Datsun Hadirkan Program DP Terjangkau Selama IIMS 2016

Datsun Hadirkan Program DP Terjangkau Selama IIMS 2016

Jakarta: PT Nissan Motor Indonesia (NMI) selaku agen pemegang brand Nissan dan Datsun di Tanah Air memiliki strategi sendiri untuk menggaet konsumen dalam ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.

Selain menyiapkan unit mobil test-drive guna menghadirkan sensasi berkendara produk andalannya, Datsun juga menghadirkan berbagai program pembelian yang menarik dan juga hadiah langsung bagi konsumen yang telah melakukan transaksi selama pameran yang berlangsung dari 7-17 April 2016 ini.

“Uang tanda jadi pembelian khusus pada IIMS 2016 ini Rp 2 Juta dan Total DP nya dari Datsun Finance ada yang mulai dari Rp 9 juta untuk paket Datsun DP Ringan 2016,” ujar salah satu tenaga penjual yang CarBay temui.

Selain itu, bagi konsumen yang melakukan pembelian, Datsun menawarkan lucky dip yang berhadiah Brica Camera, Jabra Bluetooth, LG Blue ray Player dan voucher bahan bakar. Menariknya, khusus pembeli Datsun GO+ T-Standar dan GO+ T-Option tak hanya diikutsertakan lucky dip namun juga hadiah langsung door visor. Nah,tidak berhenti disitu, untuk pembelian secara kredit dengan leasing Datsun Finance ditambahkan dengan hadiah voucher belanja senilai Rp 500 ribu dan untuk Niaga Finance mendapatkan Smartphone.

Nissan tawarkan diskon besar di IIMS 2016

Menempati booth A9B Hall B3 JIExpo Kemayoran, Jakarta, brand yang berada satu atap dengan Nissan ini memajang kedua jajaran produk andalannya yang terdiri dari Datsun GO tipe T-Active dan Datsun GO+ Panca T-Style. Keduanya merupakan mobil LCGC yang telah dibekali dengan full bodykit, wajar karena memang keduanya merupakan varian atas dari GO series. Tak hanya itu, Datsun turut memamerkan edisi modifikasi GO Panca hasil kompetisi Modification Car Live Mods tahun kemarin.

Go Panca modifikasi

Adapun harga jual on the road wilayah Jabodetabek yang berlaku di IIMS 2016 berdasarkan daftar harga yang kami terima, tertera informasi harga Datsun GO+ Panca dijual mulai dari Rp 94,6 Juta hingga Rp 118,45 Juta dan Datsun GO Panca dibanderol dari Rp 94,2 Juta sampai Rp 110,6 Juta.

Perihal urusan layanan purna jual Datsun, Hana Maharani selaku Head Of Communication NMI mengatakan bahwa Nissan dan Datsun sudah menyiapkan berbagai layanan purna jual seperti Spare Part Center terbaru, Nissan-Datsun Mobile Service, layanan darurat ERA24, Call Center 24 Jam, Nissan Care Online Assistance dan Tanya Datsun.

Sebagai informasi tambahan, GO+ dan GO merupakan produk LCGC Datsun yang diperkuat dengan mesin HR12DE berkapasitas 1.2L yang bertenaga maksimal 68 PS dan melontarkan torsi sebanyak104 Nm. Bertugas memindahkan daya dari depot tenaga ke ban depan Datsun mempercayakan sistem transmisi manual 5-percepatan. Perbedaan diantara keduanya adalah konfigurasi jok dan dimensi panjangnya, dimana kabin GO+ berakomodasi 5+2 dan panjang 3,9 meter serta GO hanya 5 tempat duduk dengan panjang bodi 3,7 meter.

Baca Juga: Nissan Tawarkan Diskon Hingga Rp 60 Juta

Jelajahi Datsun GO +

  • Tampak Depan Bawah Datsun GO +
  • Tampak samping GO +
  • Tampak belakang serong GO +
  • Tampak Depan Datsun GO +
  • Tampak belakang GO +
  • Tampak Grille GO +
  • Fog lamp depan GO +
  • Lampu depan GO +
Datsun GO +
Rp 120,27 - Rp 157,91 Juta Cicilan : Rp 2,74 Juta

Coronavirus

Anda mungkin juga tertarik

Video Mobil Datsun GO + Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Datsun GO +

Tren MPV

  • Yang Akan Datang