HSR Wheels Lakukan Pembuktian Kualitas Produk dengan Road Trip ke Kilometer Nol

HSR Wheels Lakukan Pembuktian Kualitas Produk dengan Road Trip ke Kilometer Nol

Uji kualitas produk, HSR Wheels jalani serangkaian program road trip. Setelah sebelumnya sukses menjelajah ke 13 kota di Pulau Jawa sekitar Maret lalu, sekarang gilirannya penelusuran ke bagian barat Indonesia. Yep, Sumatra jadi bagian pengetesan ketahanan dan durabilitas pelek HSR Wheels dalam melewati jalan mulus dan bergelombang kali ini.

Adalah km nol di Sabang, Provinsi Daerah Istimewa Aceh sebagai destinasi perjalanan HSR Wheels. Diwakili oleh Aldhy Rais selaku Community Manager HSR Wheel dan Nalendra Manggala Yudha dengan Honda Brio dan BR-V.

Jelas tidak dibiarkan standar. Honda Brio yang digunakan sudah dipasangkan HSR Minas 15x7. Telapaknya dibungkus ban Accelera 651 Sport berukuran 195/50/R15 di depan dan Accelera PHI di belakang. Sementara itu, model BR-V dipasang HSR Minas 16x7 dalam karet Accelera PHI-R 205/55/R16.

HSR WHeels

Baca juga: HSR Wheels Luncurkan Pelek Edisi Spesial dalam Jajaran RAI-S Series

Selain ganti sepatu, setiap mobil turut dimodifikasi sedemikan rupa guna menunjang perjalanan. Didukung pelaku industri otomotif lain. Termasuk di dalamnya wrapping sticker merah putih dari Maxdecal. Ada juga roof rack plus roof box Otoproject untuk bantu membawa sejumlah perlengkapan menginap selama perjalanan. Sokongan lain turut hadir berupa damper suspensi Prime, knalpot full system ORD, head unit Asuka, kamera dasbor Blackvue, penerangan dari Yoong Motor, dan aksesori lainnya.

Tidak sekali jalan, dalam pengujian kali ini tim bakal singgah di 8 kota besar. Memulai ekspedisi dari Pelabuhan Merak, 27 Agustus lalu dan mengarah ke Bandar Lampung terlebih dahulu. “Uji coba pada roadtrip kali ini pasti akan lebih keren dari sebelumnya. Apalagi wilayah Sumatra banyak jalur rusak dan bergelombang. Dalam perjalanan ini, kami akan push dan paksa pelek HSR Minas yang kami pakai ini untuk bekerja secara maksimal.” Ucap Aldhy Rais, Community Manager HSR Wheel.

Di samping pengujian, disebutkan pula bahwa ada agenda lain seperti bertemu dengan komunitas. Kini mereka tengah berada di Jambi dan akan melanjutkan perjalanan menuju Bengkulu untuk bertemu dengan komunitas setempat serta agenda terjadwal lainnya. “Kami akan berangkat ke kota selanjutnya yaitu Bengkulu untuk bertemu beberapa komunitas dan mampir ke Troy Modification yang merupakan salah satu diler HSR Wheel di Bengkulu,” lanjut Aldhy.

HSR WHeels

Mereka berharap, roadtrip ini dapat memberi bukti ketangguhan pelek HSR pada seluruh pecinta otomotif Indonesia. Punya build quality yang baik dalam melintasi medan jalan mulus maupun offroad. (Krm/Tom)

Baca juga: Baru Meluncur, Ada Pelek dan Filter Udara Aftermarket untuk Daihatsu Rocky dan Toyota Raize

GIIAS 2021

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil