Triumph Thruxton 2016 dipamerkan bersama dengan Triumph klasik lainnya

Triumph Thruxton 2016 dipamerkan bersama dengan Triumph klasik lainnya
Gambar
Review Pengguna

JAKARTA: Dalam enam bulan terakhir, beberapa foto mata-mata mengungkapkan bahwa pabrikan motor terbesar asal Inggris, Triumph Motorcycles Ltd. berencana memperkenalkan motor dengan mesin bersistem pendingin air 1200 cc terbaru di pasar global. Namun, tak seorang pun cukup yakin dengan apa yang akan dihadirkan oleh perusahaan ini, tapi misteri akhirnya terungkap dimana perusahaan memperkenalkan Triump Bonneville T120 di London kemarin. Peluncuran motor baru ini ditimang menjadi kesempatan untuk perusahaan memperkenalkan versi update dari Triumph Thruxton 2016. Selain itu, perusahaan juga menambahkan Thruxton R di jajarannya.

1492841829452321608

Untuk 2016, Triumph Thruxton, perusahaan telah menjaga tampilan klasik yang sama dengan versi sebelumnya. Bahkan, Thruxton R juga telah mendapat tampang retro yang sama dimana hal itu sangat diapresiasi di seluruh dunia. Untuk handling yang lebih baik, kedua motor telah dipasangi casis yang benar-benar baru, tapi dengan desain yang membuat mereka nampak klasik. Perusahaan juga membenamkan rem Brembo, suspensi Öhlins yang agresif serta dapat disesuaikan, ban Pirelli, ABS, pengendali traksi dengan mode Rain, Road, and Sport, dan fitur “slip-assist” di kopling untuk performa yang lebih baik dan aman.

2016-Triumph-Thruxton-Bonneville-leak-01

Kedua motor tersebut akan ditenagai oleh mesin kembar paralel 1200 cc delapan katup. Mesin baru dilaporkan mampu memproduksi torsi 83 Nm dibawah 5000 rpm. Motor-motor tersebut akan memiliki transmisi enam percepatan dan knalpot ‘reverse megaphone’. Untuk menambahkan perubahan tampilan, selain sistem pembuangan Vance & Hines, perusahaan juga menyediakan Thruxton Inspirational Pack yang dapat dipilih. Perusahaan masih belum mengungkapkan spesifikasi lainnya, peluncuran global, serta harga motor ini sampai sekarang. Semoga saja, perusahaan tidak akan lama mengungkapkan semua detil kedua motor ini.

2016-Triumph-Thruxton-Bonneville-leak-07

Jelajahi Triumph Thruxton

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store