Hyundai Beri Penyegaran Pada Grand i10

Hyundai Beri Penyegaran Pada Grand i10

Jakarta - Memasuki pertengahan 2017, PT Hyundai Mobil Indonesia memperkenalkan produk city car andalan yang diberi penyegaran ringan. New Hyundai Grand i10 mendapat penampilan baru yang menjadikannya lebih stylish untuk tetap bisa bersaing di segmennya. Perubahan yang dilakukan merupakan facelift untuk pasar global.

"Pembaruan ini dari luar. Tapi memang kan ada dua, Grand i10 GLX dan Cross (X). Yang Cross memang ada beberapa pembaruan dari segi lokal. Tapi inti produknya, Grand i10 pembaruannya mengikuti global, internasional Hyundai sendiri dari segi desain dan refreshmentnya," papar Mukiat Sutikno, President Director Hyundai Mobil Indonesia di Gedung Hyundai Indonesia, Simprug, Jakarta Selatan (13/7).

New Grand i10X

Pembaruan pada Grand i10 dan i10X mayoritas terjadi pada desain eksterior. Pertama ada desain grille baru yang kini menggunakan pola bentuk honey comb. Menemani grille, penyegaran juga terjadi pada bumper depan, dengan dual tone dan sudah dilengkapi lampu kabut serta lampu siang hari berbentuk anyar. Bumper belakang juga diperbarui dengan skema dual tone dan diberi tambahan reflektor.

Untuk i10X sedikit berbeda. Bagian depan ditambahkan front lower protector dengan aksen strip merah dan ada skid plate. Sementara di belakang juga mendapat lower protector plus reflektor ditemani corong knalpot kembar berlapis chrome. Dari penampilan samping, i10 mendapat desain veleg aloy baru dan untuk i10X dipasangkan side rocker shield dengan strip merah sporty.

Grand i10 GLX

Sektor kabin juga tersentuh penyegaran. Ada penyejuk kabin di baris belakang dengan desain ergonomis. Fitur ini diklaim pertama di kelasnya dan tentu meningkatkan kenyamanan. Sisanya ada head unit 2DIN serta 4-way speaker di depan dan belakang. Fitur safety masih sama, menawarkan airbag di depan dan ABS. Hyundai Grand i10 GLX mendapat pilihan warna baru silver, hitam, jingga, merah, dan putih. Sementara i10X warna silver, hitam, merah, dan putih saja.

Dapur produksi dan mekanisme masih sama. Jantung mekanis Kappa 1.2 liter MPI D-CVVT diberi pilihan transmisi manual atau otomatis konvensional. Mesinnya menghasilkan tenaga 88 PS serta torsi 120 Nm.

bemper baru grand i10

Sayangnya, mobil ini baru diperkenalkan saja dan akan mulai dipasarkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show Agustus mendatang. Untuk harganya juga belum dibeberkan. Namun dikonfirmasi tak akan jauh dari harga Hyundai Grand i10 yang dipasarkan sekarang.

Baca Juga: Hyundai i20 vs Kia Rio

Jelajahi Hyundai Grand i10

Model Mobil Hyundai

  • Hyundai Palisade
    Hyundai Palisade
  • Hyundai H100
    Hyundai H100
  • Hyundai Tucson
    Hyundai Tucson
  • Hyundai Ioniq
    Hyundai Ioniq
  • Hyundai Santa Fe
    Hyundai Santa Fe
  • Hyundai Kona
    Hyundai Kona
  • Hyundai H1
    Hyundai H1
  • Hyundai Kona Electric
    Hyundai Kona Electric
  • Hyundai Grand i10
    Hyundai Grand i10
Mobil Hyundai

Jangan lewatkan

Coronavirus

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Hyundai Grand i10 Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Hyundai Grand i10

Bandingkan & Rekomendasi

Tren Hatchback

  • Yang Akan Datang