Triumph Indonesia Bakal Memamerkan Empat Model Baru Tahun Ini

Triumph Indonesia Bakal Memamerkan Empat Model Baru Tahun Ini

JAKARTA: Fase menarik bagi para pecinta Triumph baru saja akan dimulai lantaran perusahaan tersebut baru saja mengungkapkan rencananya untuk memperkenalkan empat model baru di pasaran pada akhir tahun ini. Pasar kendaraan roda-dua Filipina memang tampaknya bakal bergairah dengan masuknya model-model ini sebagai bagian dari katalog merek bergengsi yang telah dikenal karena memproduksi kendaraan dengan kualitas terbaik.

Pada saat kedatangan motor-motor baru ini di Indonesia, Managing Director Triumph Motorcycles, Bapak Paul Bambang Suranto mengatakan bahwa tujuan perusahaan tidak hanya untuk memberikan model terkini bagi calon pembelinya di negeri ini, namun juga akan memperhatikan efisiensi operasional penjualannya. Intinya, akan ada keseimbangan antara cabang dealer dan posisi 3S (Pelayanan, Suku Cadang, Penjualan) di seluruh negeri demi menyediakan layanan purna jual yang berkualitas tinggi bagi para pelanggannya.

Dengan misi yang sama, merek ini juga telah memiliki beberapa cabang, yang tersebar di beberapa wilayah berbeda di negara ini. Saat ini, merek ini telah menandai sepak terjang mereka di Serpong, Tangerang dan Bali dan berencana akan mengembangkan merek ini ke kota lain seperti Bandung, Surabaya dan Jakarta, kota-kota yang terbukti memiliki potensi sangat besar bagi kesuksesan perusahaan.

Thruxton front profile

Model-model yang bakal menghiasi cabang dealer pada akhir tahun ini meliputi Bonneville 1200, Thruxton 1200, Street Twin dan Tiger Explorer, demikian seperti yang telah diungkapkan oleh Paul. Tahun lalu, merek ini menghadirkan Thruxton 1200 di London untuk memamerkan penampilan klasik dan gardu penggerak berkekuatan brutal. Mesin yang dijejalkan pada motor ini diakui mampu menyemburkan torsi maksimal hingga 83 Nm pada 5000 rpm.

Menurut lansiran berita, rata-rata konsumen di Indonesia merupakan golongan usia 35 tahun yang telah mapan kondisi ekonominya, sehingga jelas menggambarkan skenario WIN-WIN bagi kedua belah pihak, pemegang merek dan konsumennya, karena daya beli tidak akan lagi menjadi halangan bagi masyarakat di Indonesia. Hal ini selanjutnya akan berdampak pada peningkatan grafik Triumph di negara ini di masa mendatang. Meskipun demikian, waktulah yang akan membuktikan seberapa baik operasional perusahaan ini, khususnya untuk empat model baru tersebut.

Baca Juga: Ducati XDiavel S Memenangkan Penghargaan Desain Red Dot ‘Yang Terbaik diantara Yang Terbaik’