jakarta-selatan
Bahasa en | id

Yamaha Byson FI

Rp22,95 Juta
Harga OTR
Dapatkan Harga OTR
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat promo AGUSTUS
Mesin dan Performa
Displacement 150 cc
 
Keselamatan dan Keamanan
ABS No
Pass Switch Yes
 
Bahan bakar dan pembakaran
Sistem pembakaran TCI
Opsi start Kick & Electric
 
Konsol
Odometer Digital
Indikator Bbm Digital
 
ANGSURAN BULANAN
Durasi 36 Bulan
Angsuran Rp523.637
Dapatkan Harga
Menampilkan informasi mengenai Yamaha Byson FI Standard - Petrol

Harga Yamaha Byson FI

Varian Harga OTR Spesifikasi  
Standard Rp22,95 Juta* 150 cc, Kick & Electric , Disc, Bensin

Bandingkan Yamaha Byson FI dengan Motor Sejenis

Video Yamaha Byson FI

Lihat video terbaru Yamaha Byson FI untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Gambar Yamaha Byson FI

Warna Yamaha Byson FI

  • Black Fighter

  • Red Combat

  • Silver Bold

Review Yamaha Byson FI

Tinjauan

Yamaha Byson adalah street motorcycle yang memiliki tampilan gagah dengan mesin berperforma tinggi dan kelengkapannya layak diapresiasi. Diproduksi sejak tahun 2010, dan terus meraih popularitas sepanjang berjalannya waktu. Motor ini dijalankan dengan mesin 150 cc 4-tak, dimana mampu membawa motor ini dengan mulus. Motor ini menyediakan posisi riding yang nyaman serta pengendalian yang cukup baik. Versi terbaru Byson F1 terlihat lebih berotot berkat tubuhnya yang besar. Mulai dari bagian depan, motor ini dipasangkan lampu depan terkini multi-reflektor dan spatbor indah di ban depannya, yang membuatnya terlihat lebih bertenaga. Nude bike ini memiliki kapasitas tangki bahan bakar dengan desain stiker melengkung dan segar. Kini, Yamaha Indonesia memberikan deretan warna baru yang diklaim akan menambah macho sang Byson.

  • Tinjauan
  • Interior
  • Eksterior
  • Suspensi Nyaman
  • Performa mesin
  • Pengereman

Eksterior

Byson F1 memiliki tampilan sebuah street fighter dan memenuhi kebutuhan pemiliknya secara efisien. Motor ini meraih ketenaran karena desainnya, yang membuatnya menonjol diantara yang lainnya. Versi terbaru telah melewati beberapa perubahan berarti, dan sekarang motor ini terlihat lebih stylish dengan fasilitas yang melimpah. Selain itu, merek ini juga melakukan beberapa perubahan pada mesinnya, yang membuat Yamaha juga mengantongi teknologi injeksi bahan bakar terbaru. Berbicara mengenai tampilan samping dari motor ini, terlihat bahkan lebih kompak dengan knalpot yang besar dan bemper samping. Untuk informasi bagi pengendara, Yamaha Byson F1 memiliki sebuah unit info meter LCD tunggal, yang bertanggung jawab untuk menyediakan informasi mengenai kecepatan motor, bahan bakar, dan jarak yang telah ditempuh. Motor ini memiliki dimensi 2075 mm X 780 mm X 1045 mm (P x L x T) serta ground clearance minimum 160 mm.

Suspensi Nyaman

Versi terbaru dari motor ini dipasangkan dengan ban berukuran 100/80-17M/C 52P pada bagian depan dan 58P 120/70-17M/C pada bagian belakang. Dengan ukuran ban yang besar, Yamaha Byson mampu memberikan hasil memuaskan dalam pengendalian dan membuat pengendaranya lebih percaya diri.

Kesimpulan


Motor ini merupakan motor dengan tingkat kepraktisan tinggi, dimana sangat bertenaga, efisien bahan bakar dan pengendalian, terlebih lagi merek ini menawarkan motor ini dengan harga yang pantas.

Performa mesin

Motor ini digerakkan oleh mesin 153 cc, yang mampu untuk mengeluarkan 13,54 hp dan torsi maksimum 13,6 Nm. Sebagai penerus daya, dipasangkan persneling 5-kecepatan; mesin yang di tuning kembali serta kombinasi persneling menghasilkan penggantian gigi yang semakin mudah dan halus bagi pengendaranya.

Pengereman

Untuk pengereman dan keselamatan yang sempurna, Byson telah memiliki rem cakram tunggal di bagian depan. Sayangnya rem belakang masih berbentuk tromol. Sistem pengereman yang sederhana membuat motor ini mampu berhenti sempurna bahkan ketika pengereman mendadak.

Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer