Yamaha Byson FI

Mulai Dari Rp 22,5 juta*
* Harga On The Road (OTR)
VIEW DESEMBER OFFERS
0 Shares
Gambar Yamaha Byson FI
  • Warna

Harga Yamaha Byson FI

Lihat Di Bawah Ini - Daftar Varian

Iklan

Video Yamaha Byson FI

Kami Pilihkan video terbaik dari Youtube dan Web - Lihat Semua Video
Subscribe Now!

Pilihan Warna Byson FI

  • Red-combat

  • Silver-bold

  • Black-fighter

Review Yamaha Byson FI

Sorotan


Yamaha Byson adalah sebuah street motorcycle yang memiliki tampilan gagah dengan mesin berperforma tinggi dan kelengkapannya. Diproduksi sejak tahun 2010, dan terus meraih popularitas sepanjang berjalannya waktu. Motor ini dijalankan dengan mesin 150 cc 4-tak, dimana mampu membawa motor ini dengan mulus. Motor ini menyediakan posisi kursi yang sempurna serta pengendalian di berbagai medan.

Perkenalan


Byson F1 memiliki tampilan sebuah street fighter dan memenuhi kebutuhan pemiliknya secara efisien. Motor ini meraih ketenaran karena desainnya, yang membuatnya menonjol diantara yang lainnya. Versi terbaru telah melewati beberapa perubahan berarti, dan sekarang motor ini terlihat lebih stylish dengan fasilitas yang melimpah. Selain itu, merek ini juga melakukan beberapa perubahan pada mesinnya, yang membuat Yamaha juga mengantongi teknologi injeksi bahan bakar terbaru.

Desain


Versi terbaru Byson F1 terlihat lebih berotot berkat tubuhnya yang besar. Mulai dari bagian depan, motor ini dipasangkan lampu depan terkini multi-reflektor dan spatbor indah di ban depannya, yang membuatnya terlihat lebih bertenaga. Nude bike ini memiliki kapasitas tangki bahan bakar dengan desain stiker melengkung dan segar.

Berbicara mengenai tampilan samping dari motor ini, terlihat bahkan lebih kompak dengan knalpot yang besar dan bemper samping. Untuk informasi bagi pengendara, Yamaha Byson F1 memiliki sebuah unit info meter LCD tunggal, yang bertanggung jawab untuk menyediakan informasi mengenai kecepatan motor, bahan bakar, dan jarak yang telah ditempuh. Motor ini memiliki dimensi 2075 mm X 780 mm X 1045 mm (P x L x T) serta ground clearance minimum 160 mm.

Mesin, Keekonomisan & Performa


Motor ini memiliki sebuah mesin 153 cc, yang mampu untuk mengeluarkan tenaga kuda 13,54 dan torsi maksimum 13,6 Nm. Dengan mesin sebesar ini, motor ini mampu menawarkan keekonomisan bahan bakar antara 40-42 kmpj. Mesin ini dipasangkan dengan persneling 5-kecepatan; mesin yang di tuning kembali serta kombinasi persneling menghasilkan penggantian gigi yang semakin mudah dan halus bagi pengendaranya.

Dari mesin bertenaga yang dimiliki motor ini, dapat membawa penumpang dari kecepatan 0-60 kmpj dalam hitungan detik dan mencapai kecepatan puncak 124 kmpj, dan ini merupakan hasil sangat brilian yang berasal dari mesin jenis ini.

Pengendalian


Versi terbaru dari motor ini dipasangkan dengan ban berukuran 100/80-17M/C 52P pada bagian depan dan 58P 120/70-17M/C pada bagian belakang. Dengan ukuran ban yang besar, karya seni ini memberikan hasil memuaskan dalam cengkeraman dan membuat berkendara lebih percaya diri.

Keselamatan, Pengereman, dan lain-lain


Untuk pengereman dan keselamatan yang sempurna, kendaraan dengan performa tinggi ini memiliki rem cakram tunggal di bagian depan serta rem tromol di bagian belakang. Sistem pengereman yang sederhana membuat motor ini mampu berhenti sempurna bahkan ketika pengereman mendadak.

Kesimpulan


Motor ini merupakan motor dengan tingkat kepraktisan tinggi, dimana sangat bertenaga, efisien bahan bakar dan pengendalian, terlebih lagi merek ini menawarkan motor ini dengan harga yang pantas.

Unduh Brosur

Download Yamaha Byson-fi brochure for detailed specifications
Tampilkan yang lain Yamaha mere