Baru Meluncur, Ada Pelek dan Filter Udara Aftermarket untuk Daihatsu Rocky dan Toyota Raize

Baru Meluncur, Ada Pelek dan Filter Udara Aftermarket untuk Daihatsu Rocky dan Toyota Raize

Kehadiran duo SUV Toyota Raize dan Daihatsu Rocky ternyata disambut hangat industri aftermarket. Terbukti pabrikan aftermarket sudah langsung menawarkan produknya. Mulai dari meningkatkan performa atau sekedar upgrade tampilan. Ragam pilihan yang tentunya menarik untuk dipertimbangkan.

Kehadiran mobil-mobil baru memang dipantau dan diikuti oleh industri aftermarket. Apalagi jika model yang hadir mendapat sambutan antusias pasar. Seperti yang dilakukan HSR Wheel. Brand asli Indonesia itu menyiapkan pelek-pelek untuk beberapa mobil baru di Tanah Air. Dalam keterangannya disebutkan jika HSR Wheel menyediakan pelek untuk dua mobil kembar, Toyota Raize dan Daihatsu Rocky. Selain itu, adapula yang meluncur lebih awal seperti Honda City Hatchback RS.

Pelek Original Design yang baru-baru ini diluncurkan adalah HSR VRI-01, HSR Kailolo, HSR Konga dan HSR Gymkana. Pelek HSR VRI-01 dengan ukuran pelek R16X7 H8X100-114,3 ET42 sangat cocok untuk digunakan pada Toyota Raize. Kemudian, HSR Kailolo dengan ukuran R16X7 H8X100-114,3 ET42 lebih cocok untuk saudara kembarnya, Daihatsu Rocky.

Adapula HSR Konga dengan ukuran R17X75 H8X100-114,3 ET45 dipastikan cocok untuk kedua mobil tersebut. Kedua mobil menjadi lebih terlihat kekar dan sangar di jalan. Terakhir, HSR Gymkana dengan ukuran R15X65 H8X100-114,3 ET42 cocok untuk Honda City Hatchback RS.

Baca juga: Ini Perbedaan Toyota Raize dan Daihatsu Rocky, Mana yang Lengkap?

Velg HSR Wheel

Marketing Director HSR Wheel, Hendra Wijaya mengatakan meningkatkan performa sering kali dilakukan para pemilik kendaraan agar kendaraannya lebih bertenaga. Namun, ada beberapa dari konsumen yang sangat mementingkan tampilan mobil. Ubahan yang dilakukan salah satunya adalah penggantian pelek. "Mobil yang keren dan tangguh memang cocok banget dipasangin pelek berkualitas dan juga kokoh. HSR Wheel tentu saja menyediakan beberapa pelek terbaru yang kokoh dan juga ganteng untuk deretan mobil baru tersebut,” kata Hendra pada siaran persnya.

Keempat pelek yang dilansir HSR Wheel tersebut sudah bisa didapatkan di pasar. Untuk harga, HSR VRI-01 dibanderol dengan harga Rp 5 jutaan. HSR Kailolo ditawarkan mulai Rp 5 jutaan, kemudian HSR Konga mulai Rp 6 jutaan, dan HSR Gymkana Rp 5 jutaan. Harga ini sangat terjangkau untuk para konsumen. Tentunya, pelek original HSR Wheel memiliki kekuatan yang kokoh

Hendra mengatakan HSR Wheel merupakan brand velg asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Kualitas HSR Wheel telah melewati uji kelayakan produk Standar Nasional Indonesia (SNI), Japan Light Alloy Wheel (JWL) dan Vehicle Inspection Association (VIA). Selain itu, daya tahan atau durabilitasnya dibuktikan juga dengan digunakannya velg HSR pada ajang drifting maupun balap.

Ferrox filter udara

Filter Udara Ferrox

Tak hanya pelek, kehadiran Toyota Raize dan Daihatsu Rocky juga disambut Primes Asia dengan perkenalkan filter udara Ferrox. Diproduksi menggunakan stainless steel 304 Jepang dengan bingkai karet alam, filter udara ini diklaim bisa membuat performa mesin kedua SUV kembar tersebut semakin optimal.

Penyaring udara yang di produksi di Thailand hari ini mulai didistribusikan kepada jaringan pemasaran Ferrox ditawarkan dengan harga Rp 800.000. "Kami memberikan harga spesial diskon sebesar 30% berlaku sampai dengan tanggal 20 Mei untuk pembelian secara online melalui official store di berbagai market place,” kata Andy Hasten, Marketing Manager PT Primes Asia.

Selain bisa dibeli secara tunai, penyaring udara yang tidak memiliki batasan usia pakai ini bisa didapatkan melalui program cicilan dengan bunga 0 (nol) persen yang didukung oleh berbagai bank maupun lembaga pembiayaan online yang telah bekerja sama dengan berbagai market place dimana Ferrox diperdagangkan.

Ferrox filter udara untuk Toyota Raize dan Daihatsu Rocky bisa dengan cepat hadir dipasaran berkat dukungan tim riset yang berpengalan lebih dari 20 tahun dalam menghadirkan produk yang terbaik, terjamin kualitasnya demi kepuasan para pelanggan. Setiap produk Ferrox filter udara sudah dilengkapi dengan garansi selama 6 bulan sejak pembelian sehingga pelanggan semakin nyaman dalam menggunakan filter udara. Agar kinerjanya tetap optimal, filter udara dengan kemampuan penyaringan hingga 45 mikron ini cukup dilakukan perawatan rutin menggunakan air bersih setiap kendaraan mencapai jarak tempuh 2.000 kilometer. (Raju)

Baca juga: Sesuai Tradisi, Harga Toyota Raize Lebih Mahal Ketimbang Daihatsu Rocky

Coronavirus

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil