• Wishlist

GIIAS 2019: Ini Harga Mitsubishi Eclipse Cross dan Outlander PHEV

GIIAS 2019: Ini Harga Mitsubishi Eclipse Cross dan Outlander PHEV


Mitsubishi membuka booth mereka di GIIAS 2019 dengan peluncuran Eclipse Cross dan Outlander PHEV. Tak cuma tampil, harganya sekaligus diumumkan oleh MMKSI. Artinya, penjualan juga sudah dimulai. Harga mobil baru Mitsubishi Eclipse Cross mulai dari Rp 478 juta juta, sedang Outlander PHEV Rp 1,289 miliar. Tak jauh dari estimasi saat pertama dikenalkan.



Perbedaan harga Eclipse Cross, bukan karena varian. Lebih kepada pemilihan warna, sedang kelengkapan dan fitur sama. Ada tiga pilihan warna yang ditawarkan, paling murah Ultimate Amethyst black. Pilihan warna Silky White Rp 481 juta dan Red Diamond paling mahal, Rp 483 juta. Sementara Outlander PHEV cuma ada satu varian.


Eclipse Cross membawa segudang fitur unggulan. Sektor performa, mesin 1,5 liter turbo dengan transmisi CVT 8-speed. Didukung fitur paddle shift, cruise control, panoramic dan sun roof, 7 kantong udara, head up display dan fitur safety maupun bantuan berkendara yang komplet. Sebagai SUV modern dengan konfigurasi kabin 5-seater, Eclipse Cross menempati celah antara Outlander Sport dan Pajero Sport.


Outlander PHEV, jadi kebanggaan Mitsubishi karena ini produk elektrifikasi pertama manufaktur yang masuk Asia Tenggara. Jadi, Outlander PHEV melakukan peluncuran regional Asia Tenggara pada GIIAS 2019 ini. "Kami bangga menjadi pionir dari EV dan PHEV. Kami mengembangkan dan mengenalkan model produksi massal sebagai salah satu manufaktur yang pertama di dunia. Hari ini menandakan perkenalan PHEV di Indonesia, sebagai pasar pertama di ASEAN," ungkap Chairman Misubishi Motors Corporation, Osamu Masuko saat memberi kata sambutan.


Selain dua mobil baru itu, booth Mitsubishi juga punya dua lain yang masih segar. Pikap kabin ganda Triton dan SUV 7-seater Pajero Sport Rockford Black Edition. Satu lagi yang dipamerkan, Xpander AP4. Ketiga model itu menambahkan lini yang bisa dinikmati pengunjung saat ke GIIAS 2019.


"Kami membawa warisan untuk membangun masa depan dengan produk yang lebih dari sekadar kendaraan transportasi, namun kendaraan yang dilengkapi teknologi mutakhir untuk mendukung ambisi Anda serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia sekarang dan di masa depan," tutup Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI.


Bagi yang tertarik membeli Mitsubishi Eclipse Cross, Triton baru, maupun Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition, sila langsung datang ke booth Mitsubishi di GIIAS 2019. Sebagai tambahan, harga Pajero Sport edisi spesial itu dibanderol Rp 559,5 juta, sedang harga Mitsubishi Triton baru di rentang Rp 250 - 480,5 juta. (Tom/Van)


Baca Juga: Honda Accord Generasi Terbaru, Pakai Mesin Turbo dan Fitur Keamanan Tercanggih

Jelajahi Mitsubishi Eclipse Cross

Bandingkan & Rekomendasi

    • Overview
    • Tentang Kami
    • Kontak Kami
    • Others
    • Kebijakan Privasi
    • S&K
    • Dapatkan di Google Play
    • Tersedia di App Store