HSR Wheels Luncurkan Pelek Edisi Spesial dalam Jajaran RAI-S Series

HSR Wheels Luncurkan Pelek Edisi Spesial dalam Jajaran RAI-S Series

Baru-baru ini, HSR Wheels luncurkan satu produk terbarunya. Adalah RAI-S3 yang merupakan satu varian model baru dari jajaran RAI-S Series. Istimewa, disebut pelek ini diproduksi dengan desain dan rancangan menyesuaikan kebutuhan drifting. Namun jadi catatan, saat ini harus memesan terlebih dahulu andai tertarik.

Sekilas dilihat, RAI-S3 memiliki nuansa salah satu ‘obat ganteng’ mujarab paling diminati yakni Rays TE37. Pelek berpalang enam ini memang selalu terlihat effortless saat diadaptasikan ke berbagai mobil. Boleh dibilang cocok untuk banyak jenis bodi dari sportscar hingga SUV sekalipun. Kendati begitu, HSR punya sentuhan khusus. Paling kentara lubang pada bilah pelek yang mengarah ke bibir.

Terlepas dari rancangan visual, diklaim bahwa RAI-S3 ini diproduksi untuk mendukung keperluan drifting. Siap menopang bobot mobil saat drifting berkat pembuatan dengan metode forging. Memiliki karakteristik material padat, kuat, sekaligus ringan. Kehadirannya sendiri masih tergolong eksklusif, ditujukan bagi drifter nasional sekaligus Brand Ambassador HSR Wheels, Akbar Rais. Datang sepaket dengan BMW F30 335i sebagai kado ulang tahun dari HSR Wheels.

HSR Wheels RAI-S3

Baca juga: Baru Meluncur, Ada Pelek dan Filter Udara Aftermarket untuk Daihatsu Rocky dan Toyota Raize

“RAI-S3 adalah pelek edisi spesial Akbar Rais, desain pun kita sesuaikan dengan kebutuhannya sebagai seorang drifter. Kita juga menambahkan aksen tulisan ‘Akbar Rais’ dan ‘HSR Original’ untuk menandakan bahwa pelek dari HSR ini dibuat khusus untuk Akbar Rais dengan desain Original milik HSR Wheel,” pungkas Direktur Marketing HSR Wheel, Hendra Wijaya.

Untuk saat ini baru tersedia dalam dua spek, seperti mejeng di kado 3er generasi sebelum tersebut. Secara umum, sepatu ini memiliki diameter 19 inci dengan komposisi lubag PCD 5 x 114,3. Bedanya, satu memiliki lebar 8,5 inci dengan offset 32 mm (depan) dan satu lagi lebar 9,5 inci dengan offset 25 mm (belakang) sehingga bisa terlihat lebih ‘nongol’ dan agak celong. Gayanya sendiri disudahi kelir kuning nan mencolok.

Lantaran masih berupa edisi spesial, sekarang RAI-S3 hanya diproduksi sesuai permintaan. Spesifikasinya juga tidak dibuat berbeda dari kepunyaan Akbar Rais. Namun ke depannya, disebut ada kemungkinan akan diproduksi masal. “Kalau pasar menginginkan, maka RAI-S3 siap untuk diproduksi secara masal. Tentunya akan dibuat versi castingnya untuk menekan biaya dan bisa menjangkau banyak kalangan yang menginginkan kualitas pelek seperti Akbar Rais,” ucap Hendra.

HSR Wheels RAI-S3

Selain RAI-S3, HSR Wheels punya dua model lain dalam jajaran RAI-S Series yang sudah diproduksi massal. Adalah RAI-S1 dan RAI-S2 dengan desain dan karakteristik tersendiri. Kalau tertarik, bisa langsung kunjung diler resmi HSR Wheels di seluruh Indonesia atau hubungi ke akun Instagram @hsrforged. (Krm/Tom)

Baca juga: Deltalube Kenalkan Oli Daily 757 Premium, Rawat Mesin Diesel Performa Tinggi

GIIAS 2021

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil