jakarta-selatan
Bahasa en | id
Rp 15,8 Juta*
Harga OTR
Dapatkan Harga OTR
58 Rating | 58 Review
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo Standard
Yamaha MIO Z
Mesin dan Performa
Kapasitas 125 cc
 
Bahan bakar dan pembakaran
Sistem pembakaran TCI
Opsi start Kick & Electric
 
Konsol
Panel Instrumen Digital
Indikator Bbm Analog
 
Gigi dan Transmisi
Jenis Transmisi CVT
 
Angsuran
Durasi 36 bulan
Angsuran Rp 360.499
Dapatkan Harga
Menampilkan informasi mengenai Yamaha MIO Z Standard - Petrol

Yang Menarik dari Yamaha MIO Z Standard

Harga Yamaha MIO Z Standard di Indonesia adalah Rp 15,8 Juta. Tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu Merah Zuper, Hitam Zagoan dan Special Gold.

Mesin Yamaha MIO Z Standard

Varian MIO Z Standard ditenagai oleh mesin Petrol 125 cc dengan Fuel Injection, 4-Stroke, SOHC.

Transmisi Yamaha MIO Z Standard

Yamaha MIO Z Standard menggunakan transmisi Variable Kecepatan CVT.

Performa MIO Z Standard

Mesin MIO Z Standard 125 cc menyuguhkan tenaga 9.38 hp dengan torsi 9.6 Nm.

Kompetitor Yamaha MIO Z Standard

Di Indonesia, MIO Z Standard memiliki beberapa kompetitor. Diantaranya Yamaha Mio M3 125 Standard, TVS Dazz Fi, TVS Rockz Standard dan Yamaha Soul GT AKS Standard.

Bandingkan MIO Z Standard dengan Varian lain

  • Sasis dan Suspensi
  • Fitur yang membedakan
  • Elektrik
  • Ban dan Pelek
  • Mesin dan Performa
  •  
  • Electronic Suspension Adjustment
  • Tipe Jok
  • Tipe rangka_motor
  • material rangka
  • Garnish Krom
  • Side Wings
  • Suspensi Depan
  • Suspensi Belakang
  • Standard
    Saat Ini Melihat
  • Tidak
  • Dual-Straight
  • Underbone
  • Baja
  • Ya
  • Ya
  • Telescopic Fork
  • Swing Arm
  •  
  • Cruise Control
  • Pengatur Ketinggian Kursi
  • Standard
    Saat Ini Melihat
  • Tidak
  • Tidak
  •  
  • Outlet Aksesoris
  • Indikator Lampu
  • Head Lamp
  • Adjustable Headlights
  • Voltase Aki
  • Lampu belakang
  • Jarak Tempuh Dalam Kota
  • Jarak Tempuh Jalan Tol
  • Durasi Pengisian Baterai
  • Pack Life
  • Power Pack
  • Pack Capacity
  • Pack Voltage
  • Tipe Motor
  • Tipe Charger
  • Input
  • Standard
    Saat Ini Melihat
  • Tidak
  • Ya
  • Halogen
  • Ya
  • 12 V
  • Bulb
  • Tidak
  • Tidak
  • Tidak
  • Tidak
  • Tidak
  • Tidak
  • Tidak
  • Tidak
  • Tidak
  • Tidak
  •  
  • Ban depan
  • Ban belakang
  • Ukuran velg depan
  • Ukuran velg belakang
  • Jenis Ban
  • Standard
    Saat Ini Melihat
  • 80/80 R14
  • 100/70 R14
  • R14
  • R14
  • Radial
  •  
  • Jenis Kopling
  • Pipa Knalpot
  • Jenis Penggerak
  • Sistem Pendinginan
  • Jenis Mesin
  • Kapasitas
  • Jumlah langkah
  • Diameter x langkah
  • Rasio Kompresi
  • Jumlah silinder
  • Katup Per Silinder
  • Konfigurasi Katup
  • Sistem pelumasan
  • Tenaga Maksimal
  • Torsi Maksimal
  • Kecepatan maksimum
  • Kapasitas Tangki
  • RPM torsi maksimum
  • RPM Tenaga Maksimum
  • Standard
    Saat Ini Melihat
  • Dry,Centrifugal Automatic
  • Single Exhaust
  • Belt Drive
  • Pendingin udara
  • 4-Stroke, SOHC
  • 125
  • 4-Stroke
  • 52.4 mm x 57.9 mm
  • 9.5:1
  • 1
  • 2
  • SOHC
  • Wet Sump
  • 9.38
  • 9.6 Nm
  • 88 kmph
  • 4.2 L
  • 5500
  • 8000

Harga Kredit Yamaha MIO Z Terbaik

Cek promo Yamaha MIO Z dengan uang muka terendah dan cicilan bulanan yang mudah. Dapatkan penawaran dari dealer Yamaha terdekat hari ini.

Spesifikasi Teknik MIO Z Standard

  • Elektrik
  • Ban dan Pelek
  • Sasis dan Suspensi
  • Mesin dan Performa
  • Dimensi
  • Bahan bakar dan pembakaran
  • Gigi dan Transmisi
Electrical
Power Pack Tidak
Jarak Tempuh Jalan Tol Tidak
Input Tidak
Tipe Motor Tidak
Pack Capacity Tidak
Durasi Pengisian Baterai Tidak
Jarak Tempuh Dalam Kota Tidak
Tipe Charger Tidak
Pack Voltage Tidak
Pack Life Tidak
Ban dan Pelek
Ukuran velg belakang R14
Ban belakang 100/70 R14
Jenis Ban Radial
Ukuran velg depan R14
Ban depan 80/80 R14
Sasis dan Suspensi
Suspensi Depan Telescopic Fork
Suspensi Belakang Swing Arm
Mesin dan Performa
Kapasitas 125 cc
Tenaga Maksimal 9.38 hp
Jumlah langkah 4-Stroke
Konfigurasi Katup SOHC
Jenis Mesin 4-Stroke, SOHC
Jumlah silinder 1
Torsi Maksimal 9.6 Nm
Jenis Penggerak Belt Drive
Diameter x langkah 52.4 mm x 57.9 mm
Sistem pelumasan Wet Sump
Jenis Kopling Dry,Centrifugal Automatic
Katup Per Silinder 2
Kecepatan maksimum 88 kmph
Sistem Pendinginan Pendingin udara
Rasio Kompresi 9.5:1
Pipa Knalpot Single Exhaust
RPM torsi maksimum 5500 rpm
RPM Tenaga Maksimum 8000 rpm
Dimensi
Kategori Motor Skuter
Panjang 1870 mm
Ground Clearance 135 mm
Kapasitas Tangki Oli 0.84 L
Bobot 94 kg
Lebar 685 mm
Ketinggian Jok 750 mm
Kapasitas Tempat Duduk 2 Kursi
Wheelbase 1260 mm
Tinggi 1035 mm
Bahan bakar dan pembakaran
Sistem pembakaran TCI
Opsi start Kick & Electric
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Jenis Bahan Bakar Bensin
Gigi dan Transmisi
Jenis Transmisi CVT
Gear Box Variable Kecepatan

Fitur MIO Z Standard

  • Elektrik
  • Sasis dan Suspensi
  • Fitur yang membedakan
  • Keselamatan dan Keamanan
  • Konsol
  • Rem
Electrical
Head Lamp Halogen
Outlet Aksesoris Tidak
Lampu Belakang Bulb
Adjustable Headlights Ya
Indikator Lampu Ya
Voltase Aki 12 V
Sasis dan Suspensi
material rangka Baja
Tipe Jok Dual-Straight
Garnish Krom Ya
Tipe rangka_motor Underbone
Electronic Suspension Adjustment Tidak
Side Wings Ya
Fitur yang membedakan
Cruise Control Tidak
Pengatur Ketinggian Kursi Tidak
Keselamatan dan Keamanan
ABS Tidak
Dimmer Switch Ya
Penutup lubang kunci Ya
Traction Control Tidak
Immobilizer Tidak
Leg Guards Tidak
Reflektor samping Optional
Launch Control Tidak
Alarm Tidak
Stability Control Tidak
Sandaran kursi Tidak
Mode Berkendara Sport,Road
Central Locking Optional
Konsol
Panel Instrumen Digital
Indikator Bbm Analog
Tachometer Tidak
Indikator Penggantian Oli Tidak
Navigator Tidak
Layar Display Tidak
Speedometer Analog
Indikator Standar Samping Ya
Rem
Rem Depan Disc
Rem Belakang Drum

Bandingkan MIO Z Standard Dengan Motor Sejenis

Harga MIO Z Standard di Kota Populer

Ubah Kota
Rp 15,8 Juta
Rp 15,7 Juta
Rp 15,8 Juta
Rp 16 Juta
Rp 15,8 Juta

Motor Yamaha Mio lainnya

Gambar MIO Z Standard

Review Pengguna Yamaha MIO Z

4.7
Berdasarkan 58 Review
  • 5 45
  • 4 9
  • 3 3
  • 2 0
  • 1 1
Ceritakan kisah motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(58)
  • Fitur(1)
  • Specs(43)
  • Performa(36)
  • Dimensi(7)
  • Mesin(16)
  • Suspensi(2)
  • Transmisi(1)
  • Ban(30)
  • Lainnya...
    Pilih Kategori
    ×
  • y
    Yeriko 09 Apr, 2021 untuk Yamaha MIO Z

    motor Yamaha Mio z saya sejak dari beli di showroom itu sering nggak stabil gas nya , suka brebet pas jalan di 10-20 km / jam . sampai sekarang masih juga begitu . udah bermacam cara saya coba , seperti ganti saringan hawa , ganti busi , pake cairan pembersih tank minyak , dll . beneran nih saya ga tahu Baca Selengkapnya

  • T
    Tary 08 Apr, 2021 untuk Yamaha MIO Z

    Motor saya ini memang paling bisa di andalkan. Sejak pertama kali saya punya motor Yamaha Mio Z ini memakainya pun bikin hidup saya begitu mudah. Mau pergi jauh atau pun dekat tinggal ngeeng dan alhamdulillah nya juga tidak pernah menemukan kendala yang berat pada motor saya, Cukup perbulan rutin perawatan saja di bengkel Saya mengendarai motor Yamaha Mio Z dengan Baca Selengkapnya

  • R
    RENI ERNI ARYANI 05 Apr, 2021 untuk Yamaha MIO Z

    Pakai Mio Z baru 5 tahun sih, karena dulu pernah jatuh jadi parno naik motor, tapi sekarang jadi nempel sama Mio, kendaraan terhebat, mesinnya ringan tarikan nya kencang,ga bawel ga banyak menguras dompet buat perawatan nya,pokoknya setia Ama aku,Ampe mau dibeli in yang baru aku ga mau...udah sehati sama Mio Z Baca Selengkapnya

  • t
    Tia Sihombing 06 Mar, 2021 untuk Yamaha MIO Z

    Senin pagi yg cerah,seperti biasa rutinitas senin pagi yg terburu-buru mengejar apel pagi, untung ada si mio yg selalu setia menyelamatkanku menuju kantor baik itu dalam keadaan macet atau hujan sehingga sampai kantor tepat waktu untuk mengikuti apel pagi. Saya tidak bisa mbayangkan bagaimana hari-hariku tanpa si mio. Terimakasih mioku, sungguh mioku penyelamatku??? Baca Selengkapnya

  • R
    Riko Yuditio 18 Feb, 2021 untuk Yamaha MIO Z

    Simi adalah nama yang aku berikan untuk motorku. Yupz mio hitam tempo dulu bgt. Tidak pernah ada niatan mengganti motor bukan karena tak memiliki uang, tapi karena Simi sudah begitu setia menemani sekitar 11 tahun.. Selama itu tidak pernah ada keluhan, selalu ada keajaiban darinya walau dalam keadaan tersulit. Kadang aku merasa.. Simi ini benda mati tapi bisa menghidupkanku. Dia Baca Selengkapnya

  • W
    Wirian Febry Arisda 09 Feb, 2021 untuk Yamaha MIO Z

    Mia, begitulah aku memberi nama motor yamaha mio z merahku. Sebelumnya perkenalkan namaku Wirian, aku mahasiswa S1 di salah satu kampus negeri di Malang. Aku tinggal di Kota Batu. Aku memiliki Mia berawal dari suatu keberuntungan. Bagaimana tidak, aku mendapatkan mia dari hadiah gerak jalan di kampung ku. Bukankah itu suatu rejeki? Sebelumnya aku juga memiliki motor mio tipe soul Baca Selengkapnya

