Triumph Thruxton

VIEW DESEMBER OFFERS
0 Shares
Gambar Triumph Thruxton
  • Warna

Harga Triumph Thruxton

Lihat Di Bawah Ini - Daftar Varian

Iklan

Video Triumph Thruxton

Kami Pilihkan video terbaik dari Youtube dan Web - Lihat Semua Video
Subscribe Now!

Pilihan Warna Thruxton

  • Black

Review Triumph Thruxton

Sorotan


Triumph Thruxton merupakan motor café racer klasik dari merek ini. Motor tersebut mendapatkan tampilan klasik 1960an, yang ditawarkan dengan mesin halus bertenaga tinggi. Pabrikan menggandengkan motor dengan mesin 865 cc yang menghasilkan tenaga 59 hp dan torsi maksimum 61,1 Nm. Motor garis keras murni ini terlihat mengagumkan karena styling café racer asli dan penambahan fitur teknologi terbaru oleh merek sehingga menjadikan mesin ini sebuah motor café racer high-end.

Perkenalan


Design:


Desain


Triumph Thruxton terlihat menakjubkan dan memiliki tampilan jalan raya kuat karena tampilan café racer klasiknya. Berbicara mengenai fascia depan, terdapat lampu bundar depan dengan pelapis krom dan tachometer terpasang di atas lampu depan membuat motor ini terlihat klasik. Dari sisi samping, tangki bahan bakar terukir indah tampak jetset sementara pipa panjang pada knalpot menyajikan sentuhan elegan pada motor. Porsi belakang juga memberikan kesan retro dengan spatbor, lampu belakang serta lampu sen. Keseluruhan ukuran motor ini adalah 2150 mm X 830 mm X 1090 mm (P X L X T) dan jarak sumbu roda 1490 mm.

Mesin, Keekonomisan, dan Performa


Motor café racer garis keras ini dilengkapi dengan mesin 865 cc berpendingin-udara, DOHC, parallel-twin, interval firing 360 derajat. Motor ini dipasangkan dengan persneling multi-plate lima percepatan basah, yang memberikan pergantian gigi yang cepat dan halus. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 59 hp dan torsi puncak 61,1 Nm, dan melalui konfigurasi tersebut motor dapat mencapai kecepatan tertinggi 200 kmpj dengan keekonomisan bahan bakar sekitar 21 kmpl. Mesin ini memiliki responsi percepatan yang bagus dan sangat halus tanpa terjadi kekurangan daya.

Pengendalian


Motor berpenampilan klasik ini dirancang pada rangka tabung besi Cradle yang menyangga motor dengan sempurna. Untuk pengendalian efektif, motor ini dipasangkan dengan sebuah garpu KYB 41 mm dengan Pengaturan Preload, Travel 120 mm di bagian depan dan Shock Pegas Ganda Krom KYB dengan Pengaturan Preload, 106 mm rem travel belakang. Untuk memberikan cengkeraman yang lebih baik, motor ini diberikan ukuran ban 100/90 R-18 di bagian depan dan 130/80 R-17 di bagian belakang. Kombinasi suspensi dan ban menghasilkan tunggangan yang sangat nyaman dan percaya diri.

Keselamatan, Pengereman, dan lain-lain


Pabrikan menggandengkan motor ini dengan sistem pengereman yang dapat diandalkan, dimana dapat mengontrol motor secara efisien. Motor ini dilengkapi dengan rem cakram dual 320 mm dengan kaliper piston-ganda di bagian depan dan rem cakram tunggal dengan kaliper piston-ganda di bagian belakang.

Kesimpulan


Ini merupakan café racer sempurna dari Triumph yang berpasangan dengan mesin berkapasitas tinggi serta fitur berteknologi terbaru. Selain itu, juga merupakan sebuah paket sempurna styling café racer klasik dengan mesin berorientasi pada performa.

Berita Triumph Thruxton

Berita

Triumph Thruxton 2016 dipamerkan bersama dengan Triumph klasik lainnya

Dirilis pada | | 252

JAKARTA: Dalam enam bulan terakhir, beberapa foto mata-mata mengungkapkan bahwa pabrikan motor terbesar asal Inggris, Triumph Motorcycles Ltd. berencana memperkenalkan motor dengan mesin bersistem pendingin air 1200 cc terbaru di pasar global. Namun, tak seorang pun cukup yakin dengan apa yang akan dihadirkan oleh perusahaan ini, tapi misteri akhir...BACA BERITA LEBIH LENGKAP