GIIAS 2018: 5 Mobil Baru yang Layak Dibeli

GIIAS 2018: 5 Mobil Baru yang Layak Dibeli

Setidaknya ada 5 mobil teratas yang paling menarik untuk Anda beli pada GIIAS 2018. Apa saja?

All New Honda Brio

Ini jadi pilihan paling menarik kalau Anda mencari city car atau LCGC baru. Harganya memang belum dirilis, tapi Anda sudah bisa melakukan pemesanan dan pengiriman dijadwalkan pada Oktober 2018. Ubahan Honda Brio paling signifikan

adalah dimensi, kabin dan bagasinya jadi lebih lega ketimbang Brio lama. Desainnya juga segar dan baru, dengan wajah mirip Mobilio.

All New Hyundai Santa Fe

Kalau ini benar-benar All New, semuanya berubah dari Santa Fe generasi sebelumnya. Tak cuma desainnya yang tambah ganteng, fitur lengkap dan pilihan mesin bensin maupun diesel jadi keunggulan yang ditawarkan Santa Fe terbaru. Oh ya, Santa Fe juga menawarkan kabin sampai 7-seater, dengan baris ketiga punya ruang lumayan lega buat dihuni orang dewasa rata-rata orang Indonesia.

Nissan Terra

NIssan terra di giias 2018

Ini jadi pilihan menarik lain di segmen SUV 7-seater besar berbasis ladder frame. Bagi yang bosan dengan eksistensi Mitsubishi Pajero Sport, Toyota Fortuner, Isuzu MU-X, dan Chevrolet Trailblazer bisa melirik Nissan Terra, yang punya basis dari pikap kabin ganda Navara NP300. Harga resmi belum dirilis tapi Nissan Terra sudah bisa dipesan. Harga perkenalan Rp 460 juta.

Mitsubishi Xpander GLS AT

xpander GLS

Salah satu varian baru Mitsubishi Xpander yang diluncurkan di GIIAS 2018. Masyarakat jadi punya pilihan Xpander transmisi otomatis dengan banderol lebih murah ketimbang varian Ultimate dan Sport. Harga Xpander GLS AT Rp 228,6 juta. Harga baru itu hanya berbeda sekitar Rp 11 juta dari versi manual Xpander GLS MT.

Daihatsu Xenia, Sigra dan Ayla Special Edition

Daihatsu memang tak punya mobil baru di GIIAS 2018. Tapi mereka menyiapkan tiga model dengan imbuhan Special Edition di belakangnya. Xenia, Sigra dan Ayla Special Edition sejatinya merupakan pengingkatan lebih dari ketiga model tipe R. Xenia dan Sigra mendapat balutan eksterior dan interior serbahitam, yang dibubuhi aksen warna merah. Pokoknya sporty. Sedang Ayla memakai warna merah dan garis putih, merepresentasikan warna bendera kebangsaan sekaligus menyambut hari jadi negara Indonesia. Kabin juga ditingkatkan semuanya dengan material kulit untuk membungkus jok, lingkar kemudi, tuas transmisi dan trim pintu. Layar sentuh sebagai pusat infotainment juga jadi fitur bawaan standar. Yang terpenting, semua model edisi spesial dijual terbatas unitnya. (Tom/Odi)

Baca Juga: Lima Motor Gede Paling Bikin Ngiler!

GIIAS 2021

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil