Hyundai Ajak Masyarakat Indonesia Nonton Langsung Piala Dunia di Qatar, Simak Caranya

Hyundai Ajak Masyarakat Indonesia Nonton Langsung Piala Dunia di Qatar, Simak Caranya

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) berencana mengajak masyarakat Indonesia untuk menyaksikan langsung FIFA World Cup Qatar 2022. Ini merupakan kelanjutan dari kampanye global “Goal of The Century” dimana HMID akan menyediakan paket perjalanan gratis bagi pemenang yang bergabung sebagai TeamCentury Indonesia.

KEY TAKEAWAYS

  • Hyundai kasih kesempatan tiga orang nonton langsung Piala Dunia FIFA World Cup Qatar

    Peserta bisa memilih salah satu dari tiga cara untuk mendapatkan paket perjalanan nonton piala dunia di Qatar. Proses kualifikasi akan berlangsung selama periode Juli sampai September 2022.
  • Nantinya tiga peserta tersebut akan melakukan Hyundai Test Drive, Pemesanan Hyundai Stargazer dan The Creator of The Century. Peserta bisa memilih salah satu dari tiga cara untuk mendapatkan paket perjalanan nonton piala dunia di Qatar. Proses kualifikasi akan berlangsung selama periode Juli sampai September 2022.

    Hyundai Motor Company sendiri akan menyediakan kendaraan ramah lingkungan untuk peserta piala dunia Qatar. Kesempatan ini merupakan pertama kalinya kendaraan ramah lingkungan menjadi armada resmi Piala Dunia 2022.

    WooJune Cha, Presiden Direktur PT HMID mengungkapkan kampanye ini merupakan komitmen Hyundai dan ini menjadi bagian dari inisiatif besar dunia, terutama FIFA dalam hal transportasi ramah lingkungan.

    World cup

    Baca juga: Diler Hyundai Ini Serahkan Dua Unit Creta ke Konsumen Beruntung

    “Lewat kelanjutan dari rangkaian kampanye Goal of The Century, kami ingin mengajak serta masyarakat Indonesia juga pelanggan setia kami untuk dapat mendukung kampanye ini dan menjadi bagian dari keberlanjutan global,” ucap Cha dalam keterangannya, Selasa (9/8/2022).

    Cara pertama yang bisa dilakukan calon pemenang adalah melakukan test drive mulai Juli sampai September 2022. Test drive ini bisa dilakukan di seluruh diler Hyundai, pameran Hyundai, Hyundai Driving Experience SCBD dan Hyundai Motorstudio Senayan Park.

    Daftarkan diri lewat aplikasi myHyundai Indonesia, upload foto saat test drive ke aplikasi, dan isi form FIFA World Cup Qatar 2022. Langkah berikutnya ikuti akun sosial media Instagram @hyundaimotorindonesia dan subscribe YouTube Hyundai Motor Indonesia. Nantinya akan ada paket perjalanan gratis untuk 3 pemenang,dimana 1 pemenang akan mendapatkan 2 paket perjalanan gratis.

    Cara kedua adalah dengan melakukan pembelian Stargazer. Konsumen bisa melakukan pembelian di diler terdekat, lewat Hyundai Click to Buy atau pameran Hyundai selama periode Juli sampai September. Nantinya ada tiga orang pemenang yang dipilih dimana tiap pemenang akan mendapatkan dua paket perjalanan gratis. Selain syarat di atas tidak lupa wajib menjadi pengikut akun instagram dan Youtube Hyundai Motor Indonesia.

    Cara ketiga, masyarakat berkesempatan menjadi pemenang dengan membuat konten. Unggah video di Instagram Reels, review atau membuat konten Stargazer di diler Hyundai terdekat, juga pameran dimanapun ketiga MPV terbaru itu bisa ditemui.

    Untuk konten di Instagram Reel, peserta wajib menggunakan jersey tim favorit di Piala Dunia 2022 Qatar. Selain itu tiap post wajib men-tagging tiga orang teman, menggunakan tagar #creatorofthecentury, #teamcentury, #goalofthecentury, #hyundaistargazer, dan #fifaworldcup2022. Dua orang dengan konten paling kreatif dan menarik nantinya berhak mendapatkan masing-masing 1 paket perjalanan gratis.

    Hyundai Motor Company sebelumnya telah menghadirkan kampanye “Goal of The Century” sejak 22 April lalu, bekerja sama dengan Steven Gerrard, dan grup musik pop BTS. Aplikasi myHyundai Indonesia adalah mobility membership dari Hyundai yang mendukung gaya hidup sehari-hari para pemilik kendaraan dan penggemar Hyundai. Aplikasi ini menawarkan beragam manfaat spesial di antaranya adalah akses ke penawaran dari berbagai mitra Hyundai seperti maskapai penerbangan, hotel, restoran, SPBU dan berbagai keuntungan lainnya. (STA/TOM)

    Baca juga: Tak Hanya Berganti Fasad, Perubahan New Hyundai Palisade Ini Tidak Ada di Brosur

    Jual mobil anda dengan harga terbaik

    Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
    Listing gratis Listing gratis
    Daftarkan mobil Anda

    Jelajahi Hyundai Stargazer

    Model Mobil Hyundai

    • Hyundai Creta
      Hyundai Creta
    • Hyundai Stargazer
      Hyundai Stargazer
    • Hyundai Palisade
      Hyundai Palisade
    • Hyundai Ioniq
      Hyundai Ioniq
    • Hyundai Santa Fe
      Hyundai Santa Fe
    • Hyundai Ioniq 5
      Hyundai Ioniq 5
    • Hyundai Staria
      Hyundai Staria
    • Hyundai Kona Electric
      Hyundai Kona Electric
    Mobil Hyundai

    Jangan lewatkan

    GIIAS 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    Video Mobil Hyundai Stargazer Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Mobil Hyundai Stargazer

    Bandingkan & Rekomendasi

    Tren MPV

    Artikel Mobil Hyundai Stargazer dari Carvaganza