• Wishlist

GIIAS 2018: Mazda6 Elite Meluncur Dalam Dua Format, Estate dan Sedan

GIIAS 2018: Mazda6 Elite Meluncur Dalam Dua Format, Estate dan Sedan

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) kembali berpartisipasi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 sebagai agen tunggal dan distributor eksklusif mobil merek Mazda di Indonesia. Hal ini sekaligus menegaskan komitmen Mazda untuk tetap eksis di pasar otomotif Tanah Air. Mobil andalannya yang diluncurkan adalah Mazda6 Elite yang dijual di tanah air dalam format sedan dan estate.



"Kali kedua keikutsertaan kami di ajang GIIAS pada tahun 2018 ini, kembali menegaskan komitmen Mazda untuk terus eksis di pasar otomotif Indonesia. Dukungan penuh dari Mazda Motor Corporation, Jepang juga memastikan kami akan terus memperkenalkan produk-produk terbaru Mazda di Indonesia." ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI.


Adapun harga Mazda6 Elite adalah Rp 649,8 juta untuk format sedan, dan Rp 554,8 juta untuk tipe estate. Mazda6 Elite yang tampil di GIIAS merupakan versi facelift. Pada ubahan ketiga ini, Mazda memfokuskan upayanya di sektor pengendaraan yang lebih rileks dan meringankan kerja pengemudi.


Mesin 2,5 liter 4-silinder yang digunakan sudah mengadopsi sistem deaktivasi silinder. Teknologi ini akan memangkas konsumsi bahan bakar saat berkendara konstan di level 40-80 kpj. Beberapa bagian mesin juga disebut diubah, misal pada blok silinder yang direduksi bobotnya hingga fitur pendinginan mesin yang dioptimalisasi.



"Kali ini kami menawarkan performa yang semakin baik, yang dapat hadir secara instan saat pengemudi membutuhkannya. Hal ini tentunya dapat memberikan keyakinan pada pengemudi, bahwa mereka dapat mengandalkan mobil ini setiap waktu, sehingga menjadikan pengemudi dapat berkendara lebih santai dan menikmati pengendaraan Mazda semakin baik," ujar Roy.


 


Secara total, PT EMI menampilkan 13 jajaran model Mazda yang dijual di Indonesia. Selain Mazda6 Elite, EMI juga membawa model crossover yaitu New Mazda CX-3.



Tak hanya menikmati tampilan 13 model Mazda, di ajang GIIAS 2018 yang berlangsung dari tanggal 2 - 12 Aqustus 2018 ini, konsumen juga bisa mendapatkan program menarik berupa Mazda Warranty yang memberikan jaminan selama 5 tahun atau 150.000 km (mana tercapai lebih dahulu). Dengan Mazda Warranty, pelanggan Mazda juga akan mendapatkan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) hanya dengan menghubungi nomor 14051 yang siaga 24 jam sehari dan 7 hari seminggu. (Van/Odi)


Baca Juga: Tak Ada Unit baru, Toyota Pamer Teknologi di GIIAS

Jelajahi Mazda 6

Mazda 6 Rp 582,8 - Rp 674,1 Juta Cicilan : Rp 13,3 Juta

Bandingkan & Rekomendasi