  • y
    Yeriko 19 Jan, 2021 untuk Yamaha MIO Z

    Yamaha Mio itu mempunyai fitur yang baik , tapi sudah 3 tahun saya memakai motor ini nggak hilang juga brebet pas di gas gantung di bawah 20 km/jam . padahal udah banyak yang saya beli part baru seperti busi , kepala busi , saringan hawa , servis mesin dan cvt gardan , bahkan pernah juga di kasih karbon cleaner ke Baca Selengkapnya

  • M
    M.TRIONO 07 Jan, 2021 untuk Yamaha MIO Z

    Meskipun motorku udah tua tapi aku bersyukur bisa memakai motor karena motorku cuma satu.dan alhamdulillah motornaya masih berfungsi seperti biasanya Baca Selengkapnya

  • B
    Bayu Teguh Iman Santoso 05 Jan, 2021 untuk Yamaha MIO Z

    Sebelumnya biasa bawa motor body besar, kirain nyaman dan gagah tapi malah gak bisa nyalib2 dan naik trotoar,ha..ha..ha.Iseng coba beli motor Mio Z yg body lebih kecil,sempet underestimate sih tp harganya pas di kantong. Tapi sumpah pas di pake nih motor Mio Z mantul bener, tarikan wus wus, bisa nyalib2 dgn aman dan nyaman, hebatnya nya di bawa naik trotoar Baca Selengkapnya

  • S
    Sri Natasya Br Tarigan 02 Sep, 2020 untuk Yamaha MIO Z

    Bayak keunikan nya yg membuat saya suka,dan irit banget minyaknya,bayak keunikan dan keunggulan yg saya temui di. Motor mio,senang membawanya walaypun perjalanan ya sangat jauh,masih enak untuk di bawa kemana2 Baca Selengkapnya

Download Brosur MIO Z Standard

Yamaha MIO Z
  • Spesifikasi mendetail
  • Format PDF
  • Brosur Resmi

Warna Yamaha MIO Z Standard

Yamaha MIO Z tersedia dalam 3 warna yang berbeda - Hitam Zagoan, Special Gold and Merah Zuper

Ada pertanyaan?

Tanyakan apa saja dan dapatkan jawabannya dalam 48 jam.
FAQ
Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih motor berkat kontribusi Anda

Pertanyaan & Jawaban Yamaha MIO Z (FAQ)

  • Pertanyaan Terbaru

Q. Apa saja warna yang tersedia untuk Yamaha MIO Z?

I Iwib 03 Nov, 2019
Warna yang tersedia untuk Mio z antara lain A. Merah ( dominan warna merah, dengan lis campuran warna hitam) B. Hitam ( dominan hitam dengan lis merah, yg menampilkan sosok sporty ) C. Abu2 ( dominan abu2 dengan campuran warna hitam dan sedikit merah )
Sangat Membantu
Arman has asked on 26 Agu, 2018

Q. Ukuran berat roller

W Why Ndy 03 Nov, 2019
12gram
Sangat Membantu
Cahyo Nugroho has asked on 25 Agu, 2019

Q. Ukuran shock belakang Mio z

A Ahmad Agung ramadhan 13 Des, 2020
305 mm
Sangat Membantu
Sukamto has asked on 27 Jul, 2019

Q. bisakan ban nya diganti tubess

F Faris Humami 08 Agu, 2019
bisa, jadi lebih aman di jalan. walaupun kalo diliat2 jadi gak ngepas di tengah spatbor.
Sangat Membantu

Q. Apa kelebihan dan kekurangan Yamaha MIO Z?

I Ilham Saputra 29 Jul, 2020
Kelebihanya bodi keren sangat menarik bagi saya,untuk tarikan nya sendiri enteng dan bertenaga,lawan arus banjir sangat ok,kalau menurut bensin si kalau cc 125 Itu emang sedikit boros,tergantung juga cara pengemudi mengendalikan pedal gas,kalau mau irit saran saya,lari 40km itu sudah irit,tapi kalau ngegas nya terlalu emosi ya boros banget bukan salah motornya si,itu saja saran saya sebagai penguna mio z125 semoga yamaha sukses,yamaha semakin di depan...)!
Sangat Membantu (1)

Dealer Yamaha Terdekat

Motor Yamaha Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang

Berita Yamaha MIO Z

Video Yamaha MIO Z

Lihat video terbaru Yamaha MIO Z untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Temukan Motor Alternative Lainnya

  • Scooter
  • Dibawah 20 Juta