jakarta-selatan

MANLUL

Oleh anjeh untuk Yamaha Lexi

mantap.lumayan.....
montor sangat enak sekali.. tarikan pertama bisa melesit...
tapi sayang bayak baut2 tersembunyi....
kritikan pedas bagi diler resmi yamaha.. ada salah satu di jatim yang buat sy kecwa...karena abis service.. banyak baut yang gak di pasang lagi....ARMADA YAMAHA..DI TULUNGAGUNG. dan itu salah lexi karena banyk baut tersembunyi atau dilernya tidak SOP

Apakah review ini berguna untuk Anda? Ya Tidak
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo

Ceritakan tentang desain, kenyamanan, dan fitur keselamatan kendaraan Anda. Bantu teman Anda membuat keputusan yang tepat.

Tulis Review
Tulis Review
Punya pertanyaan tentang Lexi?

Tanyakan pada sesama pengguna Lexi atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih motor berkat kontribusi Anda

Review Pengguna Yamaha Lexi Lainnya

4.8
Berdasarkan 97 Ulasan
  • 5 84
  • 4 13
  • 3 1
  • 2 1
  • 1 0
Ceritakan kisah motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(97)
  • Fitur(12)
  • Specs(71)
  • Performa(53)
  • Dimensi(27)
  • Lainnya...
    Pilih Kategori
    ×
  • A
    Agung 09 Des, 2021 untuk Yamaha Lexi

    Kemarin saya baru saja membeli motor Lexi bekas lansiran 2019 di km 45.000 dengan harga 12.5jt. yang saya heran dengan motor ini, walaupun kilometernya sudah tinggi mesin masih halus. Performanya mantul untuk kelas 125 CC. Posisi duduk paling juara. Walaupun tinggi saya 165 dan harus jinjit-jinjit tapi kalau motor sudah jalan udah kaya naik moge hehehe anteng. Gak nyesal Nebus Baca Selengkapnya

  • D
    Dayat Permana 03 Apr, 2021 untuk Yamaha Lexi

    nabung dari 2019 akhir buat dpin lexi, dan akhirnya awal 2020 kemarin saya bisa kebeli lexi wlapun myicil hehe Senang bolak balik sumedang - bandung buat berangkat kerja pake lexi, enak bodynya gede tenaga juga lumayan Alhmdulillah udh 1 tahun lebih pake lexi dan cicilan aman perbulnnya, dan oto sangat ramah dan bagua pelayananya kemana mana skrng pake lexi sampe Baca Selengkapnya

  • G
    Gede Berland 01 Mar, 2021 untuk Yamaha Lexi

    Untuk berpacu memang si sexy ini kurang bisa diandalkan, tapi dari segi kenyamanan, apalagi jarak tempuh yg lumayan jauh justru motor ini adalah favorit saya. Karena selain dimensi jok yg cukup lebar, kaki juga berpijak pada ruang yg sangat lega, sudah pasti tidak cepat cape ketika menempuh jarak jauh Baca Selengkapnya

  • I
    Irwan 11 Jan, 2021 untuk Yamaha Lexi

    Motor Baru Pertama yang aku beli. Aku sangat suka dengan model dan fungsinya. Motornya besar dan dapat membawa banyak barang dan dapat membonceng istri dan 3 anak saya yang masih kecil. mudah-mudahan motor baru saya dapat memberi keberkahan buat keluarga saya karena motor ini akan digunakan saya sebagai alat transportasi sekaligus buat alat penunjang bisnis yang akan saya lakukan. Istri Baca Selengkapnya

  • R
    Rachmady 01 Jan, 2021 untuk Yamaha Lexi

    Dikendarai nyaman .. onderdil murah dan perawatan ga ribet asal ga telat oli dan service , bagasi luas , alarm pun sudah ada dr baru beli Baca Selengkapnya

  • A
    AGUS PRIHANTO EKO NUGROHO 23 Des, 2020 untuk Yamaha Lexi

    setelah sekian lama berfikir dan survei akhirnya pilihan saya cuma tertuju pada yamaha LEXI,kekuranagan yamaha lexi ini ga begitu banyak menurut saya diantaranya suara mesin pada RPM rendah setelah saya bandingkan emang bawaannya kasar ngiklik (bahasa jawanya) tapi soal nyaman dan kecepatan ga kalah sama warung sebelah he...he he....selain itu bodinya bongsor super jinjit tapi pas buat jalan sendirian ataupun Baca Selengkapnya

  • M
    Muhardyansyah 17 Nov, 2020 untuk Yamaha Lexi

    Dari tampilan emank tidak gagah karena bukan motor sporty namun desainnya cukup menawan tergantung pada individu ya guys karena pandangan setiap orang berbeda beda, awal saya menggunakan motor Lexi ini begitu duduk diatasnya langsung nyaman banget sob bagi gue, dari pegang stang, rem, posisi duduk, gak sabar nih motor langsung gue bawa jalan ke Berastagi buat running setelah 1 Minggu Baca Selengkapnya

  • R
    Risan 06 Okt, 2020 untuk Yamaha Lexi

    Minus 1 di lexi cuma pas isi bensin harus buka jok...isi tanki cuma 4,2 liter saja jadi tiap 2 hari sekali isi bensin dan harus turun buka jok dulu...kenapa tdk di bikin kayak namx,aerox dan freego isi gak perlu turun.. Baca Selengkapnya

  • r
    Raihan Yazmi 05 Jul, 2020 untuk Yamaha Lexi

    untuk perjalanan dekat enak di bawa jalannya sehingga tidak membuat cepat cape si pengendaranya Baca Selengkapnya

Bandingkan Varian Yamaha Lexi

  • Petrol
  • Lexi Standard
    Rp 22,54 Juta
    • 124.7 cc
    • 11.7 hp
    • Electric
    DP(mulai dari) Rp 2,1 Juta
    MA Rp 1,13 Juta
  • Lexi S
    Rp 25,56 Juta
    • 124.7 cc
    • 11.7 hp
    • Electric
    DP(mulai dari) Rp 2,4 Juta
    MA Rp 1,27 Juta
  • Lexi S ABS
    Rp 28,19 Juta
    • 124.7 cc
    • 11.7 hp
    • Electric
    DP(mulai dari) Rp 2,7 Juta
    MA Rp 1,38 Juta

Pilihan Alternatif Yamaha Lexi

Artikel Feature Motor

Video Yamaha Lexi

Lihat video terbaru Yamaha Lexi untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Temukan Motor Alternative Lainnya

  • Scooter
  • Dibawah 30 Juta

Motor Yamaha Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang

Modifikasi Motor

Pencarian Cepat untuk Yamaha Lexi