dengan kinerja pengendaraan yang luar biasa. Jaguar XE terbaru ini memiliki jarak dasar roda setinggi 2835 mm, yang mampu memberikan kestabilan dan keluasan di dalam kabinnya. Bila menilik sistem hiburannya, mobil ini akan melengkapi dirinnya dengan Sistem Suara 380 W Meridian dengan 11 pengeras suara yang dapat mempersembahkan sensasi musik yang menenangkan.

  • Diterbitkan Oleh
    OTO

Promo Populer di Jakarta Selatan

Video Jaguar XE

Lihat video terbaru Jaguar XE untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Mobil Jaguar Pilihan

  • Populer
  • Komparasi