Hasil Positif KIA di GIIAS 2022, Pendatang Baru Carens Paling Dicari

Hasil Positif KIA di GIIAS 2022, Pendatang Baru Carens Paling Dicari

Kia tampil memukau dengan deretan produknya di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Tak hanya menampilkan model eksis sebelumnya, brand asal Korea Selatan ini turut menyajikan jajaran baru baik bermesin konvensional maupun ramah lingkungan. Soal penjualan, model baru Carens disebut laris, bersama dengan Sonet.

KEY TAKEAWAYS

  • Hasil KIA selama GIIAS 2022

    Mengantongi 947 pemesanan
  • Model paling dicari

    MPV baru Carens dan SUV Sonet
  • Lini yang disuguhkan dan dipajang Kia selama GIIAS 2022 termasuk Carens, Carnival Premiere, Kia Sonet Premiere, Seltos GT Line dan Sportage. Sedangkan di segmen elektrifikasi tak tanggung ada 3 unit yaitu EV6 – GT Line, Niro dan Sorento HEV. Menariknya, unit elektrifikasi itu dapat dicoba di arena test drive GIIAS 2022.

    Dengan kombinasi itu, mampu menarik perhatian para pengunjung, termasuk calon konsumen. PT Kreta Indo Artha (KIA) pun merasa bangga lantaran hasil yang didapatkan mampu memenuhi ekspektasi. Tercatat sebanyak 947 unit terjual sepanjang pameran bertaraf internasional itu.Model paling laris yaitu Carens dan Sonet. Mobil-mobil yang digadang bakal menjadi volume maker bagi Kia di Tanah Air.

    Kia Carens Launched

    Baca juga: All New Kia Carens Mampu Menjadi Lawan Baru Toyota Innova

    Ya, Sonet yang meluncur sejak tahun lalu memang sudah mendapatkan respons positif dari masyarakat. Desainnya yang unik dikombinasikan performa jantung pacu Smartstream Gamma II berkubikasi 1,5 liter, mampu menghasilkan tenaga 115 PS dengan torsi mencapai 144 Nm.

    Untuk Carens, merupakan MPV teranyar dari Kia. Tak aneh bila ia mendapat sambutan besar dari para konsumen. Desain yang menarik mampu menjadi senjata untuk menembus segmen pasar yang begitu ramai pemain. Ditambah dukungan performa mesin sama seperti Sonet, yang sudah teruji kemampuannya. Tak ketinggalan fitur lengkap nan canggih yang menjadi daya tarik tersendiri.

    “Kami selalu menanti GIIAS 2022 untuk menjadi tempat kami memamerkan tidak hanya produk-produk terkini dari Kia, tetapi juga teknologi terkini yang dimiliki oleh Kia,” terang Utama Kovara, Sales Division Head, PT Kreta Indo Artha dalam siaran pers yang diterima pada Rabu (24/08).

    Kia Niro EV

    Daya tarik yang ditawarkan Kia selama GIIAS 2022 tak cuma dari produk dan test drive. Program-program unggulan yang memanjakan calon konsumen juga punya andil raihan positif. Menurut Ario Soerjo, Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha, pihaknya selalu berkomitmen untuk terus mendukung pengalaman berkendara menyenangkan dan menenangkan. Makanya mereka turut menyiapkan program yang mengkover kedua hal yang disebutkan tadi.

    “Selama pameran GIIAS 2022, kami menawarkan program-program yang banyak memberikan keuntungan bagi pelanggan. Kami menawarkan garansi berupa 5 tahun tanpa batasan kilometer. Bahkan, khusus untuk pemilik Kia Carens dan Kia Sonet, garansi yang diberikan adalah selama 7 tahun. Ini merupakan opsi terbaik bagi konsumen Kia di Indonesia”, ucap Ario. (HFD/TOM)

    Baca juga: Stargazer Dominasi Penjualan Hyundai di GIIAS 2022

    Jual mobil anda dengan harga terbaik

    Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
    Listing gratis Listing gratis
    Daftarkan mobil Anda

    Jelajahi Kia Carens

    Model Mobil Kia

    • Kia Sonet
      Kia Sonet
    • Kia Seltos
      Kia Seltos
    • Kia Rio
      Kia Rio
    • Kia Sonet 7-Seater
      Kia Sonet 7-Seater
    • Kia Picanto
      Kia Picanto
    • Kia Grand Carnival
      Kia Grand Carnival
    • Kia K2700
      Kia K2700
    • Kia Carens
      Kia Carens
    • Kia Grand Sedona
      Kia Grand Sedona
    Mobil Kia

    Jangan lewatkan

    IMOS 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    Video Mobil Kia Carens Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Mobil Kia Carens

    Bandingkan & Rekomendasi

    Tren MPV

    • Yang Akan Datang

    Artikel Mobil Kia Carens dari Carvaganza